Chapter 36

10.6K 1.6K 141
                                    

English trans : Rainbow Turtle

Penerjemah : WagahaiNeko

__________


Ming Yu tiba di lokasi pada waktu resmi, di mana seluruh kru sedang menunggunya untuk muncul.

Luo Ru jelas meremehkan dampak dari model kecilnya terhadap orang lain. Saat pria muda yang tinggi dan tampan ini muncul dalam penglihatan semua orang, banyak orang menatap dengan bodoh untuk sementara waktu, sebelum tersadar dan melanjutkan tugas mereka. Namun, mereka terus melirik ke arah Ming Yu.

Tidak ada batasan yang jelas antara industri hiburan dan industri mode. Banyak bintang memulai sebagai model dan secara bertahap mengasah kemampuan akting mereka, akhirnya mengambil bagian dalam film atau acara TV. Tetapi banyak selebriti yang tidak memiliki figur yang luar biasa dan temperamen yang tenang.

Tentu saja, ada juga model yang tidak mengasah kemampuan akting mereka. Ming Yu adalah salah satunya.

Sutradara melihat Ming Yu dan tidak bisa menahan untuk bertanya. “Orang ini tidak buruk. Apakah kamu ingin memasuki industri hiburan?"

Lihat!

Wajah dan tubuh Ming Xiaoyu (tinggi 184 cm sangat bagus di industri hiburan!) cocok. Temperamen dan auranya? Dia tidak akan kalah dengan bintang mana pun di karpet merah. Ming Xiaoyu, dia adalah kecantikan yang menarik perhatian!

Tapi di depan sutradara, Ming Yu hanya tertawa dengan kesadaran diri, "Anda terlalu banyak memujiku, Direktur Wang."

Wang Yao melambaikan tangannya saat mendengar ini dan berkata, “Aku sungguh-sungguh, Ming Yu. Kondisimu sangat bagus. Bukankah ada banyak model Muse yang memasuki industri hiburan? Kamu memiliki potensi!"

Ming Yu hanya tertawa tanpa mengatakan apapun.

Kemudian setelah rekaman dimulai, Direktur Wang menatap remaja itu dengan ekspresi tercengang. Wajahnya bengkak.

[Tidak ada kemampuan akting, hanya wajah yang cantik.]

Ini adalah evaluasi yang paling tepat dari Ming Xiaoyu!

Wang Yao telah mengambil banyak iklan dan bahkan berpartisipasi dalam drama TV dan film. Dia telah melihat banyak bintang yang tidak bisa berakting, tetapi untuk menjadi sekaku ini! Jumlahnya... hanya sedikit.

Tentunya, Ming Yu tenang dan penuh momentum ketika membicarakan foto atau di atas catwalk. Namun, selama proyek pembuatan film memiliki plot, Ming Yu sepenuhnya layu. Bahkan ketika tertawa, ekspresinya begitu kaku sehingga membuat orang-orang di lokasi syuting membatu.

Jadi, ‘ambil limunnya, membungkuk untuk mengatur barang, melihat ke atas dan tersenyum’ yang sederhana ternyata menjadi NG?

Akting ini tidak mungkin di industri hiburan!!

Direktur Wang akhirnya mengerti mengapa Ming Yu tampak canggung ketika dia bertanya "Apakah kamu ingin memasuki industri hiburan?" Itu bukan karena masalah tekanan! Itu karena dia berwajah yang cantik!!

Setelah NG kedua, Wang Yao dengan enggan ingin menegur pemuda itu. Tapi sebelum dia berbicara, pemuda yang cantik itu datang dengan ekspresi malu dan dengan tulus berkata, “Direktur Wang. Aku sangat menyesal. Aku menggunakan periode waktu ini untuk mengetahui feel-nya, dan itu mengganggu kemajuan Anda."

Wang Yao, “.....”

Mengganggu kemajuan bukanlah masalahnya!

Orang lain memiliki NG lebih dari selusin, bahkan 20 kali. Namun, ini adalah 'senyum seperti anak kecil' yang sederhana jadi kapan itu akan berakhir? Kamu katakan padaku!!!

[END] Rebirth of a Supermodel [Translate Indonesia]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt