26 - "Date Day 2"

8K 1.6K 129
                                    

Aktifkan data seluler sebelum vote.

Happy reading!

***

Jihye sedang duduk di kursi panjang taman belakang kediaman Chanyeol. Sudah dua puluh menit gadis itu dengan sabar, namun Chanyeol tak kunjung menghampirinya.

"Kemana orang itu?" tanya Jihye pada dirinya sendiri. Namun tak lama setelah itu, Chanyeol muncul seraya berlarian ke arah Jihye dengan terburu-buru.

"Jihye, ayo cepat!" Chanyeol langsung menarik tangan Jihye. Sontak, Jihye menjadi bingung dengan sikap aneh Chanyeol tersebut.

"Memangnya kenapa?" tanya Jihye dengan heran, namun pria Park itu tidak menggubris pertanyaan gadis Son.

"Daddy, aku mau ikut!!!" terdengar suara cempreng milik Jackson yang menggelegar ke seluruh penjuru arah, sontak membuat Chanyeol hanya mampu menghembuskan pasrah.

"Ya Tuhan kenapa ini selalu terjadi padaku?" ucap Chanyeol pada dirinya sendiri.

Jihye mengangguk pelan, tampaknya ia mengerti mengapa tadi Chanyeol menarik tangannya buru-buru, tentu saja agar terhindar dari Jackson yang menyebalkan itu. Bocah tersebut kini mau ikut acara kencan Chanyeol dan Jihye untuk kesekian kalinya.

"Biarkan saja dia ikut." kata Jihye pada Chanyeol, namun sepeetinya, ia masih belum menerima kegiatannya diganggu oleh Jackson.

Jackson berlari kecil ke arah Jihye, kemudian ia minta digendong oleh gadis tersebut.

Chanyeol memutar bola matanya dengan malas, namun akhirnya mau tidak mau, dia terpaksa menyetujui Jackson ikut bersama mereka.

Sepanjang perjalanan, Chanyeol tak berbicara apa-apa. Ia hanya mendengarkan bagaimana Jackson berbicara dengan Jihye. Rupanya, anak tersebut sangat akrab sekali dengan Jihye. Mereka berdua cocok satu sama lain, dan terlihat amat serasi.

Akhirnya, Chanyeol memarkirkan mobilnya di dekat sebuah taman yang luas. Tak jauh dari taman tersebut, terdapat sungai jernih yang sangat indah. Tujuan Chanyeol mengajak Jihye ke sini adalah untuk menghadiri acara festival taman bunga. Jadi, akan ada banyak sekali jenis bunga, dan barang-barang berbau bunga yang akan dijual di sini.

"Wah, cantik sekali." puji Jackson ketika melihat hamparan bunga mawar yang ditanam sesuai dengan gradasi warna yang sangat indah. "Cantik seperti Noona." lanjut anak tersebut.

Sontak, Chanyeol langsung melebarkan kedua bola matanya, lalu menatap anaknya tersebut dengan tatapan kesal bukan main.

Dari mana anak ini belajar menggoda seorang gadis?! Pekiknya dalam hati.

Sementara itu, Jihye hanya tersipu malu-malu mendengar ucapan polos dari Jackson.

Mereka terus berjalan mengitari seluruh taman bunga. Jackson masih saja tidak mau diam karena sibuk menunjuk bunga-bunga yang menurutnya sangat indah.

Jihye turut melihat-lihat bunga bersama Jackson, sementara itu, Chanyeol berjalan di belakang mereka, seperti biasanya. Namun, saat Jihye menoleh ke arah belakang, ia tidak mendapati Chanyeol berada di sana.

***

"Hyung?"

Chanyeol merasa seolah napasnya tercekat begitu ia melihat sosok yang teramat dikenalinya, menggunakan pakaian yang persis sama seperti dirinya, yaitu hoodie hitam dan kacamata.

"Kyung ... Soo?" jawab Chanyeol dengan penuh ketidakpercayaan. "A ... aku bisa jelaskan semuanya padamu."

Chanyeol membawa D.O. menjauh dari kerumunan orang-orang yang hadir di festival. Kini, pria bermarga Park itu merasa amat bersalah setelah D.O. mengetahui bahwa ia datang bersama dengan seorang gadis dan anak berumur empat tahun.

Ex-Idol & Me [PCY]✔Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin