Chapter 139

7.2K 1K 134
                                    


Jiayi adalah merek mewah tingkat pertama yang terkenal.

Tidak seperti Feilu, yang juga merupakan merek tingkat pertama, Jiayi fokus pada pakaian. Secara khusus, fashion show busana pria yang sangat bagus. Setiap tahun, itu menarik banyak orang di industri fashion untuk menonton pertunjukan dan memiliki pengaruh yang sangat tinggi di dunia.

Ini jelas merupakan sumber utama bagi Cheng Su untuk menjadi model penutup fashion show musim semi dan musim panas 2017 Jiayi.

Namun, bagaimana dengan Ming Yu yang muncul di daftar supermodel pada saat yang sama dan bahkan menekan Cheng Su?

Banyak orang tidak mengerti mengapa Ming Xiaoyu tidak memilih merek besar internasional sebagai debutnya setelah menjadi supermodel. Paling tidak, dia harus memilih yang kedua! Namun Ming Xiaoyu secara tak terduga memilih musim semi dan peragaan busana dari merek asli Fei Sixin 'Sixin!'

Keakraban Fei Sixin dalam industri sangat bagus dan dia dianggap oleh banyak orang sebagai perancang baru yang paling menonjol dalam beberapa tahun terakhir. Namun, 'Sixin' masih merupakan merek yang baru saja dimulai. Tidak ada yang tahu levelnya dan tidak ada yang bisa mengevaluasi fashion show.

Jika fashion show ini sukses, 'Sixin' mungkin menjadi merek fashion populer. Jika dengan suara bulat ditolak oleh industri, Sixin hanya bisa menjadi merek kecil dan akan sulit untuk naik.

Ini merupakan tantangan besar untuk model apa pun. Ming Yu memilih untuk menjadi model penutup dari pertunjukan pertama Sixin tidak diragukan lagi adalah pertaruhan yang berisiko.

Jika menang, baik Sixin dan Ming Yu akan menerima tepuk tangan tanpa akhir. Jika gagal, keduanya akan jatuh ke dalam debu.

Selain media majalah  yang bersemangat tentang gosip, penggemar Ming Xiaoyu berkeringat untuknya.

Beberapa orang berpikir bahwa Ming Xiaoyu harus memilih merek tingkat pertama atau bahkan kelas atas untuk debut supermodelnya. Namun, beberapa orang percaya pada kekuatan Ming Xiaoyu dan juga visinya. Dia harus benar-benar yakin untuk memilih ini.

Sebagai contoh, Ming Yu muncul sebagai sampul majalah Huaxia tingkat pertama, Shangxi. Pertama, banyak penggemar dan pembaca majalah yang memegang majalah tebal dan merasa bahwa pemuda di sampul sangat dingin dan elegan. Kemudian dalam wawancara Ming Xiaoyu dengan majalah itu, dia menyebutkan—

[Aku adalah orang yang suka mencoba sesuatu. Hidup yang tidak berubah terlalu membosankan. Karena itu, aku terkadang memilih gaya hidup yang berbeda dan membuat beberapa perubahan kecil. Misalnya, minum sup dengan sumpit atau memakannya dengan garpu. Mereka gagal tetapi mereka juga sangat menarik. Jadi, kali ini aku memilih pertunjukan pertama yang berbeda dari supermodel lain. Ini bukan merek tingkat pertama atau teratas. Aku sangat menyukai gaya Sister Xin. Dia sangat berani. Aku ingin menunggu sampai peragaan busana keluar tetapi ini pasti akan menjadi usaha yang sukses.]

Menggunakan sumpit untuk minum sup. Ming Xiaoyu, apakah kamu serius? _?

Batuk, kembali ke intinya, wawancara Ming Xiaoyu menunjukkan bahwa dia bukan orang yang pergi dengan cara yang biasa.

Selain itu, seorang model yang berjalan di jalan biasa masih akan berjuang. Dia tidak akan mencapai hasil luar biasa yang tak terhitung dalam satu tahun. Ming Xiaoyu menjadi supermodel terkenal di dunia dengan kemampuannya yang memang layak.

Para penggemar melihat bahwa jamur mereka begitu percaya diri ketika memilih Sixin sebagai pertunjukan pertamanya dan tidak memiliki rasa takut. Para penggemar secara alami harus mendukung idola mereka. Bagaimanapun, mereka harus membeli lebih banyak salinan Shangxi!!!

1.000 salinan edisi majalah ini dibeli oleh pembaca yang tidak ingin disebutkan namanya dan itu membuat rumah ini tetap melekat.

1000 eksemplar! Jumlah yang sangat besar!

[END] Rebirth of a Supermodel [Translate Indonesia]Where stories live. Discover now