Bab 30 - Balas Dendam

1.4K 196 6
                                    

Pengalaman telah mengatakan kepada saya berkali-kali bahwa jika saya ingin mengajarkan pelajaran Mo'lin, saya harus menunggu sampai Bi Qingshen Jun pergi, jika tidak, saya akan mendapatkan pantat saya dipukul… ..

Ketahanan dan ketekunan kucing sangat baik, saya menunggu dengan sabar selama dua minggu penuh untuk sebuah kesempatan.  Ketika Bi Qingshen Jun akhirnya pergi, aku memikat Jin Wen dan Wawa untuk menemaniku pergi mencari Mo'lin.

Cedera Jin Wen telah sembuh, dan setelah dia kembali dari Laut Timur untuk memberikan obat, dia menjadi segar kembali, 
tersenyum pada orang lain dan tidak lagi memiliki perasaan mempesona dari pertemuan awal kami. Dia memakai lebih banyak lagi Jelas sekarang, dan menjadi jauh lebih berkhotbah, setiap hari, dia akan mengoceh tentang betapa menakjubkan dan mengagumkan Shen Jun, dan katakan padaku untuk tidak begitu nakal.

Perilaku dan pujian seperti itu atas Bi Qingshen Jun menerima persetujuan dari kepala pelayan Xiaolin, jadi dia juga menjadi salah satu pelayan pribadiku. Dia dan Wawa tidak pernah berhenti melacak dan mendisiplinkanku, tapi dia jauh lebih kompeten daripada Wawa ... ..setiap kali aku memecahkan vas dan menguburnya, dia akan mencari tahu ... ini benar-benar menyedihkan ahhh ~.

Di Alam Surgawi, itu selalu cerah.  Jin Wen sedang duduk di depan paviliun di luar pintu, membantu saya menyulam pola ikan kering sebagai hiasan untuk pakaian saya. Wawa bekerja sangat keras untuk membersihkan dan membersihkan di mana-mana, tampaknya sampai dia membuat setiap tempat bersih, dia tidak akan merasa nyaman.

Di sore yang suram ini, aku pergi di depan mereka untuk bertindak manja dan berguling untuk mengomeli mereka untuk pergi ke tempat Mo'lin, aku menerima persetujuan dari Jin Wen, dan setelah dia memberi tahu kepala pelayan Xiaolin, kami dengan senang hati pergi.

Jin Wen memegang paket kecil di tangannya, dia mengatakan itu berisi rumput laut yang unik dari Laut Timur, dan itu adalah obat jenis yang dapat digunakan oleh Mo'lin, Wawa membawa tas besar yang diisi dengan berbagai makanan, mengatakan itu untuk saya makan di tempat Mo'lin.

Setiap kali saya mengunjungi rumah Mo'lin, saya datang bersama Bi Qingshen Jun di atas binatang kirin miliknya.  Saya tidak pernah tahu bahwa ada bunga di jalan yang mekar, terlalu indah untuk dilihat, jadi saya pergi ke tempat tidur bunga dan berguling, baunya seperti hujan bunga. Wawa dan Jin Wen yang mencintai saya sangat mengabulkan permintaan saya, menyebabkan banyak penundaan dalam perjalanan ke tempat Mo'lin.

Ketika akhirnya saya melihat pintu permukiman Mo'lin, saya tiba-tiba teringat tujuan dari perjalanan ini — untuk menghancurkan rumahnya!

Wawa hendak mengulurkan tangan dan memegang pengetuk pintu, saya segera menghentikan tingkah laku sopan, dan melambai mereka kembali, jadi saya bisa mengurusnya.

Tanpa sadar mereka mundur dua langkah, saya melompat dan menendang. Dengan kejam saya merobohkan pintu dan menghancurkannya hingga berkeping-keping, menyebabkan awan debu. Saya kemudian melompat ke dalam dan dengan keras berteriak, “Mo'lin, kamu bajingan!Keluarlah untuk menghadapi kucing ini dan bersiap untuk mati! ”

Pernyataan seperti itu telah menyebabkan Jin Wen dan Wawa membuka mulut lebar-lebar dan menatapku, tak bisa berkata-kata.

Saya tidak khawatir tentang mereka berdua, dan bergegas masuk, hanya ingin menangkap Mo'lin dan memukulnya, untuk membalas bulu kucing saya yang dicukur.

Di bagian dalam kediamannya ada banyak bunga, mekar warna ungu dan merah yang cemerlang, terakhir kali aku datang, aku melihat gadis pelayan muda, duduk di bawah atap dan tidur siang. Pada saat itu, dia bangun dan berdiri, terlihat tertegun pada saya, sepertinya dia belum pernah melihat pemandangan seperti itu sebelumnya.

Aku segera pergi ke arahnya, meraih kerah bajunya, mengangkatnya ke udara, dan mengeluarkan cakarku untuk bertanya, "Di mana orang jahat Mo'lin?"

"Shifu ... ..Shifu ... .." Gadis muda itu sepertinya takut, dia tergagap, "Dia pergi keluar untuk memetik ramuan ... .."

Meow Meow MeowWhere stories live. Discover now