Chapter 169

6.1K 962 17
                                    

Pada kurun waktu terakhir, Ji and Ya menjadi salah satu dari empat studio high-end teratas di dunia di bawah kepemimpinan Ny. Ji Heya. Namun, Ji and Ya masih sangat muda. Ini mungkin studio high-end paling hebat di Huaxia, tetapi dibandingkan dengan tiga studio high-end lainnya di dunia, kelebihannya tidak lagi begitu jelas.

Dalam keadaan seperti itu, Ny. Ji Heya meninggal karena sakit. Beban studio tiba-tiba jatuh pada Xi Ze empat tahun lalu.

Pada saat itu, Xi Ze baru berusia 21 tahun. Dia terkenal di dunia mode global tetapi cukup sulit untuk tiba-tiba mengambil sebuah studio besar. Ada banyak suara di seluruh dunia yang tidak optimis. Bahkan Ming Yu berpikir bahwa Xi Ze pada saat itu harus bertahan dengan tekanan yang cukup besar.

Garcia dan Otilla keduanya memperluas bantuan mereka kepada Xi Ze. Mereka menerima undangan untuk acara high-end pertama Ji and Ya dan mengatakan bahwa desainer utama mereka akan hadir secara langsung.

Hanya Rosalind, lawan lama Ji and Ya, yang tidak menerima surat undangan.

Suatu malam satu bulan kemudian, perancang kepala Rosalind, Raymond terbang dari AS ke Huaxia dan memberikan undangan langsung kepada Xi Ze. Raymond tersenyum ketika dia menyerahkan undangan tetapi arti provokatif itu terbukti.

"Ini belum diumumkan tetapi Rosalind telah memutuskan untuk merilis acara high-end pada 29 Juni 2013. Aku berharap bahwa Tuan Xi dari Ji and Ya akan hadir. Rosalind akan menyambutnya."

29 Juni 2013!

Ini adalah tanggal pertunjukan kelas atas Ji and Ya!

Raymond tiba-tiba memilih hari ini untuk memiliki peragaan busana! Semua orang di Ji and Ya benar-benar lengah.

Pada saat itu, Tetua Chen dan Tetua Lao sangat marah. Jenis perilaku ini tidak diragukan lagi adalah tamparan di wajah Xi Ze. Raymond sedang mengejek juniornya yang tidak memenuhi syarat untuk memimpin Ji and Ya dan bertanding melawan Rosalind! Itu menyarankan Xi Ze untuk menyerah dan mengaku kalah.

Penatua Chen tahu temperamen Xi Ze. Tidak ada yang berani berbicara kepadanya dengan nada ini. Desainer jenius yang menjadi terkenal sebagai bocah tidak pernah mengalami penghinaan seperti itu. Selama Xi Ze mau, dia bisa meminta keluarga Xi untuk maju dan memaksa Rosalind untuk mengubah tanggal pertunjukan kelas atas.

Namun! Xi Ze tidak melakukannya.

Penatua Chen berbicara secara emosional seraya mengingat kembali kenangan saat ini. "Xiaozi sebenarnya tahu itu pada saat itu. Jika dia benar-benar menggunakan kekuatan luar untuk mengubah tanggal ini, dia akan jatuh untuk trik Raymond. Di permukaan, Ji and Ya mungkin menang tetapi nyatanya, Rosalind akan menjadi pemenang sesungguhnya. Kami akan selalu lebih rendah dari mereka dan tidak akan lagi dapat berdiri untuk mereka di industri fashion.

Raymond telah mengambil alih Rosalind selama lebih dari 30 tahun. Dia datang ke Huaxia dengan cara yang mengesankan. Namun, dia tidak mengharapkan Xi Ze secara tidak sengaja menerima undangannya. Sikap Xi Ze rendah hati dan ekspresinya tenang.

Kelompok Tetua Chen di Ji and Ya benar-benar tertekan saat melihat Xi Ze ini.

Xi Ze, bersama Kruka dari Garcia, adalah murid yang bersama di bawah master desain terkenal Italia, Hornby. Xi Ze sudah mulai mendesain sejak dia berumur enam tahun. Saat berusia 14 tahun, dia telah memenangkan penghargaan terbaik dunia untuk desain dengan skor sempurna yang belum pernah ada sebelumnya. Xi Ze tidak pernah membungkuk pada siapa pun dalam hidupnya sampai hari ini.

Raymond ini benar-benar penuh kebencian!

Menggertak seorang pemuda, membohongi seorang anak (dibandingkan dengan Raymond, Xi Ze benar-benar hanya seorang anak kecil). Bagaimana ini bisa menjadi master desain? Dia pengganggu!

[END] Rebirth of a Supermodel [Translate Indonesia]Where stories live. Discover now