Bab 85 - Anda Benar-Benar Tidak Menyesal Ini?

530 73 2
                                    

Jejak kaki di salju, orang tidak bisa tahu siapa atau dari mana hanya dengan berat dan tempo langkah, bagaimanapun, itu memang mengandung sedikit keraguan.

Aku sedikit gugup ketika aku menatap ke arah pintu masuk, jantungku berdegup kencang, berharap aku akan melihat orang itu. Yin Zi erat mencengkeramku, wajahnya hampir putih seperti selembar kertas. Wawa dan Xiao Tian menggigit bibir mereka dan tidak bersuara.

Apa yang menyambut kami adalah seorang wanita dengan fitur biasa mengenakan sepatu brokat hitam yang disulam dengan bunga berwarna-warni dan gaun hitam yang menyedihkan ...

Yin Zi rileks dan menghela nafas, dia tidak lagi memegangku, dan berbalik ke arah wanita itu dan dengan dingin berkata, "Bing Wan, kau menempatkan jiwa mengejar bedak padaku?"

[TN]: Bing Wan = Ice Jade Fairy

Bing Wan menganggukkan kepalanya. Dia menatap kami, dan matanya memancarkan kemarahan sedikit, "Sungguh, seperti yang diharapkan Anda dan kucing itu kawin lari."

"Celestial, silakan menenangkan amarahmu ..." Wawa buru-buru berkata, "Kami ... kami tidak kawin lari, kami hanya datang ke dunia fana untuk bermain."

Xiao Tian juga menambahkan, "Apakah masuk akal untuk tiga orang kawin lari?"

"Mengapa? Apa ini?” Bing Wan tidak memperhatikan mereka berdua, dan hanya terus menatap Yin Zi, dengan marah bertanya, “Aku menyelamatkanmu dari alam fana dan membawamu ke alam surgawi, karena aku, kamu berubah dari setan burung biasa menjadi makhluk dengan satu langkah di alam dewa.  Kenapa kamu mengkhianati aku?”

"Disiplin, disiplin dan pendidikan yang Anda begitu fokus," kulit Yin Zi perlahan kembali, tapi wajahnya masih penuh jijik, "Apa pengkhianatannya? Aku tidak memintamu untuk menyelamatkanku juga, bukan alam surgawi tempat yang aku suka. Aku lelah dengan tempat itu dan aku ingin pergi. ”

“Kemudian pujian dan pujian yang biasanya kamu ungkapkan, apakah mereka juga berbohong? Kamu jelas… kau bilang kamu akan memperlakukanku dengan baik ... ” Nada basi Bing Wan bergema di dalam gua.

“Kau telah melihat nyanyian dan pujian palsu sebelumnya, bukan?” Yin Zi mengangkat bahu, “Jangan terlalu serius kata-kata pria.”

Bing Wan menjadi lebih marah, "Bagian mana dari saya yang tidak Anda puas?"

"Saya tidak suka membaca terlalu banyak, saya tidak suka bermain seruling untuk Anda setiap hari, saya tidak suka memakai pakaian mewah, saya tidak suka minum madu, dan saya juga tidak suka ditutup taman setiap hari membujuk dan memuji wajah Nona," Yin Zi menghitung jari-jarinya ketika dia terdaftar, dan kemudian tiba-tiba mengangkat kepalanya untuk menatapnya,

"Ya, hal yang paling favorit dan berharga di dunia ini adalah uang dan permata yang Anda berpikir vulgar dan norak. "

"Ini yang bisa kamu ceritakan padaku, mengapa kamu tidak mengatakan apa-apa?" Bing Wan berjalan ke arah kami, dia mengangkat tangannya, dan mendorongku ke satu sisi. Aku melirik Yin Zi, dan melihat dia mengangguk dengan lembut, aku dengan patuh berdiri di satu sisi dan menunggu.

“Apa gunanya memberitahu Anda?  Anda hanya akan membuat koreksi sesuai dengan apa yang orang katakan dan tidak belajar kesalahan Anda." Yin Zi menggelengkan kepalanya, "Belum lagi, saya bahkan tidak suka Anda di tempat biasa.  Bersama denganmu itu melelahkan.”

Meow Meow MeowWhere stories live. Discover now