Chapter 123

7.1K 1K 113
                                    

Sebagai lelaki kedua di An Li, Jiang Kaiyang memainkan Yin Yi, pemimpin Liga Wulin.

Dia menjadi ramah dengan dua petunjuk dalam kasus misteri 'Liaowu'. Setelah mengetahui bahwa pahlawan wanita itu memiliki musuh yang dibenci dengan dalam, dia mengagumi wanita kesatria ini dan pergi bersama mereka ke Istana Api.

Menurut plot, Bai Xiu dari Ming Xiaoyu hanya muncul dalam mimpi buruk dan halusinasi pahlawan wanita. Bahkan jika dia terkait dengan protagonis pria, dia seharusnya tidak memiliki hubungan dengan pria kedua. Namun, untuk menambahkan lebih banyak adegan bagi Jiang Kaiyang tanpa merusak alur cerita, Jiang Kaiyang menjadi bagian dari mimpi buruk pahlawan wanita.

Dalam mimpi buruk ini, dia bermimpi bahwa semua kelompoknya ditikam oleh pedang Bai Xiu, tanpa peluang untuk bertahan hidup. Di antara mereka, yang dibunuh paling menyedihkan oleh Bai Xiu adalah pemeran utama pria kedua. Itu terlalu menyedihkan!

Direktur Xu dan penulis skenario sangat mendukung adegan tambahan semacam ini. Ini memberi semua orang pemandangan ekstra sementara juga menyoroti rasa takut pahlawan wanita terhadap Bai Xiu. Itu bagus! Luar biasa! Kemudian tambahkan!

Kamu mungkin bertanya seberapa bodoh Jiang Kaiyang membiarkan jenis adegan ini.

Maka kamu tidak mengerti! Bukankah syuting yang kasar dan seru ini sangat mengejutkan? Bukankah itu membuat kulit kepala tergelitik?

Misalkan kamu meninggalkan teater. Kemudian seseorang di sebelahmu bertanya, "Apa pendapat kamu tentang Jiang Kiayang, yang memerankan Yin Yi?"
Kamu mungkin tidak menyadari siapa Jiang Kaiyang ini. Lalu detik berikutnya, orang lain akan menambahkan," Itu dia! Seorang pria yang kepalanya terpotong oleh pedang!"

Itu sederhana, jelas dan terutama simbolis.

Kemampuan akting Jiang Kaiyang tentu saja tidak diragukan. Setelah beberapa adegan ditambahkan, seluruh pemain tahu ada seseorang di belakangnya tetapi tidak ada yang mengatakan 'tidak'. Bahkan Xiao Biqing hanya tersenyum dan berjalan ke Ming Xiaoyu. "Ming Xiaoyu, Jiang Kaiyang telah berbuat baik dengan ini, memberi kamu pemandangan lain."

Ming Xiaoyu ingin menangis tanpa air mata. "... Aku benar-benar ingin berterima kasih padanya, Sister Xiao."

Jiang Kaiyang tidak memiliki masalah akting dan akting Ming Xiaoyu, yah ... itu dipertanyakan. Namun, bagian yang paling bermasalah adalah kabelnya!

Ming Yu sebelumnya memiliki beberapa adegan gantung, tetapi tidak banyak dan gerakannya sederhana. Selama dia mengendalikan keseimbangan tubuhnya, tidak ada masalah besar. Tentu saja, kontrol keseimbangan adalah wajib bagi Ming Xiaoyu. Catwalk Jamur kecil selalu berupa garis lurus!

Namun, adegan yang ditambahkan kali ini bukan hanya adegan kawat, tetapi adegan kawat yang melibatkan perkelahian.

Dengan demikian, Ming Xiaoyu sengaja berlatih dalam tiga hari sebelum ia harus memfilmkan adegan ini. Aktingnya mungkin tidak bagus tapi dia bisa berakting untuk sementara waktu. Dia mungkin tidak NG lebih dari selusin kali ...

Pada saat yang sama, ribuan kilometer jauhnya di ibukota, pertunjukan fashion kelas atas kedua dari Ji and Ya pada tahun 2017 berhasil berakhir, menerima tepuk tangan hangat.

Peragaan busana ini masih terfokus pada pakaian wanita. Tali yang rumit dan beragam, totem gaya etnik Asia Timur yang unik dan elegan serta perhiasan batu permata kristal yang sama menjadi 'Kata-Kata Rahasia yang Brilian' dari fashion show Ji and Ya ini.

Gaya desain Xi Ze sangat indah seperti biasanya, garis lurus yang sederhana dan lekukan yang menawan membuat model dan pakaian cocok bersama dengan sempurna. Ini membentuk pemandangan yang menarik dan menawan.

[END] Rebirth of a Supermodel [Translate Indonesia]Where stories live. Discover now