Chapter 47

10K 1.4K 82
                                    

Pada hari itu, Zeng Shu membawa Lu Zhenxi untuk meminta maaf dan mengundangnya untuk makan malam. Setelah itu, Ming Yu tidak pernah melihat Lu Zhenxi. Dikatakan bahwa dia berpartisipasi dalam pertunjukan fashion asing kecil dan tidak di ibukota.

Istirahat tujuh hari, Ming Yu tidak benar-benar menghabiskannya di kelas pelatihan. Lima hari pertama, dia sangat rajin di kelas, berharap mendapatkan pengetahuan teoretis dan berlatih untuk memperbaiki dirinya. Namun...

Hal-hal tidak berjalan sesuai keinginannya.

Sebelum melihat Ming Yu, Yuan Qingsheng (Brother Yuan) tidak pernah sekalipun tahu akan ada seseorang dengan akting yang buruk di dunia!

Konfusius pernah berkata bahwa kayu busuk tidak bisa diukir. Yuan Qingsheng selalu percaya bahwa meskipun kayu busuk tidak bisa diukir, tetapi tidak bisakah diubah menjadi dekorasi kecil?

[1] Kayu busuk tidak bisa diukir;  mungkin maksudnya sesuatu yang permanen tidak mampu untuk diubah

Namun, jika orang berbicara tentang kayu busuk maka Xiaoyu adalah ampasnya!

Naskah pada hari pertama sudah sangat sederhana. Ming Yu gagal menunjukkan terlalu banyak dan Brother Yuan bisa memahaminya. Setelah semua itu, Lu Zhenxi tidak berlatih dengan Ming Yu dan Ming Yu tidak memiliki pengalaman akting. Setidaknya ... Ming Yu mendapatkan garis yang benar!

—Untuk menemukan sesuatu yang positif untuk dikatakan, separuh sel otak Brother Yuan mati.

Tetapi hari berikutnya, Brother Yuan melanjutkan dengan skrip sederhana untuk semua orang untuk tampil. Pertunjukan Ming Yu dengan A'Zhao, itu membuat Brother Yuan ... ini terlalu gila!

Astaga, bagaimana dia bisa tampil dengan cara seperti itu! Ekspresi sukacita membuat mereka merasa ingin menangis!

Di mana aktingnya?

Hal yang setiap orang temukan adalah kesalahannya?

—Lihat, apa perbedaan antara pertunjukan dan emosi yang digambarkan dalam naskah?

—Oh, semuanya berbeda kecuali garisnya?

—Selamat, Kau mengerti itu!

Brother Yuan: Siapa yang ingin menjawab hal semacam ini! (╬▔ 皿 ▔)!

Akting Ming Yu benar-benar tidak punya harapan. Sore itu, Brother Yu memberikan perlakuan khusus kepada Ming Yu dan memberikan penjelasan yang hati-hati untuk pertunjukan Ming Yu dalam dua hari terakhir.

Dia mencoba menjelaskan 'apa itu akting' dengan caranya sendiri dan Ming Xiaoyu mendengarkan dengan seksama. Setelah melihat ini, Brother Yuan berpikir, 'Karena aktingmu buruk, mari kita mulai dari awal! Pertama, Kau harus memahami bahwa akting berbeda dari catwalk. Kau ingin melakukan emosi orang lain, menggunakan berbagai garis, ekspresi, dan trik untuk menunjukkan keadaan emosional."

Ming Xiaoyu mendengarkan dengan seksama dan mencatat semua poin utama dalam sebuah buku catatan kecil. Brother Yuan melihat ini dan mengangguk puas. Lalu dia melihat tulisan itu dan ... hampir pingsan!

Kata-kata apa ini?

Apa sebenarnya kata-kata itu?

Itu adalah huruf mirip anjing! Aku tidak meminta kamu menulis seperti dewa atau naga, tidak bisakah kamu setidaknya menulis huruf balok!

Brother Yuan melihat dengan simpati pada catatan Ming Xiaoyu, lalu dia melihat wajah yang indah dan tulisan yang mirip anjing. Pada akhirnya, Brother Yuan menghela nafas dan secara diam-diam berpikir, 'Lupakan saja, baguslah dia menulis segalanya. Ming Xiaoyu benar-benar serius belajar, dia akan meningkat!"

[END] Rebirth of a Supermodel [Translate Indonesia]Where stories live. Discover now