Bab 102 - Dua Pilihan

704 47 20
                                    

Langit masih gemuruh dan menggemparkan, dengan kaki saya yang terluka, mungkin akan sulit untuk menghindar. Melihat ini, Bi Qingshen Jun segera meraih tubuh Yao Yang untuk digunakan sebagai perisai bagiku.


"Ah, hentikan! Kamu bodoh!” Petir menjalari tubuh mereka. Mulut Bi Qingshen Jun mengalir darah, dan Yao Yang yang tidak tahan lagi akhirnya berkompromi, “Aku akan menghentikannya! Saya akan menghentikannya! "

"Percepat! Kalau tidak, kamu bisa mati bersama denganku!” Ekspresi Bi Qingshen Jun suram, rasa sakitnya tak tertahankan. Ketika saya hendak meraihnya, dia dengan cepat berteriak, “Jangan sentuh aku! Atau aku akan memukul pantatmu!”

Saya harus patuh berdiri, dan menonton dengan cemas di pergantian peristiwa.

"Tiga kaki ke kanan, pohon willow di sana adalah kuncinya, menghancurkan pohon dan formasi petir ini akan berhenti." Yao Yang terdengar seperti berada di ambang kematian.

Bi Qingshen Jun menanggung kilat dan hendak mematahkan pohon willow ketika tiba-tiba, Yao Yang yang lain berteriak dengan panik, “Jangan dengarkan dia! Dia berbohong padamu! Jika Anda menghancurkan pohon willow itu, itu akan memaksimalkan kekuatan formasi!  100.000 panah akan ditembak ke segala arah, dan batu-batu akan mengubur kita dalam longsoran salju! Cepat dan hancurkan batu di sebelah kiri! Itulah kuncinya!”

Apa yang sedang terjadi? Bi Qingshen Jun ragu-ragu.

Yao Yang pertama buru-buru berteriak, “Ini pohon willow di sebelah kanan! Percayalah padaku!  Saya tidak ingin mati! Istri saya akan menjadi janda!"

Yao Yang lainnya mengikuti dan berteriak, “Itu batu di sebelah kiri!  Saya masih memiliki banyak kecantikan yang belum saya sampel!  Tidak peduli apa, aku tidak bisa mati di sini!”

“Kau terlalu banci! Jangan mencoba dan berpura-pura menjadi aku!"

"Kau benar-benar gila! Apakah Anda mencoba untuk membunuh semua orang di sini bersama Anda?"

"Kau bajingan, kau hanya mencari mati!"

"Bahkan jika kamu mati, jangan seret aku denganmu!"

Di sebelah kanan adalah pohon willow. Di sebelah kiri adalah batu. Tubuh Yao Yang berisi dua jiwa, jadi yang mana yang pengecut dan takut akan maut, yang mana yang mengatakan kebenaran?

Dua pilihan di depan kita, pilihan yang benar akan menyelamatkan kita, dan pilihan yang salah akan membunuh kita semua.

Yao Yang telah memasuki perselisihan yang mengamuk dengan dirinya sendiri, tidak mendengarkan logika dan atau pendapat orang lain.

Bi Qingshen Jun melepaskan cengkeramannya pada Yao Yang yang hampir roboh. Dia berlutut dengan satu kaki, menatapku, dan menggelengkan kepalanya dengan bingung.

“Miao Miao, kamu pilih.” Dia memberi tahu saya.

Setelah memikirkannya, saya bersiap untuk memilih pohon willow di sebelah kanan, tetapi sebelum saya bahkan dapat mengungkapkan pemikiran ini, dia tiba-tiba berubah pikiran, "Lebih baik jika saya memilih."

Pikiran kami berpikir sama. Sebuah pedang dengan cepat terbang ke pohon willow di sebelah kanan memotongnya menjadi dua.

Guntur berhenti setelah pohon willow terbelah dua. Saya dengan senang hati melompat dan bergegas ke pelukan Bi Qingshen Jun. Aku menggosok kepalaku ke arahnya untuk mengungkapkan kegembiraanku dan juga menjilat luka petirnya.

Meow Meow MeowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang