Bab 91 - Tidak Bisa Sembunyikan, Tidak Bisa Berlari

432 45 0
                                    

Bi Qingshen Jun sangat puas dengan penampilanku, dia membungkuk dan terus menciumku. Perilaku seperti ini membuatku merasa ada sesuatu yang salah .....

“ Shifu, apa kamu mencoba memakanku .....” Aku dengan sedih menanyakan kata-kata terakhir ini.

"Ya." Jawaban Bi Qingshen Jun pendek dan singkat.

"Kenapa?" Hatiku hancur. Shifu benar-benar ingin memakanku dan menelan perutnya hidup-hidup.

"Karena ..." Bi Qingshen Jun tergagap, setelah jeda yang lama, dia membuat suara yang hampir tidak terdengar, "Aku ... aku mencintaimu."

"Tidak bisakah kau tidak makan?" Aku berdoa.

"Tidak!" Ekspresi Bi Qingshen Jun berisi rasa sakit yang bengkok, sepertinya sangat menyakitkan, "Pada titik kritis seperti itu, apakah Anda ingin mengambil hidup saya?"

"Apakah benar-benar akan mati?"

"Hampir ..."

Saya tidak lagi mengatakan apa-apa, pikiran saya kembali ke cerita yang diceritakan oleh Guru Wang di sekolah. Tentang bagaimana kelinci melompat ke dalam api untuk mengorbankan dirinya sebagai makanan untuk menyelamatkan musafir, seekor kucing harus melakukan hal yang sama. Belum lagi, dia juga orang yang saya sukai dan saya tidak ingin melihatnya menderita, saya juga tidak ingin melihatnya terluka.

Jika dia tidak memakanku ..... dia akan kehilangan nyawanya, maka aku harus membiarkannya makan.  Panggang, direbus, atau dipanggang tidak apa-apa .....

“Miao Miao ah, Miao Miao, kamu hanya kucing konyol, kamu akan dimakan. Miao Miao ah, Miao Miao adalah kucing yang paling konyol ..... ” Aku tidak bisa menghentikan hatiku untuk menyanyikan lagu-lagu kucing ini. Aku berusaha sekuat tenaga untuk mengatakan pada diriku sendiri bahwa itu hanya akan menjadi momen rasa sakit yang singkat dan kemudian semuanya akan berakhir. Tidak ada yang perlu ditakutkan. Selama aku bisa menyelamatkan Bi Qingshen Jun, tidak apa-apa, tapi mengapa tanganku gemetaran? Mereka bahkan berdarah karena kekuatan yang saya genggam, mengapa?

Gerakan Bi Qingshen Jun berhenti lagi, dia mengerutkan kening pada ekspresi ketakutanku. Dia menghela nafas panjang, menggenggam tanganku yang terluka, dan berkata dengan nada sedih, "Jika kamu benar-benar tidak mau atau jika kamu tidak siap secara mental untuk itu, kita dapat mencoba lagi lain kali ....."

" Tunggu!" Bi Qingshen Jun tampaknya telah menemukan sesuatu. Dia meraih saya dengan satu gerakan cepat, dan buru-buru bertanya, "Bagaimana menurutmu aku akan memakanmu?"

"Jangan menggorengku dengan minyak ..." kataku dengan sedih.

"Mengapa saya akan menggoreng Anda dalam minyak?" Wajah Bi Qingshen Jun menjadi hitam, "Anda pikir saya akan menelan Anda di perutku?"

“Lalu adakah cara lain yang bisa kamu makan?” Aku terkejut.

"Aku ... aku ..." Bi Qingshen Jun tiba-tiba membungkuk, berbaring di tempat tidur dan mulai tertawa.  Tawanya sangat riang dan bahagia, dia menggosok perutnya dan berkata, "Haha ... kamu. Kamu benar-benar kucing bodoh ..... ”

"Berhenti tertawa," Melihat bahwa dia menertawakanku, aku menggerutu dan pergi untuk menggosoknya beberapa kali, "Lalu bagaimana kamu ingin makan?"

Meow Meow MeowWhere stories live. Discover now