Ch 25 - Heart Attack

154 29 10
                                    

Sepulang dari hangout bersama para sahabatnya, Hyejin tidak bisa lagi memalsukan senyuman diwajahnya. Ia rebahkan tubuhnya diatas ranjang dan setelahnya air mata yang sejak tadi ia tahan segera pecah membuat isakkan yang memilukan.

Suara bel pintu membuat ia sedikit terkejut dan segera menghapus jejak air mata diwajahnya.

Menyempatkan diri untuk mengecek wajah di cermin, namun bel yang berbunyi semakin menjadi-jadi memekakkan telinga Hyejin.

"Siapa sih yang bertamu? Tidak sabaran sekali," pikir Hyejin yang segera berlari kecil menuju pintu.

Tanpa mengecek intercom atau melihat melalui lubang pengintip, Hyejin segera membuka pintu yang disambut dengan dada bidang yang menumbuknya. Belum sempat tersadar dari keterkejutannya maupun mengetahui siapa orang dihadapannya, Hyejin lagi-lagi dikejutkan dengan bibir lembut yang kini bertaut dengan miliknya. Memagut dan menyesap dengan lembut namun menuntut, dan Hyejin seperti meleleh dibuatnya.

Seperti refleks ia membalas pagutan tersebut,  salahkan patah hati yang sedang ia alami karena hal itu membuatnya menjadi needy, merasa membutuhkan sentuhan untuk membuatnya melupakan rasa sakitnya.

"H-Hyejin-ah..???," sebuah suara yang bergetar seperti menyadarkan Hyejin -juga orang dihadapannya- yang segera menghentikan kegiatan mereka.

Seperti ingin terlepas dari soketnya, mata Hyejin membesar saat melihat Namjoon berdiri dibelakang mereka dengan ekspresi tersakiti. Dan jantung Hyejin serasa berhenti berdetak saat melihat wajah stranger yang menyerangnya dengan ciuman tadi.

"Yoon.. Gi..,"







...APRIL MOP...

AND HAPPY EASTER BAGI YANG MERAYAKANNYA..

*tidurlagi
*ngeliat parody di mulmed bikin gua baru menyadari banyak detail2 yang gua lewatin pas nonton mv bomnal..

BitterSweet | K.NJ / M.YG | BTSWhere stories live. Discover now