Bab 100 - Rayuan yang Tidak Beruntung

342 19 0
                                    

Saat aku akan mulai membuka pakaian, kata-kata Bi Qingshen Jun teringat kembali di benakku, dia mengatakan bahwa jika aku membuka pakaian di depan orang lain, dia akan memukul pantatku .....

Saya ragu-ragu untuk waktu yang sangat lama, dan akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa dipukul pantat lebih baik daripada mati. Saya mulai melepas pakaian luar saya dan mengikuti saran Jin Wen.  Mempertahankan ekspresi lembut, aku melihat Yao Yang dan berteriak, "Meow woo ~"


Dia langsung jatuh kesurupan dan hampir terjatuh ke tanah, bola matanya keluar dari rongga matanya saat dia menatap mata saya. Para penjaga di sebelahnya melihat tindakan saya, segera menoleh. Yao Yang mengeluarkan suara batuk dan kemudian bertanya, "Apa yang kamu lakukan?"

Saya tidak menjawab pertanyaannya, mengingat jenis suara kucing lainnya, dan berteriak dengan suara serak, "Meow woo ~"

Yao Yang tertegun.

Saya mencoba mengingat 'sambutan hangat' yang diajarkan kepada saya, saya dengan lembut membungkuk dan kemudian dengan cepat berbalik lagi. Saya kemudian meraih jepit rambut di kepala saya dan melepaskan bundel rambut saya, melambaikannya bolak-balik.  Langkah selanjutnya yang saya lakukan, dengan malu-malu menundukkan kepala dan bermain-main dengan rambut saya, dia tidak melihat sehingga saya merasa tertekan. Aku berseru dengan sedih, "Pemilik woo ~"

Hidung Yao Yang berdarah, dia terus mengulangi, "Moe ... ..too moe ... semua serigala, anjing, dan rubah semua bisa pergi ke satu sisi!"

Bukankah para gadis mengatakan bahwa pada titik ini Bi Qingshen Jun akan melompat di atasku? Yao Yang tidak bergegas ke depan dan melompat ke arahku, belum lagi, dia bahkan tidak bergerak. Saya menjadi sedikit cemas, walaupun saya telah belajar banyak postur dan teknik, saya sudah melupakan sebagian besar dari mereka. Semakin saya gelisah, semakin saya gagal.

Benci! Mengapa hal-hal yang disebut pria begitu menyusahkan? Jika itu kucing, sedikit mengeong akan berhasil. Setiap kucing jantan dalam radius 1 mil dari mendengar panggilan ini, akan segera bergegas!  Sangat menyebalkan!


Ketika saya berpikir dan berpikir, saya mempertimbangkan apakah saya harus menggunakan metode yang sama atau tidak untuk Yao Yang seperti yang saya lakukan untuk Bi Qingshen Jun. Karena dia berpakaian seperti seorang wanita sebelumnya, siapa tahu, dia mungkin bahkan bukan laki-laki! Jika tebakan saya benar, metode dan teknik yang diajarkan kepada saya tidak akan efektif lagi. Saya menggunakan metode kucing saya dan berguling-guling di tanah, bertingkah lucu.

Yao Yang memerah karena kegembiraan, dia mengambil langkah ke depan tetapi masih tampak ragu-ragu.

Saya cepat-cepat membangun kemajuan saya, saya menggosok telinga saya dan berseru, "Meow woo ~, tanahnya dingin, Miao Miao ingin pelukan."

Yao Yang menyeka darah dari hidungnya, tangannya meraih perangkat untuk jembatan gantung.

Melihat rencanaku tampaknya berhasil, seluruh tubuhku menjadi tegang dan siap untuk berubah menjadi seekor kucing dan melompat ketika jembatan terjatuh. Menahan rasa sakit dan melompat dengan tiga kaki seharusnya tidak menjadi masalah.

Tapi Yao Yang bajingan itu, saat dia meraih perangkat, dia tiba-tiba berbalik dan tampaknya telah mendapatkan kembali ketenangannya. Dia menatapku dan menyeringai, “Moe kucing, kamu harus bertahan sebentar. Setelah aku membunuh Bi Qingshen Jun, aku akan membawamu kembali ke Alam Iblis dan memberimu cinta.”

Meow Meow MeowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang