Bab 31 - Pengunjung Istana Naga

1.2K 190 0
                                    

Air tumbuh bulu ini sangat cepat dikarang. Aku memegangnya seperti harta karun, aku mengendus semua itu, itu tidak tampak berbeda dari air, tanpa aroma.

Mo'lin berulang kali mengatakan kepada saya, "Air ini untuk Anda gosok tubuh Anda, Anda harus menggosoknya tiga kali sehari, dan Anda tidak boleh meminumnya."

Dengan marah aku mengangguk, melihat bahwa langit telah berubah gelap, aku bergegas kembali ke Xuan Qing Palace.

Jin Wen buru-buru pergi untuk mengucapkan terima kasih kepada Mo'lin, dan mengungkapkan permintaan maafnya dengan memberinya hadiah yang dia miliki. Dibawa bersamanya, aku tidak tahu apa, tapi Mo'lin diam-diam membisikkan sesuatu padanya, Jin Wen segera tertawa dan mengangguk.

Perasaan semacam ini ........ membuatku merasa seperti ditipu lagi ........ tapi aku tidak bisa memikirkan alasan apa pun ...

Setelah kembali ke Xuan Qing Palace, Bi Qingshen Jun juga kembali, jubahnya ternoda dengan banyak darah. Dengan melihatnya, dia tampak sangat kelelahan. Aku bergegas ke arahnya, aku melihat ke kiri dan ke kanan, khawatir tentang lukanya ...

"Jangan khawatir, semua darah ini milik roh jahat," Bi Qingshen Jun melihatku, dia dengan lembut berkata, "Apakah kamu benar-benar tinggal di rumah dengan patuh?"

Aku buru-buru membawa kucing ajaib itu menumbuhkan air di tanganku agar dia memeriksanya, dan memberitahunya segala sesuatu yang dikatakan Mo'lin tepat. Ketika dia mendengar bahwa saya telah pergi ke rumah Mo'lin, dia tampak tidak senang, tetapi setelah mendengar semuanya, dia tidak bisa menahan senyum dan tertawa terbahak-bahak, dia menyentuh kepala saya dan dengan serius mengatakan kepada saya, "Maka Anda harus mengikuti dokter instruksi dan terapkan obatmu setiap hari. "

"Tentu saja!" Aku melambai-lambaikan ekorku yang tidak berambut, bertekad untuk tidak lupa menerapkan obat itu, bahkan jika tidak ada ikan untuk dimakan.

Bi Qingshen Jun telah mengangkat masalah pergi ke sekolah lagi, saya sangat menentang, karena bulu saya belum keluar, jadi saya benar-benar tidak boleh melihat siapa pun atau bertemu siapa pun. Saya hanya ingin bersembunyi di sudut di Xuan Qing Palace dan berjemur di bawah sinar matahari, menunggu bulu saya tumbuh panjang.

Melihat saya bertindak seperti bocah manja, dia tidak memiliki metode lain, dia hanya meminta saya untuk belajar menulis setiap hari, mengambil keuntungan dari waktu singkat ini, dia bilang saya akan bisa menulis dari 1 hingga 100 ... ..

Pada saat saya pergi bermain, alih-alih menulis setiap hari, saya sangat puas dan bahagia, seolah-olah saya telah kembali ke hari-hari santai di Gunung Luoying, saya bekerja sangat keras untuk menggosokkan obat ke tubuh saya, yang akhirnya menyebabkan tufa rambut mulai tumbuh, sebagian besar bekas luka telah sembuh sepenuhnya.

Pada saat yang indah ini ... ..Mo Lin telah datang ... ..dengan dia ada Naga Ketiga Pangeran Ao Yun.

Invasi musuh! Peringatan keras! Saya segera melompat dari atap. Pintunya terbuka dengan kecepatan kilat, aku mengeluarkan panggilan mengancam agar orang jahat itu berhenti dan juga mengeluarkan panggilan cengeng kepada orang baik Ao Yun, membiarkan hanya dia yang masuk dan menemukan Bi Qingshen Jun.

Mo'lin dengan canggung mengusap hidungnya, tersenyum dan tidak berbicara. Ao Yun dengan senang hati datang dan menyentuh kepalaku beberapa kali, dia memuji bahwa aku adalah 'kucing baik', siap untuk berjalan masuk.

Aku jelas mampu membedakan antara yang buruk dan baik jadi aku merasa puas, tapi aku tidak berharap suara dingin Bi Qingshen Jun datang dari belakang, "Apa yang kamu lakukan di sini?"

"Meow woo ~" Aku berbalik dan dengan cepat melemparkan diriku ke dalam pelukannya, dan menangis, "Aku mengusir orang jahat itu."

Mo'lin tersenyum masam, "Kucing Anda tidak hanya menangkap tikus, tetapi juga dapat menjaga pintu."

Meow Meow MeowWhere stories live. Discover now