Chapter 183

6K 994 100
                                    

Ketika seseorang menduga bahwa model kecil dengan suara yang diproses sebenarnya adalah Ming Yu, insiden itu dinaikkan ke puncak yang lain!

Dalam audio, Andrew mengancam bahwa Ming Yu akan berhenti di supermodel dan tidak pernah bisa dibandingkan dengannya. Dia akan membuat Ming Yu meminta maaf setiap kali dia melihat Andrew!

Dan bagaimana dengan Ming Yu? Menghadapi Andrew, yang didukung oleh Karma, dia hanya bisa mencoba mempertahankan martabatnya lagi dan lagi. Meskipun suaranya gemetar, dia masih meminta pihak lain untuk meminta maaf!

Ketika Andrew menindas Ming Yu seperti itu, Ming Yu hanya bisa menanggungnya. Namun begitu Andrew menghina tanah airnya, Ming Yu tidak lagi menolerirnya. Dia berdiri langsung, bahkan jika dia mengambil risiko menyinggung lelaki yang bisa mengusirnya keluar dari industri mode Eropa dan Amerika. Dia tidak akan membiarkan Andrew menghina tanah airnya!

【Sial Andersu, apa kau punya mata? Apakah namamu Ada di peringkat? Tidak! Lihatlah tempat ke-42! Siapa itu? Siapa itu?!!!】

【Aku belum pernah melihat lelaki secerdas Ander!】

【Lihatlah orang ini, dia menjadi supermodel karena dia memulai debutnya dengan Karma. Pria ini berani mengatakan bahwa Ming Xiaoyu tidak akan muncul di peringkat? Dia berani memarahi Ming Xiaoyu kita? Dia berani menggertak Ming Xiaoyu kita? Ander harus keluar dan minta maaf! Dia harus membayar harganya!!!】

【QAQ suara Jamur Kecil  mungkin diproses dan suara asli tidak bisa didengar, tapi aku masih sedih ... Suara jamur gemetaran. Bagaimana cara Andrew menggertak Jamur? Dia menjijikkan!】 ......

Pada beberapa hair sebelumnya, banyak netizen secara spontan mulai memboikot merek apa pun yang terkait dengan Andrew di Huaxia. Keesokan harinya, ratusan konter Karma di Huaxia menghadapi badai dingin yang belum pernah terjadi sebelumnya!

Ada beberapa orang yang tidak tahu apa yang terjadi dan datang ke konter Karma seperti biasanya. Kemudian mereka berkecil hati dengan melewati pelanggan. Jadi, tidak ada seorang pun di konter Karma di Huaxia!

Bukan karena penjualan pusat perbelanjaan mewah akhir-akhir ini tidak baik. Selain konter Karma, merek mewah lainnya masih memiliki penjualan yang panas, membentuk kontras yang tajam dengan konter Karma yang suram.

"Pakaian utama pria milik Karma, Roth Matt, untuk pertama kalinya volume penjualan di Huaxia hanya lima digit!

Garis perawatan kecantikan kulit utama milik Karma, Lilanka, untuk pertama kalinya volume penjualan di Huaxia hanya empat digit!!!"

......

Huaxia memiliki seperempat populasi dunia dan juga PDB nasional tertinggi di dunia! Orang-orang Huaxia sangat dermawan dan ingin mengejar kehidupan yang lebih baik. Mereka tidak pelit ketika datang ke konsumsi. Oleh karena itu, negara ini selalu menjadi keharusan bagi merek-merek mewah global, bahkan jika mereka harus membayar pajak yang tinggi.

[1] PDP atau Produk Domestik Bruto adalah nilai pasar semua barang dan jasa yang diproduksi oleh suatu negara pada periode tertentu. PDB merupakan salah satu metode untuk menghitung pendapatan nasional.


Hari ini, Karma bertemu dengan perawatan Antartika!

Bagi orang-orang Huaxia, itu benar-benar tidak ada! Ketika pelanggan berjalan melewati konter Karma, mereka menggunakan mata dan kata-kata mereka untuk melampiaskan kebencian mereka terhadap merek ini.

Jangan ragu mengapa Andrew bisa membuat orang Huaxia begitu membenci Karma.

Kamu tahu, Huaxia memiliki kekuatan yang tak tertandingi dari sisa kata-kata. Mereka yang rasis takut untuk mengatakan retorika anti-Huaxia. Itu karena kohesi orang-orang di Huaxia tidak bisa dibayangkan. Selama kamu berani menghina negara mereka, maka tunggu saja pelajaran dalam darah.

[END] Rebirth of a Supermodel [Translate Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang