Chapter 74

8.8K 1.4K 82
                                    

Du Ruo, wanita, 22 tahun, bagian dari Lanka Modeling Agency dan supermodel dunia wanita peringkat ketiga.

Du Ruo menjadi terkenal sejak awal. Pada usia 15 tahun, ia ditemukan oleh seorang pengintai dan mengambil bidikan dijalan untuk sebuah majalah. Sejak saat itu, dia memulai jalur model.

Setelah menjadi model, tubuh Du Ruo, perawakan dan temperamennya tidak unik. Tapi ada puluhan juta model di dunia dan dia berhasil menduduki peringkat ketiga di antara para wanita. Dia muncul di lusinan daftar peringkat supermodel  dunia.

Seorang fashionista di industri ini pernah berkomentar tentang Du Ruo, “Dia memiliki keindahan yang semua orang impikan. Dia seksi dan mempesona, cantik dan dewasa. Dia adalah utusan semua wanita. Dia adalah iblis yang paling menawan di panggung."

... Kata-kata ini mungkin berlebihan, tapi satu hal bisa dilihat dari evaluasi ‘iblis perempuan’ dan bukan ‘malaikat perempuan.’ Keindahan Du Ruo adalah tipe penyerangan. Itu adalah mawar yang tersembunyi di balik semak berduri yang tidak bisa disentuh semua orang.

Tentu saja, jika kemarahan Du Ruo lebih signifikan, dia benar-benar akan seperti mawar yang berduri. Akan sulit bagi Du Ruo, yang memiliki latar belakang biasa, untuk mencapai statusnya saat ini. Untuk model yang mencapai status tinggi seperti itu, dapatkah kamu benar-benar mengatakan bahwa ia tidak berencana?

Bahkan Zhao Rui yang bodoh dan manis tidak akan percaya.

Du Ruo bukan model Muse, yang berarti Cheng Su tidak memiliki kontak dengannya. Dia hanya mendengar Zeng Shu menyebutkan sekali, “Du Ruo mudah bergaul dengan siapapun. Di antara 10 model top dunia, temperamennya adalah yang terbaik.”

Apakah memiliki temperamen yang baik berarti dia bisa diganggu?

Cheng Su, kamu benar-benar terlalu naif.

Kali ini, Cheng Su benar-benar menciptakan masalah. Pemikiran pertama Zeng Shu adalah berdiskusi dengan penyelenggara program untuk memastikan bahwa adegan tidak ditampilkan. Selama tidak disiarkan ke masyarakat umum, Zeng Shu dapat berbicara dengan Rayleigh Cano dan itu tidak terlalu banyak menyebabkan kerugian.

Zeng Shu tahu bahwa reality show ini adalah salah satu yang terpanas di negara ini dan bahwa produser memiliki latar belakang yang kuat di industri hiburan. Jika orang lain tidak setuju untuk menghapus adegan itu, dia bisa membuat perusahaan itu menekannya.

Apakah itu fashion atau hiburan, Muse memiliki status yang tinggi.

Zeng Shu tidak menyisakan apapun untuk kebetulan. Adegan ini adalah titik panas kecil di reality show dan tidak dapat dihapus dengan mudah. Itu juga memalukan dan program akan mencium peluang bisnis, jadi mereka tidak akan mudah menyerah.

Jadi, Zeng Shu pergi mencari Shen Xiang untuk meminta dia berbicara dengan staf program.

Zeng Shu duduk di kantor Shen Xiang dan hanya mengatakan setengah dari apa yang ingin dia katakan. Tanpa diduga, ia melihat Shen Xiang cemberut sambil minum kopi, lalu Shen Xiang mendesah tak berdaya. Dia berkata dengan penyesalan dan kekecewaan, “Aku minta maaf Zeng Shu. Kali ini, aku tidak dapat membantumu."

Zeng Shu terkejut dengan kata-kata itu.

Sudah beberapa tahun sejak dia datang ke perusahaan. Dia mungkin tidak sedekat Shen Xiang dengan Ding Bo, tetapi mereka adalah teman lama. Agar Shen Xiang secara tak terduga menolaknya tanpa ragu, bukankah situasi ini terlalu aneh?

Zeng Shu tidak marah. Dia menurunkan cangkirnya dan bertanya, “Aku pikir ini adalah hal yang sepele. Apakah itu kebetulan insiden besar?” Dia berpikir sejenak sebelum bertanya lagi, "Apakah latar belakang produser benar-benar kuat?”

[END] Rebirth of a Supermodel [Translate Indonesia]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt