Bab 25 - Rahasia Jin Wen

1.4K 189 3
                                    

"Bi Qingshen Jun ....." Aku berputar di sekelilingnya, mencoba membuatnya berubah pikiran.

Mulutnya membentuk lekukan, dia kemudian melambaikan tangan besarnya seperti kipas palem dan berkata, "Kau sebut apa aku?"

"Shifu ... .." Aku tidak punya keberanian untuk berkompromi, kehilangan semua wajah sebagai kucing.

Setelah masalah dengan pemanggilan nama terpecahkan, dia berkata kepada saya, "Anda dapat pergi ke sekolah dan bertemu dengan beberapa setan seperti Anda, Anda bahkan dapat membuat beberapa teman."

Saya bertanya apa teman itu, dan bahwa jika saya menyukai orang lain, akankah orang lain seperti saya kembali? Lalu kita bisa berteman?

Bi Qingshen Jun mengangguk, saya kemudian bertanya, "Jadi, apakah Anda dan saya teman?"

Wajahnya menjadi kaku lagi, dan dia perlahan berkata, "Kami adalah tuan dan murid ... .."

Saya menatapnya dengan penuh penghinaan, “Tidak bisa menguasai dan murid menjadi teman? Wawa dan aku sama-sama menyukai satu sama lain jadi kami menjadi teman! ”

"Kalian sudah berdamai?" Bi Qingshen Jun tiba-tiba bertanya, "Bagaimana kamu melakukannya?"

"Kamu harus menyukai seseorang untuk seseorang yang menyukaimu kembali." Aku dengan bangga mengatakan padanya apa yang Xiao'lin telah katakan padaku, juga mantra sihir "Aku minta maaf" padanya, aku tidak menyangka dia akan tersesat dalam pikiran, tidak lama kemudian, dia menepuk kepala saya dan pergi.

Di satu sisi aku sedang tidur sementara di sisi lain aku menunggu Jin Wen untuk kembali, tetapi bahkan setelah sekian lama dia kembali, jadi aku berlari ke kamarnya untuk mengunjunginya.

Di seluruh Xuan Qing Palace, Jin Wen adalah satu-satunya ikan, jadi tidak sulit untuk menemukannya. Menghirup udara, saya segera menemukan sebuah ruangan. Aku mendengar suara isakan Jin Wen ketika aku mendekat di pintu, jadi aku buru-buru mendorongnya untuk masuk.

Jin Wen berkata bahkan tanpa mengangkat kepalanya, “Hari ini aku tidak enak badan, tidak bisa bangun dari tempat tidur, jadi minta seseorang untuk menggantikanku untuk memasak.”

"Meong ~ aku tidak datang untuk memintamu memasak." Aku cepat menjawab.

"Ini kamu?" Jin Wen mengangkat kepalanya dan menatapku dengan tatapan waspada, "Untuk apa kau datang kemari?"

Aku menatap matanya yang merah dengan setetes air mata, aku dengan hati-hati mengulurkan tangan dan mengusapnya dengan tanganku, aku serius berkata, "Jin Wen, aku minta maaf."

Jin Wen tertegun, dia tertawa terbahak-bahak, “Apa yang kamu minta maaf? Aku melebih-lebihkan kemampuanku untuk menaikkan statusku! ”

"Jin Wen, aku minta maaf." Aku mengulang, dan kemudian berkata dengan mata terbuka lebar, "Meskipun Miao Miao bodoh, jangan membenciku, ok?"

“Baik, ambilkan pil KB keabadian dari Dewa Tinggi Lao Tua kalau begitu! Aku tidak akan membencimu! ” Jin Wen dengan dingin tertawa.

"Ok!" Aku setuju tanpa berpikir.

Jin Wen melihatku setuju dengan begitu mudah, terkejut, dia tergagap, “Apakah kamu tahu ... pil ini sangat berharga?Hanya makhluk surgawi paling elit yang memilikinya… .. ”

"Apakah Shifu memilikinya?" Aku berbalik dan bertanya, "Aku akan bertanya padanya."

"Tapi ... ..tapi ... itu sangat berharga ... ..akan dia memberikannya ah ... .." Jin Wen tiba-tiba ragu-ragu, matanya penuh harapan.

"Shifu sangat menyukaiku, dia pasti akan memberikannya!" Aku dengan yakin menepuk dadaku, buru-buru pergi ke kamar Bi Qingshen Jun.

Ketika hari sudah mendekati senja, dia akhirnya kembali, dia memiliki senyum di wajahnya, melihat saya, dia tidak menjadi marah, dia segera datang dan menjemput saya, dan menempatkan saya di meja dan berkata, "Ayo, mari lanjutkan dengan kaligrafi. ”

Meow Meow MeowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang