Bab 86 - Shifu Di Sebelah Kiri, Teman Di Sebelah Kanan

502 57 1
                                    

Semua orang mengatakan bahwa Bi Qingshen Jun ingin membunuh Yin Zi karena dia berbohong.

Saya tidak begitu mempercayai mereka. Meskipun saya membenci orang yang berbohong, bukan masalah besar jika mereka meminta maaf, kan? Mengapa mereka ingin membunuh seseorang?

Belum lagi orang yang dibohongi adalah aku, dan aku bahkan tidak marah, jadi mengapa Bi Qingshen Jun marah?

Dari waktu ke waktu, kayu bakar yang terbakar dalam nyala api akan berderak, dan dengan setiap suara Yin Zi akan bergetar. Xiao Tian duduk diam, menolak untuk bergerak, dan Wawa pura-pura beristirahat, sesekali membuka matanya untuk mengintip.

"Bagaimana kalau ... Yin Zi kamu melarikan diri ..." Wawa diam-diam berbisik, "Jika Bing Wan benar-benar pergi untuk melaporkan kamu, maka Bi Qingshen Jun mungkin benar-benar membunuhmu.  Meskipun dia biasanya memperlakukan kita dengan baik, tetapi ketika dia marah .... akan ada pertumpahan darah. Yin Zi, kamu bukan orang jahat jadi aku tidak ingin kamu mati.”

"Tidak bisa melarikan diri." Mata Yin Zi ditutup dengan pasrah, "Jiwa mengejar dupa padaku, di mana pun aku bersembunyi atau lari, wanita sialan itu akan selalu menemukanku."

“Memohon, siapa yang tahu, jika kamu memohon padanya, dia bahkan mungkin menyelamatkan hidupmu.” Xiao Tian juga menyarankan, “Meskipun aku membencimu, situasi ini dapat dimaafkan. Anda tidak melakukan hal buruk pada Miao Miao, jadi saya akan membantu memberikan kesaksian untuk Anda.”

"Saya tidak akan memohon, saya tidak melakukan kesalahan," kata Yin Zi keras kepala.

"Jika kamu memohon maka itu akan baik-baik saja?" Aku dengan cepat menarik bajunya dan dengan riang berkata, "Kalau begitu biarkan aku membantumu memohon, ok?"

"Aku tidak membutuhkannya." Yin Zi menjadi lebih marah.

Seperti ini, semua orang terus-menerus membujuk Yin Zi. Dia akhirnya tidak tahan lagi dan membungkus dirinya dengan selimut.

Kedatangan musim dingin sangat cepat, dalam kegelapan kabut dingin datang suara Haiyang, "Tuan Shen Jun, harusnya ada di dekat sini."

"Cari!" Suara Bi Qingshen Jun entah bagaimana serak.

"Shifu ada di sini!" Aku benar-benar ingin berlari keluar dan memeluknya sambil memohon, tetapi Yin Zi menyambarku sebelum aku bahkan bisa bergerak.

Dia berkata, "Miao Miao ..... jangan memohon padanya, aku tidak melakukan kesalahan, aku tidak akan pernah menerima kemurahan dan amal-Nya."

"Apakah kamu benar-benar ingin mengadili kematian?" Wawa cemas.

Yin Zi menggigit bibirnya dan menolak berbicara. Saya terjebak dalam dilema, di luar adalah suara serak Shifu semakin dekat. Di dalam gua adalah Yin Zi yang telah bersama saya selama 300 tahun. Apa yang harus saya lakukan? Saya tidak pernah dalam hidup saya membuat pilihan sekeras ini.

"Pergilah ..." Yin Zi akhirnya melepaskan cengkeramannya, ada beberapa kepahitan dalam kata-katanya, "Cepat atau lambat dia akan menemukan jalan di sini. Kamu telah jatuh cinta padanya ... bagaimanapun juga, jika belum terlambat ... "

"Tidak pernah ada kata terlambat!" Aku berhenti sejenak, dan kemudian bergegas keluar dari gua. Tidak peduli apa, aku pasti akan memohon agar gagak bodoh itu ke Shifu untuk tidak membunuhnya.

Meow Meow MeowWhere stories live. Discover now