Bab 90 - Shifu, Apa yang Kamu Lakukan?

798 88 6
                                    

Bi Qingshen Jun terus menciumku, dari rambutku sampai ke bibirku.  Jenis ciuman ini tampaknya berbeda dari yang ada di masa lalu, lebih bergairah ..... seperti jika dia merasakan sesuatu ...


Mungkinkah aku enak? Aku menelan ludah dengan gelisah, aku menatapnya, tidak tahu wajah seperti apa yang akan dia buat selanjutnya.

Bi Qingshen Jun tiba-tiba membuka kancing jubah luarnya, mengangkatku ke pangkuannya, dan dengan ragu bertanya, "Bisakah aku ... menyentuhmu?"

Dia sudah menciumku, apa ada yang perlu mengajukan pertanyaan ini?  Jadi, saya dengan murah hati menganggukkan kepala. Dalam sekejap, pakaian di dadanya meledak terbuka, memperlihatkan bekas luka yang sangat dalam dan panjang.

Saya terkejut melihat pemandangan ini. Aku buru-buru memegangi jubahnya dan melepaskannya sepenuhnya, memperlihatkan kulit perutnya yang pucat. Beberapa sisik hijau terlihat. Selain itu, banyak sisa-sisa luka dan bekas luka lama hadir.  Banyak yang dalam dan dangkal, dan saling silang satu sama lain. Itu benar-benar pemandangan yang mengerikan, tetapi juga sensual pada saat yang sama.

Ini adalah pertama kalinya saya melihat tubuhnya. Aku meregangkan jari-jariku dan menaikinya melintasi luka, itu sangat dingin saat disentuh. Saya merasa sedih.

"Bagaimana ..." aku bertanya dengan lembut.

“Bukan apa-apa,” Bi Qingshen Jun dengan gugup menjawab, “Tidak bisa dihindari untuk terluka saat bertarung, karena aku seorang pria, ini tidak masalah. Apakah tubuh ini begitu mengerikan sehingga membuatmu takut? "

Saya dengan cepat menggelengkan kepala, menunjuk ke luka lama di bahunya dan bertanya, "Di mana Anda mendapatkan bekas luka ini?"

"Mungkin itu dari saat aku berburu Raja Rubah berumur 10.000 tahun."

Saya kemudian menunjuk ke bekas luka di punggungnya dan bertanya, "Bagaimana dengan ini?"

"Aku lupa, itu mungkin dari serangan di dunia iblis."

Saya menggerakkan jari-jari saya di sekitar bekas luka beberapa kali, dan kemudian pindah ke cedera yang lebih baru di dekat perutnya, dan bertanya, "Ini ... sejak saat itu di kebun persik, ketika saya menyebabkan Anda kehilangan fokus dan terluka. benar? ”

"Mmmm." Bi Qingshen Jun dengan santai setuju, "Pada saat itu, aku jatuh, tapi itu bukan karena dirimu, itu karena aku tidak memperhatikan sekelilingku."

"Maafkan aku." Aku menundukkan kepalaku dan meminta maaf.

"Mengapa kamu meminta maaf?" Bi Qingshen Jun bingung.

Dengan malu aku menjelaskan, “Dengan begitu banyak luka. Pasti sangat sakit ....... ”

"Ini adalah kemuliaan seorang komandan militer." Bi Qingshen Jun memelukku lebih dekat dengannya. Dia berbisik di telingaku, "Jangan khawatir, tidak sakit."

“Bagaimana dengan ini!” Aku dengan cepat berguling, melompat keluar dari pelukannya, dan kemudian berkata dengan serius, “Miao Miao akan membantu Shifu menjilati luka-lukamu, itulah yang dilakukan Miao Miao di masa lalu ketika dia terluka juga! Menjilati akan membuatnya tidak sakit! "

"Ah ?!"

Bi Qingshen Jun tidak menolak. Aku segera mendorongnya ke bantal, dan dengan kepala menunduk, aku menjulurkan lidah dan mulai menjilat dari dadanya ke perutnya.

Meow Meow MeowWhere stories live. Discover now