PILIHAN

21.4K 1.1K 618
                                    

Alexandra berdiri menatap langit kelam kota Jakarta dari balkon kamarnya. Angin malam terasa menjilati kulitnya secara langsung karena dia hanya mengenakan gaun tidur berbahan satin. Matanya menerawang ke segala penjuru angkasa, tak menemukan apapun kecuali satu bintang yang bersinar kecil nun jauh disana. Tangannya lantas tergerak untuk menangkap bintang tersebut, seolah menggambarkan usahanya untuk menggapai cinta bagi masa depannya.

Alexandra tahu, betapa jauh bintang itu. Betapa nyalanya seakan tak diperhitungkan karena kekuasaan gelap yang terlalu kuat. Tapi, satu hal membuatnya sadar, bahwa sekelam apapun lingkungannya, bintang tersebut terus berupaya menunjukkan sinarnya. Sama seperti apa yang dia sebut dengan cinta, meski berada dalam keadaan apapun, cinta itu akan tetap menyala.

Dan Alexandra ingin bintang itu ada di dalam hidupnya. Bintang yang akan selalu berusaha menyinari hidupnya. Bintang yang akan selalu setia menemaninya.

Lantas, apakah bintang itu adalah Ibra?

Apakah lelaki itu akan sanggup menunjukkan kesungguhannya?

Alexandra pernah disakiti oleh seorang lelaki, karena itu, dia tidak mau hal itu terulang kembali. Alexandra ingin selalu bahagia, merajut masa depan yang indah.

Bersama bintangnya.

♚♚♚

AN :

Beberapa hari yang lalu, aku mendapat DM dari salah satu publisher yang mengatakan kalau mereka berniat meminang cerita ini. Aku membalasnya dan menanyakan perihal bagaimana kelanjutan ceritaku kalau aku bersedia nanti. Dan obrolan dimulai, dengan akhirnya keputusanku adalah menyetujui kerjasama dengan publisher tersebut.

Namun,
Ada satu hal yang harus aku sampaikan kepada kalian semua, bahwa sesuai kebijakan dari penerbit, aku harus mengakhiri cerita ini di wattpad, yang itu artinya, paragraf-paragraf diatas adalah akhir dari cerita ini versi wattpad.

Sebenarnya, masih banyak yang harus diselesaikan dari cerita ini. Bagaimana akhir kisah cinta Alexandra? Apakah dia akan menerima Ibra? Lalu, bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Barsena? Apakah Barsena akhirnya berubah? Lantas, bagaimana kabar Merida dan bayinya? Juga Megan dan Christofer?

Semua itu—jawaban dari semua pertanyaan itu—pada akhirnya dapat kalian nikmati nanti di versi cetak dari cerita ini.

Sekedar informasi mengenai penerbit yang akan bekerja sama denganku dapat kalian temukan di Q and A berikut :

1. Apa nama publisher-nya?
DARK ROSE PUBLISHER

2. Apa nanti bukunya akan ada di toko buku?
Sayangnya, tidak, tapi akan ada di beberapa online shop yang sudah tersebar di berbagai media.

3. Kenapa hanya ada di online shop?
Karena cerita ini mengandung konten dewasa yang mungkin akan sulit diterima oleh penerbit mayor. Cerita-cerita seperti ini sudah punya pasarnya sendiri.

4. Apa saja yang bisa didapat dari versi cetak?
Kalian akan mendapat 4 bab penyelesaian + epilog, juga adanya perbaikan kalimat disana-sini dan mungkin penambahan/pengurangan scene, itu tergantung dari pihak editornya.

5. Lalu kapan bukunya terbit?
Sabar dulu ya, ini masih tahap revisi dan nanti kalau semua sudah siap, pasti segera aku kabari

Dan berhubung cerita ini harus berakhir demikian di wattpad, aku ingin mengajukan beberapa pertanyaan pada kalian semua. Pertanyaan-pertanyaan yang bikin aku penasaran, sejauh mana kalian memahami dan menilai cerita ini.

1. Apa yang kalian suka dari cerita ini?

2. Apa karena ada tag ADULT STORY di deskripsi cerita? Karena tbh, cerita-cerita aku yang tidak mengandung unsur tersebut ternyata kurang diminati oleh pembaca, entah karena apa.

3. Siapa tokoh favorit kalian di cerita ini?

4. Apa adegan favorit kalian di cerita ini?

5. Terakhir, kalian bisa menyampaikan saran, kritik atau apapun unek-unek kalian terhadap cerita ini.

Kalian bisa menuliskan komentar di inline-comment masing-masing ya.

Aku rasa, cukup sekian pemberitahuan yang harus aku sampaikan. Semoga kalian tidak kecewa dan masih sabar menunggu untuk kelanjutan nasib cerita ini ya.

Segala hal yang terkait proses penerbitan akan aku beritahukan disini, juga di akun instagram pribadi aku : verenaanilla_

Untuk itu, jangan hapus cerita ini dari library kalian ya.

Sampai berjumpa lagi dengan Alexandra, Ibra dan Barsena. Mohon doanya semoga prosesnya lancar dari awal sampai akhir. Dan mohon maaf juga kalau ada salah-salah kata dari saya.

Ps: aku siap dicaci maki sama kalian yg kecewa ehehehehe 😁

Regards,

Verena

Secret Pleasure ✔Where stories live. Discover now