Bab 88 - Pernikahan Benar-Benar Menyusahkan

565 54 0
                                    

Mo'lin menerima dan melindungi Yin Zi yang tidak punya tempat tinggal dan menolak untuk tinggal di Istana Xuan Qing. Ini mengubah pandangan saya tentang dia sebagai pribadi.  Awalnya, dia hanya orang bodoh peringkat ketiga, tapi sekarang, dia ditingkatkan menjadi semacam pria yang baik.


Kepala Dinas Xiaolin tidak terlalu terkejut setelah mendengar kabar baik. Seperti biasa, dia tenang dan dengan tenang berkata, "Sehubungan dengan pernikahan, saya sudah lama bersiap, jadi Tuan Shen Jun tolong jangan khawatir."

Bi Qingshen Jun yakin dengan kemampuan Xiaolin dan dengan sepenuh hati meninggalkannya untuk menghadapinya, sementara dirinya dan Haiyang berurusan dengan serangan yang belum selesai. Setiap hari sangat sibuk dan dia pulang sangat larut setiap malam. Setiap kali matahari jatuh di ufuk barat, aku akan menunggunya di dekat kolam penuh bunga lili di dekat pintu masuk. Dan ketika dia kembali, saya dengan senang hati akan berlari dan melompat ke pelukannya, menceritakan semua hal menarik yang telah saya pelajari dan lihat hari itu.

Dia selalu tersenyum dan mendengarkan, dan dari waktu ke waktu dia juga akan memberi tahu saya tentang hal-hal menarik yang terjadi di luar.

Sejak hari itu, keaktifan dan semangat periang belum hilang. Banyak dewa dan abadi yang saya tidak kenal telah datang untuk memberikan berkah dan ucapan selamat.

Sejujurnya, saya tidak berpikir itu adalah acara khusus atau apa pun, hanya saja pasangan yang sudah menikah harus tinggal di satu kamar.  Bukankah itu baik-baik saja jika aku hanya meringkuk di selimut Bi Qingshen Jun? Saya dulu juga melakukan itu dan saya masih melakukannya, mungkinkah kita sudah menjadi pasangan menikah sejak itu?

Jin Wen mengungkapkan air mata kegembiraan dan terima kasih mendengar berita itu. Dia sangat tersentuh dan mengatakan bahwa malam pernikahan harus terjadi sesegera mungkin, dan bahwa semua bimbingan harus dilakukan oleh Bi Qingshen Jun. Dia menginstruksikan pada hari itu, tidak peduli apa yang terjadi dan tidak peduli apa yang Bi Qingshen Jun lakukan, untuk tetap diam di tempat tidur. Dan bahkan lebih baik lagi, untuk berteriak atau menangis sesekali untuk meningkatkan kesenangan.

Saya cepat-cepat mengambil buku kecil dan mencatat semua yang baru saja dia ajarkan kepada saya, dengan kuat mencetak segala sesuatu di hati saya, siap untuk mencobanya.

Wawa juga naik pangkat, menjadi Nyonya masa depan dari pelayan pribadi Xuan Qing Palace. Dia diam-diam bersukacita setiap hari, tersenyum dan memerintahkan para pelayan untuk dengan hati-hati mendekorasi ruang pernikahan.

Tapi ruangan yang disebut ini digunakan oleh pasangan menikah, bukankah mereka hanya melakukan beberapa renovasi ke kamar asli Bi Qingshen Jun? Hanya dekorasi yang lebih indah yang ditambahkan.  Xiaolin merekomendasikan agar ruangan lain dibangun untuk Nyonya rumah tangga, namun ditolak. Kamar asli saya juga telah direklamasi, sesuatu tentang bagaimana pasangan yang sudah menikah harus hidup bersama dan tidak diizinkan pergi ke tempat lain.

Saya sangat puas dengan pendekatannya. Ngomong-ngomong, tempat tidurnya jauh lebih nyaman daripada milikku dan aku sekarang bisa dengan tepat berbaring dan berguling-guling di tempat tidurnya tanpa ditendang keluar. Ini adalah hal terbaik mutlak.

Kunjungan Mo'lin menjadi lebih sering juga. Dia selalu pergi mencari Jin Wen untuk pergi keluar. Saya ingin tahu bertanya beberapa kali ke mana mereka pergi bersama, dan dia menjawab sambil memberikan pandangan curiga kepada Bi Qingshen Jun dan mengatakan bahwa dia hanya akan memperbaiki beberapa tonik untuknya.

Meow Meow MeowWhere stories live. Discover now