Chapter 155

6.2K 1K 110
                                    

Laporan Sun cukup sederhana. Itu seperti judulnya: Ming Yu adalah pria berpakaian terbaik di RAmer Charity Gala. Desain siapa yang dia kenakan?

Ada lebih dari selusin studio kelas atas di dunia. Setiap kali sebuah karya baru lahir, tidak peduli siapa yang memesannya secara pribadi, studio pasti akan menampilkan pakaian di situs web mereka sendiri. Itu akan memperkenalkan pakaian dan bahan-bahan untuk mereka yang ingin tahu.

Itu mungkin karena benda ini sudah biasa selama ratusan tahun. Studio kelas atas menghasilkan lebih dari 100 atau bahkan 200 pakaian per tahun. Oleh karena itu, orang luar tidak memahami hal ini dan orang dalam secara alami tidak akan menanyakan tentang hal-hal semacam ini. Hanya para pencinta mode yang datang untuk melihat pakaian di studio kelas atas dan menanyakan tentang mereka.

Sejak Ming Yu memenangkan penghargaan pria berbusana terbaik di RAmer Charity Gala, semua orang mengira dia mengenakan pakaian dari merek high-end.

Kain kelas satu, keahlian super, perhiasan hias dan potongan kain yang halus. Jika ini tidak high-end, lalu bagaimana bisa memiliki dampak yang begitu indah? Setelah Ming Yu mengenakan pakaiannya, dia benar-benar menghancurkan semua pria di antara penonton. Bahkan Xi Ze tampak inferior dan foto karpet merah adalah bukti!

Namun, sekarang Sun mengajukan pertanyaan. Pakaian siapa yang dipakai Ming Yu?

Tidak ada yang bisa menjawab pertanyaan ini. Ming Yu tidak mempublikasikan informasi yang relevan dari pakaian tersebut ke situs web resminya dan tidak ada studio yang menunjukkan bahwa itu adalah pekerjaan mereka. Laporan Sun menunjukkan bahwa reporter mereka menghabiskan sore hari dengan mencari situs web resmi dari semua studio kelas atas di dunia dan tidak menemukan pakaiannya!

Pada titik ini, para penggemar mode dunia sedang gempar!

Tidak ada studio high-end yang mengklaim pakaian ini?

Bagaimana bisa ada situasi ini? Itu bukan pakaian high-end?

Itu tidak mungkin. Pengerjaan seperti itu, menjahit dan desain estetika, ini jelas merupakan pakaian high-end. Itu pertama kali keluar dari semua pria di acara amal!

Ketika semua orang merasa tertekan, keesokan harinya ... Sun menerbitkan artikel lain!

Menurut Sun, mereka mewawancarai seorang ahli desain terkenal (anonim) dan master desain mengatakan ia tampaknya telah melihat gaya desain ini sebelumnya. Tuan mencari lagi dan menemukan sepotong informasi—

Pada musim semi 2017 di pertunjukan Ji and Ya ada pakaian dengan rasa kesamaan yang aneh!

Kejutan ini tidak sesederhana itu! Industri mode dunia tercengang!

Mereka bergegas untuk melihat dua foto yang diposting Sun. Salah satunya adalah pakaian high-end dari Ji and Ya dan yang lainnya adalah pakaian yang dipakai Ming Yu di RAmer Charity Gala.

Kontras ini!

Keduanya tidak persis sama. Bisa dikatakan bahwa lebih dari 50% desain berbeda. Namun, orang-orang fashion menemukan bahwa kedua pakaian itu memiliki rasa kesamaan yang aneh!

Secara khusus, teknik bordir, pilihan batu permata dan metode penataan benar-benar mirip dengan Ji and Ya. Seolah-olah seseorang telah mendesain pakaian lain yang berbeda dengan yang satu ini.

Seni ini benar-benar luar biasa dan perasaan artistik sulit dipahami.

Kedua pakaian itu benar-benar berbeda tetapi ketika ditempatkan di samping satu sama lain, ada kesamaan yang aneh. Jika pakaian dikenakan oleh dua orang, mereka jelas benar-benar berbeda. Pria dan wanita, tua dan muda, mereka semua akan berpikir demikian. Namun, mereka juga akan merasakan bahwa temperamennya sama!

[END] Rebirth of a Supermodel [Translate Indonesia]Where stories live. Discover now