Ch. 30 - Cemetery

288 39 36
                                    

A/N: Hey guys.. Maaf banget lama ga update ini.. Huhu.. Mianhaee.. Udah pada lupa jalan ceritanya pasti kalian.


Recap: Putus dengan Namjoon adalah penyesalan terbesar bagi Hyejin. Berhari-hari ia mulai menyadari betapa pentingnya seseorang disaat ia sudah pergi. Hingga suatu hari bel rumahnya berbunyi, menampakkan sosok Min Yoongi. Pria yang menyebabkan hatinya mulai bercabang. Namun Hyejin terlanjur sadar ketertarikannya pada Yoongi hanya sekedar Infatuation. Tidak ingin memberi kesempatan pada hatinya untuk kembali bimbang ia mengusir Yoongi namun sang Pria bersikukuh meminta waktu 5 menit untuk menanyakan satu hal padanya.

"Bisakah kau luangkan waktumu besok untuk menemaniku?"

Dan Yoongi tidak menerima penolakan apalagi ia menjanjikan bahwa ini akan menjadi terakhir kalinya ia mengganggu Hyejin. Tidak ada pilihan, Hyejin menyetujuinya.

Walaupun jantungnya hampir copot saat Yoongi akan pergi dari apartemennya, Namjoon sudah berdiri disana. Ia takut setengah mati kalau Namjoon akan berfikiran yang tidak-tidak.

Tetapi yang namanya Jodoh, meski jalan berliku dan terhalang jarak dan waktu, pada akhirnya mereka akan bertemu di pemberhentian yang sama.

Dan malam itu, dua insan yang sama-sama tersiksa meski baru berpisah kurang lebih satu seminggu, saling mencurahkan isi hati dan mengakui betapa pentingnya masing-masing mereka bagi satu sama lain.



❤❤❤


Seperti yang sudah direncanakan, Hyejin meminta izin untuk bekerja hanya setengah hari. Kebetulan persiapan untuk shooting program episode selanjutnya sudah tidak ada kendala, dan Seogyu yang seperti biasa selalu siap untuk mengambil kendali proses pengambilan gambar saat Hyejin tidak ada, membuat wanita 26 tahun itu bisa meninggalkan tempat kerja dengan perasaan sedikit tenang.


Begitu ia keluar dari gedung tempatnya bekerja menuju lobi depan, ia tidak terkejut melihat Yoongi yang sudah bertengger sambil bersandar di Gun matte black CBR 500CC kesayangannya.


Yang membuat ia sedikit menaikkan alisnya adalah outfit yang dikenakan pria itu sangat berbeda dari style-nya sehari-hari.


Celana ripped jeans, casual t-shirt dan parka atau coat besarnya berganti menjadi setelan black suite berpadu dengan kemeja putih yang terlihat sedikit rapi untuk menggambarkan sosok Min Yoongi yang Hyejin kenal.


Oh jangan lupakan warna rambut yang sebelumnya blonde kini juga berganti, hampir menyamai warna salju yang akan menyelimuti permukaan kota Seoul beberapa bulan kedepan.


Ada pemahaman tidak tertulis yang menyebar di mindset kebanyakan orang jaman sekarang bahwa biasanya orang akan mengganti model rambutnya -memotong atau mewarnai- disaat mereka mengalami patah hati dengan filosofi bahwa dengan cara tersebut maka jejak atau kenangan lama akan terbuang bersama helaian rambut yang dipotong atau diwarnai dan si empu siap memulai langkah baru dengan gaya yang baru.


Apakah ini salah satu step yang Yoongi ambil untuk mengakhiri hal yang bahkan belum pernah ia mulai dengan Hyejin?


Hyejin tertawa dalam hati akan kelebihan rasa percaya dirinya, siapa dia hingga seorang Min Yoongi melakukan hal semacam itu untuknya.


“Maaf sudah membuatmu menunggu,” ucap Hyejin begitu dirinya sudah berdiri dihadapan Yoongi yang menyambutnya dengan senyuman tipis, berusaha tidak membuat suasana menjadi awkward, mengingat pertemuan terakhir mereka yang kurang nyaman.


You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 23, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

BitterSweet | K.NJ / M.YG | BTSWhere stories live. Discover now