Bab 9 - 300 Tahun (2)

1.7K 257 3
                                    

[100 tahun ke-3]

Hidup saya menjadi sangat membosankan, tidak perduli apakah saya berkelahi atau mengintimidasi binatang, saya muak dengan itu. Saya sudah menjadi malas seperti manusia.

Setiap hari saya menyikat bulu tubuh saya, lalu berlari ke puncak Gunung Luòyīng, dan berjemur di bawah sinar matahari, lalu tidur siang, atau menatap awan dan duduk sepanjang hari.

Bagian-bagian memori di kepalaku, naluri yang biasanya aku gunakan ketika aku bertarung, aku mencatatnya di kepalaku, tetapi yang lain, aku tidak ingat.

Saya merasa tersesat dalam prosesnya, sepertinya saya telah melupakan sesuatu yang penting, dan hati saya terasa seperti kosong dan kosong, seperti tidak dapat diperbaiki, apa yang tidak saya ingat?

Ayam? Ayam panggang?  Benang? Buntut rubah? Atau apakah itu zamrud hijau yang indah?

Saya tidak bisa membantu tetapi meminta Yin Zi yang cerdas, memoles permata berharganya, dia dengan hina mengatakan kepada saya, “Kepalamu melupakan sesuatu? Selain makan dan berkelahi, saya belum melihat Anda mengingat hal lain, hal-hal besar atau kecil, Anda melupakan hal-hal secepat Anda memutar kepala Anda. Ada beberapa hal yang tidak ingin kukatakan ... kau adalah aib bagi monster dan setan. ”

Obrolannya yang menjengkelkan membuatku sangat tidak senang, jadi aku mengusap cakar saya padanya, mengingat dia suka dipukuli, saya pergi ke gunung untuk menunda-nunda.

Seiring berjalannya waktu, Bull Devil gēgē telah datang berkali-kali untuk melihatku, untuk membujukku agar tidak membuang waktu. Saya tidak mengerti apa maksudnya jadi saya bertanya, "Jika Anda tidak tidur setiap hari dan menunda-nunda, akankah waktu tidak disia-siakan?"

Dia dengan sungguh-sungguh mengangguk.

"Kalau begitu ... aku hanya akan berjemur di bawah sinar matahari."

Wajah banteng setan tiba-tiba menjadi tak berdaya, dia berkata, "Kucing bodoh tidak mendapatkannya."

Aku memutar mataku, hatiku berpikir, omong kosong, kucing dan ikan itu pas di surga.

Kemudian, dia bilang dia tahu monster kuat yang disebut Monkey King, dan saudara laki-lakinya yang disumpah juga, dan bertanya apakah saya ingin bertemu dengannya dan makan?

Saya tidak dapat membayangkan bagaimana monyet itu begitu kuat, jadi saya menerima undangan dan pergi ke Gunung Huoyan, namun, saya tidak berpikir monyet itu akan berada di Laut Timur, betapa buang-buang waktu saya.  Frustrasi, saya makan Luo Sha sis-in-law ikan besar dan enak dan pulang dengan Yin Zi.

Tanpa diduga, monyet itu kemudian dipanggil oleh dewa surga untuk pelayanannya, mengikuti ini, oh yang sangat kuat, Bi Qingshen Jun dikirim untuk melenyapkan monster jahat.

Tiba-tiba, Alam Setan terbalik, nama Bi Qingshen Jun menjadi mimpi buruk bagi semua monster dan setan.

Saya merasa bahwa nama ini agak akrab, jadi saya lari ke Yin Zi dan bertanya kepadanya, tetapi dia sibuk mengubur emas dan peraknya, serta mengemas batu dan perhiasan berharganya ke dalam tas besar. Dia tidak punya waktu untuk berbicara dengan saya.

Saya berdiri di sana memperhatikannya dengan bingung dan ingin tahu bertanya, "Mengapa Anda mengubur barang-barang Anda?"

Yin Zi berbalik dan serius berkata, "Kami harus siap jika Bi Qingshen Jun datang untuk membunuh kami, ketika kami melarikan diri, kami hanya perlu membawa tas."

"Mengapa kita harus melarikan diri?" Saya bertanya.

"Karena dia sangat kuat!" Kata Yin Zi sambil mencari keranjang untuk meletakkan batu giok di dalamnya.

Meow Meow MeowWhere stories live. Discover now