Part 1 - Meet Again

9.4K 451 15
                                    

Jangan lupa Vote dan Comment. Terimakasih.
Happy Reading ❤

○○○○

Untuk mengawali pergantian musim panas menuju musim gugur, sebisa mungkin aku akan menikmati keseharian baruku ini. Di mana semua sudah berbeda 360 derajat. Tak ada segelas wine setiap malam berkencan, juga netraku yang tak lagi menangkap kebiasaan dia yang menyesap secangkir espresso kegemarannya.

Walau tanpa adanya Andrew di dekatku, itu artinya aku harus membiasakan diri tanpa rutinitas kebersamaan kami lagi. Sesekali aku pun ingin meminum espresso. Hanya untuk mengingat, bagaimana raganya ketika bersamaku. Mungkin, kopi itu akan menjadi minuman favoritku untuk list paling terakhir. Tersenyum tipis, kupukul kepalaku pelan. Aku pun merasa bahwa akal sehatku mulai tak waras.

Memasuki area perkantoran yang terletak di Midtown Manhattan. Aku pun menarik napas panjang lalu mengembuskannya perlahan.

"Good morning Miss Chayton," ucap perempuan yang kujumpai di depan meja reseosionis. Tak lupa aku pun membalas dengan anhhukan. Lalu aku pun tersenyum pada semua pegawai kantor yang kujumpai di sepanjang lorong menuju ruang kerja para staf. Hanya sebatas senyum tipis, tak ada lengkungan yang sempurna di bibirku.

Manhattan adalah sebuah pulau yang terletak di sebelah selatan ujung Sungai Hudson. Midtown Manhattan ini merupakan distrik komersial tunggal tersibuk di negaraku, Amerika Serikat. Banyak gedung pencakar langit berada di New York, termasuk menara hotel dan apartemen tertinggi.

Jika boleh jujur, inilah yang tak kusukai. Bahwa di sini terlalu bising. Aku lebih menyukai pemandangan hijau di lingkungan yang ramah penduduk. Atau hamparan pasir laut yang begitu luas. Aku pun memiliki tempat tinggal impian. Sebuah kawasan yang begitu asri. Alaska. Negara bagian Amerika yang begitu kuimpikan. Menjadi rumah yang begitu tenang dari hiruk piruk kota. Alaska merupakan salah satu Negara Bagian Amerika Serikat yang terletak di ujung Amerika Serikat Barat dan di ujung barat laut Amerika Utara. Negara bagian ini merupakan yang ketiga paling sedikit penduduknya dan paling jarang penduduknya di Amerika Serikat. Namun, sejauh ini Alaska adalah wilayah dengan penduduk terbanyak di area utara.

Meskipun menjadi salah satu negara bagian dengan ekonomi terkecil di Amerika Serikat, pendapatan per kapita Alaska termasuk yang tertinggi, karena ekonomi yang terdiversifikasi.

Kukira sudah lebih dari cukup menceritakan mengenai kota tempatku tumbuh dewasa juga kota impian untuk kutinggali. Sekarang mari kuperkenalkan sedikit mengenai aku, sang perempuan yang memiliki sejuta permasalahan dengan pria keparat yang memiliki kendali atas diriku. Oh..., slow down! Tak perlu gegabah. Selain itu, aku pun ingin kalian berjanji terlebih dahulu untuk setia menyimak kisah hidupku ini. Aku tahu, ini bukan kisah romantis Romeo dan Juliet yang terkenang. Ini hanya sebuah cerita tentang kehidupan seorang perempuan sial sepertiku.

Aku tak mau berlama-lama mendeskripsikan alur cerita ini, karena aku tak ingin kalian berandai-andai mengenai siapa aku, siapa cintaku, juga siapa pria keparat itu. Nikmatilah!

Sebagaimana seorang pegawai senior, tugasku adalah sebagai seorang Analyst Programmer di salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Komputer. Pekerjaanku terbiasa dengan pengembangan software 'life cycles', merancang aplikasi, menyiapkan program sesuai spesifikasi, dokumentasi dan pengujian. Aku bertanggung jawab atas hasil yang ingin dicapai perusahaan dalam hal IT. Aku yang duduk di posisi ini menggunakan teknik analisis dan roadmap untuk menyelesaikan yang berhubungan dengan IT. Biasanya, aku juga berperan untuk memimpin dalam implementasi sistem baru yang akan digunakan oleh perusahaan. Di beberapa perusahaan, posisi ini juga meneliti sistem terbaru yang berhubungan dengan peningkatan IT maupun infrastruktur agar perusahaan lebih efisien.

OBSESSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang