Chapter 44

9.3K 1.4K 44
                                    

English : Rainbow Turtle

-----

A’Xue dan Old Chen menarik lengan baju A'Zhao, menasihatinya agar tidak melanjutkan.

Namun, A'Zhao awalnya adalah orang yang lugas dan ceria, dengan rasa keadilan. Terlepas dari upaya mereka, dia terus bersikeras, “Brother Yuan, aku pikir aku harus berbicara tentang masalah ini. Ming Yu adalah pendatang baru, dia mungkin belum pernah dilatih dalam akting sebelumnya. Begitu dia dimasukkan ke dalam kelompok dengan Lu Zhenxi, apa yang harus dilakukan Lu Zhenxi?”

A'Zhao melihat wajah pucat Lu Zhenxi dan bertanya, “Lu Zhenxi, beri tahu kita. Bukankah kamu hanya bermain di telepon bukannya berlatih? Aku ingin bertanya tentang itu, tetapi cara damai Ming Yu menghentikanku. Apakah aku salah?"

Ekspresi Lu Zhenxi berubah secara dramatis pada kata-kata A'Zhao. Brother Yuan juga menatap Lu Zhenxi dengan sikap bijaksana, akhirnya memahami situasinya.

Pada titik ini, Ming Yu sedikit mengernyit tetapi tidak mengatakan apapun. Dia tidak setuju dengan A'Zhao untuk membela dirinya sendiri, dia juga tidak bertindak seperti teratai putih [1] dan berbicara untuk Lu Zhenxi. Dia hanya berdiri di sana dengan kepala tertunduk.

[1] Teratai putih bisa disimbolkan untuk seseorang yang memiliki jiwa murni dan baik hati. Jadi disini Ming Yu tidak ingin menjadi orang yang baik hati untuk Lu Zhenxi

Namun, penampilan ini hanya mengeraskan pikiran Brother Yuan.

Brother Yuan menghela nafas dengan lembut dan memarahi, “Lu Zhenxi, kamu bukan anak kecil. Mengapa kamu tidak bekerja bersama? Kamu dapat masuk kelasku, jadi bermain di telepon selama waktu latihan benar-benar salah. Aku yang bertanggung jawab jadi malam ini, silakan mengundang Ming Yu dan semua orang untuk makan untuk meminta maaf. Maka aku akan membiarkan masalah ini berlalu.”

Saran Brother Yuan tidak menyenangkan.

Lagi pula, semua orang adalah bagian dari perusahaan yang sama. Lu Zhenxi tidak terlalu ramah atau memiliki hubungan yang baik dengan A'Zhao, tetapi dia sudah menjadi model debut.

Benar saja, Lu Zhenxi tidak bodoh. Dia tidak mengharapkan A'Zhao untuk membantu 'orang luar' dan mengekspos kekurangannya, dan dia tiba-tiba dirugikan.

Lu Zhenxi sudah memulai debutnya dan agennya adalah Zeng Shu, jadi kondisinya baik. Namun, semua orang tahu bahwa Zeng Shu bertanggung jawab atas dua supermodel dan beberapa model tingkat pertama yang populer. Lu Zhenxi adalah model kecil dan tidak dikenal dan belum pernah melihat Zeng Shu selama hampir setengah bulan. Asistennya sebagian besar yang mengaturnya.

Secara keseluruhan, posisi Lu Zhenxi di perusahaan tidak terlalu bagus. Agennya bermusuhan dengan agen Ming Yu adalah satu-satunya alasan mengapa dia berani menyinggung Ming Yu dengan sembrono.

Dan di dalam hatinya, dia berpikir bahwa Zeng Shu jauh lebih menakjubkan daripada Zhao Rui. Ming Yu mungkin berada di pusat perhatian baru-baru ini, tetapi Cheng Su masih jauh di depan.

Lu Zhenxi menunjukkan rasa jijik ketika dia memikirkan ini. Akhirnya, dia membersihkan ekspresinya dan membungkuk ke Ming Yu. “Maaf Ming Yu, aku seharusnya tidak bermain dengan ponselku selama latihan. Aku tidak ingin berselisih denganmu, jadi aku akan mengundangmu untuk makan malam malam ini sebagai permintaan maaf.”

Kata-katanya sempurna, tetapi nadanya tidak terlalu tulus, menyebabkan Brother Yuan mengerutkan kening.

Tapi Ming Yu hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya. “Tidak perlu makan malam. Aku mengerti hatimu dan itu bukan masalah besar. Bagaimanapun, kita akan menjadi teman sekelas.”

[END] Rebirth of a Supermodel [Translate Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang