Ch 6 - Satu Atap

260 55 28
                                    

Yoongi POV

Menunggu adalah hal yang menjadi urutan teratas dalam 'i hate to do' list yang terdapat pada kamus hidupku. Namun disinilah aku. Yap, menunggu. Entah mengapa ia mampu membuatku untuk mengabaikan logika dan berjalan mengikuti instingku.

Setelah menunggu sekitar setengah jam, kulihat ia yang akhirnya menyelesaikan pekerjaannya, menghampiri orang yang menjadi bintang tamu dalam acaranya hari ini, berjabat tangan dan membungkuk saat sang tamu meninggalkan ruangan, lalu ia menepuk tangan sekali membuat para crewnya memberikan perhatian kepadanya, memberikan evaluasi tentang berjalannya acara hari ini dan di akhiri dengan kata 'sugohaesoyo' (you've done well) dan membungkuk kepada mereka sebelum akhirnya berjalan untuk meninggalkan lokasi dan...

"Oh, Yoongi-ssi?," senyuman dibibirnya melebar membuat bibirku tanpa sadar ikut bergerak naik.

*****

Hyejin POV

"Oh, Yoongi-ssi?," aku mempercepat langkahku kearahnya dan tertegun sejenak melihat senyumannya.

Entah sudah berapa wanita yang ia buat mabuk karena senyumannya, aku yakin tidak banyak

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Entah sudah berapa wanita yang ia buat mabuk karena senyumannya, aku yakin tidak banyak. 

No, aku tidak bilang bahwa senyumannya tidak memabukkan namun sejak beberapa kali bertemu dengannya dapat kusimpulkan bahwa ia bukan tipe orang yang mudah tersenyum. Mungkin hanya orang-orang beruntung yang mendapat kesempatan untuk melihatnya. Termasuk aku.

"Sedang apa kau disini?," tanyaku saat sudah berada tepat berhadapan dengannya.

"Kebetulan aku ada urusan di gedung ini tadi, karna urusanku sudah selesai jadi aku putuskan untuk mampir melihat acara live kalian sebentar, sekaligus untuk menyapa seseorang," ungkapnya masih dengan senyuman manisnya yang melekat.

"Nugu?," dan tanpa sadar ada serpihan-serpihan harapan didadaku.

Bukan menjawab pertanyaanku, kulihat tatapannya beralih ke sesuatu dibelakangku dan senyumannya semakin melebar. Kuikuti pandangannya yang berhenti di.. Seseorang. Perasaan kecewa tiba-tiba menyeruak didadaku. 'Yah, apa-apaan kau Hyejin-ah.'

"Apakah Seogyu? Pertama kali kau datang kesini, kulihat sepertinya kalian saling kenal," kuusahakan suaraku terdengar netral, padahal dalam hati penasaran, apa hubungan mereka berdua.

"Kau tidak mungkin tidak mengenal orang yang tinggal satu atap denganmu kan?"

Oh

Mereka tinggal serumah?

Wow

*****

"Jika sushi ini tidak menarik perhatianmu, kita bisa pindah ke tempat lain, Queen," Namjoon menggenggam tangan kiri Hyejin, menyadarkan sang kekasih dari lamunannya.

BitterSweet | K.NJ / M.YG | BTSWhere stories live. Discover now