Know You Better 1.2

1.4K 62 0
                                    

Mulmed: Westlife - If I Let You Go

Happy Reading

***

From: Fadhil

Nanti pulang bareng gue

Aku membaca pesan tersebut sambil bertanya tanya dalam hati. Pasti ketika Fadhil mengajak pulang bareng akan ada sesuatu yang berhubungan dengan Calysta, mungkin nanti aku harus berakting lagi, atau Calysta malah mencari gara - gara dengan menjauhi adiknya karena dia tidak bisa dekat dengan Fadhil. Aku jadi penasaran, baiklah kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi.

"Nanti malam lo ada acara gak ris?"
Aku menoleh ke Fadhil sambil menatapnya bingung. Setelah pulang sekolah, biasanya Fadhil akan selalu mengajak ku untuk menemaninya latihan basket, tapi kali ini dia langsung pulang tanpa latihan dulu.
Sekarang kami sedang berjalan menuju parkiran untuk kemudian langsung pulang.

"Gue gak ada acara, emang kenapa?"

"Nanti malam gue ajak lo jalan ya?"
Aku langsung menatap Fadhil dengan pandangan tidak percaya, maksudku baru saja tadi aku dan Agnes berbicara tentang rencana nanti malam, dan sekarang Fadhil malah mengajak ku jalan? Mungkinkah Fadhil menguping pembicaraan ku dan Agnes tadi siang? Tapi rasanya tidak mungkin ketika seorang Fadhil menguping pembicaraan kami.

"Ya udah, jam berapa?"

"Nanti gue jemput jam 7, lo dandan yang cantik ya Ris"
Fadhil kemudian mencubiti pipiku gemas aku lalu menyingkirkan tangan nya itu. Ada apa sih dengan Fadhil? Tadi istirahat dia terlihat diam dan jutek, terus sekarang jadi manis begini sifatnya.

"Tumben lo ngajak gue jalan"

"Yaa gak apa apa kali, kapan lagi gue bisa ngajak jalan cewek nyebelin kayak lo, mumpung kita masih pacaran kan"
Fadhil nyengir kepadaku, kemudian aku membalasnya dengan senyum mengejek.

"Pacaran ya? Bukannya cuman pura pura?"

"Yang penting judulnya pacaran kan, udah ayo naik, lo mau gue tinggalin"
Aku berdecak, kemudian naik ke motornya.

***

Aku menuruni tangga dengan tergesa gesa, sekarang sudah pukul tujuh malam dan Fadhil sudah ada di ruang tamu sedang mengobrol dengan mama ku. Malam ini aku mengenakan dress selutut berwarna putih dan heels warna senada, dress nya sengaja aku pilih yang sederhana, karena ini kan bukan kencan resmi juga.

 Malam ini aku mengenakan dress selutut berwarna putih dan heels warna senada, dress nya sengaja aku pilih yang sederhana, karena ini kan bukan kencan resmi juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Waah akhirnya anak mama yang cantik keluar juga"

"Apaan sih mah". Aku berdecak sebal, kemudian berjalan ke arah mereka.
Fadhil malam ini terlihat tampan,ehm maksudku lumayan lah daripada penampilan dia yang biasanya. Malam ini dia mengenakan kemeja kotak kotak warna hitam dengan celana jeans hitam dan jaket warna hijau tua. Fadhil kelihatan berbeda, dia terlihat sangat cool dan penampilannya sekarang pasti akan langsung membuat para fans nya semakin gila bila melihatnya.

Pacar Pura - PuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang