Bab 87 - Proposal

543 69 2
                                    

Bi Qingshen Jun perlahan berjalan mendekati Yin Zi. Yin Zi menutup rapat matanya, mengepalkan giginya, dan meneteskan tetesan keringat dingin. Dia ketakutan, tetapi menolak memohon belas kasihan.


Saya menjadi takut juga, saya bergegas maju dan buru-buru berseru, "Shifu, Yin Zi tidak melakukan kesalahan, jangan membunuhnya oke?"

Bi Qingshen Jun berhenti, menyentuh kepalaku, dan kemudian tiba-tiba tertawa, "Kenapa aku harus membunuhnya?"

"Ah?" Yin Zi segera membuka matanya lebar-lebar dan berdiri di sana tercengang.

"Terima kasih," Bi Qingshen Jun sangat menatapnya, dan berkata dengan lembut, "Kamu terjebak dalam badai salju ini selama beberapa hari, aku bersyukur atas kerja kerasmu merawat Miao Miao beberapa hari terakhir ini."

"Apa artinya ini ..." Yin Zi tampaknya menjadi bodoh, dia kehilangan kemahirannya dalam berbicara, "Apakah kamu tidak akan menghukum saya?"

Aku buru-buru memberi Yin Zi tendangan, ingin menutupi mulutnya, apakah gagak bodoh ini suka dihukum atau apa?

Bi Qingshen Jun menghela nafas, dia meraih dan menarikku kembali ke arahnya, dan menjelaskan kepada Yin Zi, “Pagi hari ini, Bing Wan datang untuk menemukanku. Dia mengatakan bahwa kamu menemani Miao Miao ke dunia fana untuk bermain, tetapi karena dia takut kucing bodoh itu tersesat, dia memanfaatkan Dupa Mengejar Jiwa. Bing Wan telah melakukan kesalahan dan menggunakan Rumput Aphasic sebagai gantinya, menyebabkan fungsi kerah Miao Miao terhenti. Dia menemukan bahwa kalian telah terjebak oleh badai salju dan tidak memiliki cara untuk menghubungi alam surga. Dia datang untuk melaporkan kepada kami tentang keberadaan Anda dan kesalahannya, memohon untuk tidak membahayakan Anda sebelum penyelidikan menyeluruh. "

"Jadi telur bodoh itu sebenarnya adalah Bing Wan, bagaimana dia bisa mencampur bubuk dan rumput ?!" Mendengar yang sebenarnya, awan-awan di hatiku langsung berdenyut.  Aku menggosok lengan Bi Qingshen Jun dan dengan gembira berkata, “Yin Zi tidak membohongiku! Yay! ”

"Aku ... aku ..." Mata Yin Zi menjadi merah, dia menoleh dan berbisik, "Tidak ada yang memintanya untuk begitu usil."

"Karena persahabatanmu dengan Bing Wan, aku tidak akan mengejar masalah ini lagi." Bi Qingshen Jun segera pergi bersamaku setelah itu.

"Apakah kamu benar-benar sebodoh itu sehingga kamu akan mempercayai kata-katanya?" Yin Zi mulai tertawa seperti orang gila tiba-tiba, sangat tidak menyenangkan di telinga, seolah-olah dia menangis.

"Tidak pernah lagi, kalimat ini hanya akan kukatakan sekali." Bi Qingshen Jun berbalik dan menatapnya.  Suaranya lebih dingin daripada salju dan es di sekitarnya.

Mo'lin bergegas untuk meluruskan hal-hal, "Yah, jadi, Bi Qingshen Jun tidak memasang wajah serius, bukankah itu hal yang baik bahwa kami telah menemukan anak kucing kecilmu yang lucu? Bergegaslah dan senyumlah, itu bisa menjadi hadiah saya karena menemani dan mencari Anda selama berhari-hari. ”

"Enyahlah!" Jawaban Bi Qingshen Jun bahkan lebih cepat.

"Ah ~ ... Ya Tuhan, kasihanilah ~.  Teman yang disebut ini adalah berpura-pura bermuka dua!” Ekspresi Mo'lin seperti anak yang diganggu, membuat semua orang tertawa.

Bi Qingshen Jun mengabaikan omong kosongnya, memanggil awan, dan bersiap untuk pergi.

"Tunggu!" Yin Zi yang telah duduk di tanah tiba-tiba berseru, "Bagaimana Anda berencana memperlakukan Miao Miao di masa depan?"

Meow Meow MeowWhere stories live. Discover now