Ch 20 - Such a Fool

188 39 48
                                    


Dengan segala suara-suara yang bermunculan dikepalanya, rasa bersalah Hyejin pada Namjoon mampu melampaui getaran yang ia rasakan dari sentuhan bibir Yoongi. Si gadis mendorong tubuh Yoongi, melepaskan dirinya dari dekapan pria yang kini menatapnya nanar.

"Y-Yoongi ini s-salah..-," Hyejin mengambil jarak menjauh dari si pria berkulit pucat tersebut.

"Wae?? Karna kau sudah mempunyai kekasih?," nada sarkasm terdengar dari kalimat Yoongi.

"Kau jelas sudah tahu jawabannya.. So STOP!! Please..," Hyejin memohon, dia sungguh frustasi dengan semua ini.

"Apa kau mencintainya?," tanya Yoongi.

"Pertanyaan bodoh macam apa ini. Jelas aku mencintainya," bentak Hyejin.

"Lalu bagaimana denganku? Apa kau tidak memiliki perasaan untukku?," lirih Yoongi, namun mampu membungkam mulut Hyejin.

"Jawab aku Hyejin-ah.. Apa tidak pernah sekalipun hatimu bergetar karena ku?," Yoongi melangkah mendekati Hyejin.

Setiap satu langkah maju yang ia ambil, Hyejin mundur satu langkah hingga tidak ada lagi space yang ia miliki, punggungnya menabrak dinding.

"Hm? Mana sanggahan-sanggahan pintarmu? Kau diam begini membuatku berasumsi bahwa apa yang kufikirkan bukanlah sebuah ilusi," mata Yoongi tak lepas dari manik coklat milik Hyejin, jarak mereka hanya beberapa centi dari tubuh masing-masing.

"Apa yang ada difikiranmu?," gerutu Hyejin.

Nafas Hyejin tercekat saat tangan Yoongi menyelipkan anak-anak rambutnya dibalik telinga, lalu bergerak mengelus pipi mulusnya.

"Aku membuat hatimu bergetar.. Benar tidak??," seulas senyum kecil muncul dibibir tipis Yoongi, membuat Hyejin ingin sekali mengecupnya.

'Benar.. Kau benar sekali.. Apa yang telah kau lakukan pada hatiku Min Yoongi?', pikir Hyejin, walau dalam keadaan nyata nya ia masih tidak bergeming.

Tidak sabar dengan kesunyian disekelilingnya, kedua tangan Yoongi mencengkeram bahu Hyejin yang meringis menahan sakit.

"Jawab aku..!!," bentak Yoongi kehabisan kesabaran.

"Benaar.. Kau benar Min Yoongi.. Aku memiliki perasaan padamu.. Aku wanita jalang yang secara tidak tahu diri merasakan hatiku bergetar pada pria selain kekasihku. Puas?? Apa itu jawaban yang kau mau??," keadaan berbalik, kini Yoongi yang bungkam.

Jujur saja hatinya bergemuruh senang mendengar jawaban yang ia inginkan.

*****


Sambil terus bergerak dan membuat alas tempat tidurnya berantakan, Namjoon tidak bisa tidur. Mendapati Hyejin yang sudah menghilang dan juga tidak mengangkat telponnya saat ia keluar dari kamar mandi setelah menyelesaikan "bisnis" nya, membuat Namjoon memikirkan beberapa alasan.

Mungkin kekasihnya mendapatkan panggilan mendadak dari kantor atau entah siapa, yang membuatnya harus pergi sesegera mungkin. Tetapi jika benar begitu seharusnya ia menyampaikan perihal kepergiannya pada Namjoon.

Atau mungkin ia merasa malu dengan apa yang hampir mereka lakukan sehingga ia melarikan diri agar tidak bertatap mata langsung dengan Namjoon karena khawatir mereka akan merasa canggung.

Dan ketika staff kampus menelponnya tadi pagi untuk segera datang, ia kembali fokus pada pekerjaannya. Walau sesekali ia mencoba menghubungi Hyejin yang masih saja tidak dapat terhubung.

BitterSweet | K.NJ / M.YG | BTSWhere stories live. Discover now