PENGUMUMAN PENERBITAN

11.6K 199 10
                                    


Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.

.

.

HAI, masih ingat dengan Mas Attar? Yep, laki-laki kaku berkacamata, penulis, misterius, dan terjebak cinta masa lalu. Sebelumnya, tolong baca pemberitahuan ini sampai akhir ya, biar nggak ada kesalahpahaman nantinya.

Selasa malam di bulan Februari, saya dihubungi oleh editor dari salah satu penerbit mayor, menawarkan untuk submit naskah ke mereka. Meskipun begitu, belum ada kepastian walau pintu sudah sedikit terkuak. Dalam proses menunggu yang cukup mendebarkan, pada akhir Maret saya mendapat konfirmasi. Mereka menerima Best Mistake.

Alhamdulillah.... Saya senang sekali Mas Attar dan Liv memiliki sebuah rumah untuk bernaung. Pun, setelah nyaris tiga tahun bergabung di Wattpad, akhirnya ... anak pertama saya lahir juga. Saya dan kalian—para pembaca—bisa peluk-peluk Mas Attar dan Liv dalam bentuk fisik. Yey!

Sejauh ini Best Mistake masih dalam proses, kemungkinan (insyaallah) akan terbit dan hadir di toko buku kesayangan kalian pada bulan Agustus atau September. Jadi, masih ada cukup waktu untuk nabung.

Apa ada perbedaan antara versi Wattpad dan cetak? Ada! Beberapa bagian yang belum terungkap, bisa kalian temukan dalam versi cetak. Semoga semakin menambah rasa cinta kalian ke Mas Attar. He-he.

Kemudian, berhubung Best Mistake terbit di bawah naungan penerbit mayor, sesuai dengan ketentuan saya akan menghapus cerita ini dari Wattpad—dan hanya menyisakan 4 bab awal. Tenang aja, masih ada waktu, kok. 10 hari! Yep, pada tanggal 11 JULI 2017 saya akan melakukan penghapusan. Jadi, mari dinikmati kisah Mas Attar dan Liv sampai batas waktu yang sudah ditentukan, ya.

Informasi mengenai kapan pastinya tanggal penerbitan, PO, GA, dan lain-lain akan saya bagikan melalui works Best Mistake di Wattpad, pun melalui akun Instagram: jennyannissa. Jadi, jangan hapus works Best Mistake dari library kalian—kalau memang sudah ada yang hapus, di-add kembali, ya, Best Mistake ke library biar lebih mudah menerima informasi. 'Kay?

Bila masih ada yang ingin ditanyakan, bisa langsung di kolom komentar, atau hubungi saya melalui:

Twitter : @jennyannissa_

Instagram/ ASKfm : jennyannissa

Terima kasih banyak! Selamat menanti Mas Attar dan Liv dalam versi cetak~


Lots of Love,

Jenny Annissa

[30/06/17]


TREAT YOU BETTER (Ledwin Series #2)Where stories live. Discover now