[LISA X SUHO] I KNOW

8.4K 705 255
                                    

Asli ini poto udh lama tapi kusuka
Sebuah kegemasan yg hqq
*********

"Selamat atas kemenangan grupmu, sunbaenim" Kata Jennie memimpin temannya yang lain untuk membungkuk.

"Terimakasih Blackpink" Jawab sang leader, Suho.

Tak ada yang aneh disana, sampai mata Suho bertemu dengan manik indah milik Lisa. Wajah cantiknya benar-benar membuatnya gila setelah kejadian tak disengaja beberapa bulan lalu. Dimana dengan teledornya seorang staff yang tengah terburu-buru tak sengaja menyenggol Lisa, membuatnya hilang keseimbangan dan berakhir diatas badan Suho. Kejadian yang membuatnya tak pernah bisa tidur dengan nyenyak.

"Anyeong Lisa" sapa Suho pada gadis dengan surai coklat itu.

"A-anyeong oppa" Balas Lisa yang kemudian menyusul membernya yang lain.

Rasa hangat menjalar di seluruh tubuh Suho. Dirinya ingat bagaimana susahnya membuat Lisa memanggilnya dengan sebutan oppa, dan saat ini perjuangannya tak sia-sia.

"Tak bisa kabur dari pesonanya ya hyung?" tanya Kai yang entah dari mana sudah berada disamping Suho. "Aku juga" tambahnya sambil menepuk-nepuk pundak Suho.

"YAK!!! Jangan pernah coba merebutnya dariku" Seru Suho pada Kai.

"Hyung, kuberi tau" ujar Kai sambil berdehem. "laki-laki tak pernah menyerah, baik dalam perang maupun dalam cinta" tambah Kai dengan senyum.

Apa Kai baru saja membunyikan genderang perang pada seorang Kim Joon-myun? Darah Suho benar-benar mendidih mendengarnya.

"WAE???????" seru Suho, yang hanya di tanggapi senyum mengejek oleh Kai.

"Bukan hanya aku hyung, Laki-laki disana juga begitu tergila-gila pada seorang Lalisa" Jelas Kai sambil menunjuk gerombolan 97 line.

Cih!! Dasar bocah.

"Tidak akan terjadi" ujar Suho lirih.

Di lain tempat Lisa yang sedang berada di backstage pergi mencari membernya, dan hasilnya nihil. Saat Lisa bertanya, Para staff pun tak ada yang mengetahuinya.

"Mereka kemana sih?" keluh Lisa, mulai pasrah.

"Mau menyusul membermu?" tanya seorang laki-laki di belakangnya.

"eh.. o-oppa" sungguh Lisa bingung bagaimana bisa leader EXO ini tiba-tiba ada dibelakangnya. "oppa tau mereka kemana?" tanya Lisa ragu.

"Bukankah kalian memiliki janji makan malam bersama? Ingin pergi denganku?" Balas Suho seraya berjalan berdampingan dengan wanita yang selama ini mengganggu aktivitasnya.

"Ah iya, aku lupa. Kami punya janji dengan Red Velvet dan EXO" Balas Lisa dengan mengangguk.

"Haha, kenapa kau bisa melupakannya?" tanya Suho dengan tawa. Kalau boleh jujur, ingin rasanya Suho membawa Lisa kabur dan menjadikan Lisa sebagai pendamping hidupnya. Hanya demi melihat tingkahnya setiap hari.

"Oh astaga!! virus Rose menular padaku" Jawab Lisa dengan histeris, diakhiri dengan tawanya dan Suho yang meledak bersamaan. "Ah, aku suka oppa" Celetuk Lisa seketika, membuatnya sadar ia sudah salah bicara.

Jangan tanya reaksi Suho, kata-kata Lisa membuatnya menjadi batu seketika.

"Aahh.. maksudku, aku suka Oppa menanggapi candaan recehku" Tambah Lisa yang kemudian berjalan cepat menjauhi Suho, menyembunyikan wajahnya yang kini sudah merah padam.

"H-Hey.." panggil Suho saat sadar Lisa sudah meninggalkannya ke arah lift.

Mereka kemudian masuk kedalam lift bersama 2 orang staff.

THAT GIRL, LALISAWhere stories live. Discover now