VOTE COVER NOVEL

10.6K 286 335
                                    

Selamat siang sayang-sayangku

Masih setia menanti kabar selanjutnya dari cerita ini kan?
Nah, siang ini aku mau kasih pengumuman, kalau naskah ceritanya udah selesai diedit dan sedang masuk ke proses selanjutnya.

Selain itu, aku dan pihak penerbit udah sepakat kalau judul cerita ini akan diganti ketika sudah menjadi novel. Nggak lagi pakai judul Sexting Partner, tapi diganti jadi SECRET PLEASURE
Kenapa judulnya diganti?
Karena setelah mengalami beberapa pertimbangan, aku rasa judul Sexting Partner masih terasa aneh untuk dijadikan novel. Judul tersebut terasa tabu dan takutnya akan menimbulkan polemik-polemik di kalangan pembaca dan masyarakat. Aku nggak mau nanti cerita aku malah dianggap berisi ajakan untuk berbuat buruk dan bikin beragam asumsi yang negatif.

Dan untuk pengumuman terakhir, aku udah dapat beberapa contoh cover yang udah dibuat sama pihak desainer penerbit. Aku mau minta tolong sama kalian untuk menyumbangkan suara, kira-kira cover mana yang bagus dan cocok.

Ya, dan inilah beberapa contoh covernya :

Kalian bisa voting cover mana yang kalian sukai, langsung komen di masing-masing inline di bawah ini aja, ya :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalian bisa voting cover mana yang kalian sukai, langsung komen di masing-masing inline di bawah ini aja, ya :

1. Cover 1
2. Cover 2
3. Cover 3
4. Cover 4

Suara terbanyak nanti yang akan aku pakai, ya.

Oya, kemungkinan besar akan ada giveaway atau pengumuman lainnya dari pihak penerbit, kalian kalau mau tahu lebih lanjut bisa langsung follow IG penerbitnya, ya, di : darkrosepublisher atau ke IG aku juga di : verenaanilla_

Sekian dulu pengumuman dari aku. Mohon doanya ya supaya proses penerbitannya berjalan lancar.

Love,

Verena

Secret Pleasure ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang