Chapter 70

8.7K 1.4K 88
                                    

Di restoran hotel yang tenang dan luas, nada  merdu musik blues sedang diputar di pengeras suara, sementara orang-orang duduk di dek, mengobrol dan tertawa. Ming Yu telah memilih posisi di sudut restoran yang tertutup tanaman hijau, sehingga sulit bagi orang lain untuk melihat situasi di dalam. Oleh karena itu, percakapannya dengan Du Ruo tidak mendapat banyak perhatian.

Setelah makan malam sederhana, Ming Yu memesan segelas limun dan Du Ruo memesan kopi. Kemudian keduanya terus tertawa dan berbicara.

Du Ruo menghirup kopinya dan bertanya, “Ming Xiaoyu, aku melihat sesuatu hari ini ketika  sedang syuting pertunjukan. Apakah ada masalah antara kamu dan Cheng Su? Sikapnya terhadapmu sangat dingin dan dia tidak terlalu mempedulikanmu.”

Ming Yu menatap Du Ruo dengan terkejut mendengar kata-kata itu.

Du Ruo tampak sangat menawan dan glamor, tetapi dia sangat murah hati ketika berhadapan dengan orang lain. Kemurahan hati ini baik dan dia sangat santai. Jadi, meskipun Du Ruo berada di peringkat ketiga dari semua supermodel wanita terbaik, dia sangat mudah didekati dan tidak mengasingkan Ming Yu dan yang lainnya.

Du Ruo ini memperhatikan suasana aneh antara dia dan Cheng Su?

Du Ruo tersenyum seperti dia mengerti makna Ming Yu dan berkata, “Tidak peduli apa, aku seorang wanita. Wajar jika aku tahu lebih banyak tentang masalah-masalah hati daripada pria. Kemudian Ming Xiaoyu, apakah kamu mengalami masalah dengan Cheng Su?”

Masalah?

Bibir Ming Yu melengkung saat dia diam-diam berpikir, 'Bagaimana ini bisa digambarkan sebagai masalah?

Ini hanya pembalasan yang berdarah!!

Dia tidak bisa memahami kesedihan dan kemarahan di balik tindakan pemilik asli, tetapi pemilik aslinya ingin mengajarkan Cheng Su pelajaran. Ming Yu harus melakukan ini.

Du Ruo berasal dari Agensi Model Lanka dan tidak mengetahui urusan internal Muse. Diperkirakan bahwa dia hanya akan tahu Xi Ze, He Chaoman, Luo Cheng dan beberapa model Muse top lainnya. Dan bahkan jika Du Ruo adalah model Muse, dia tidak akan tahu tentang Cheng Su dan Ming Yu.

Itu seperti manajer umum perusahaan yang tiba-tiba prihatin dengan perselisihan antara dua eksekutif kecil di departemen tertentu ...

Itu terlalu banyak!

Tapi Ming Yu tidak langsung menjawab Du Ruo. Pemuda tampan itu menunjukkan senyum menawan. Kemudian Ming Yu menggelengkan kepalanya dan berkata, “Sebenarnya, tidak ada yang serius antara aku dan Cheng Su. Sister Du, kamu tidak perlu khawatir.”

Du Ruo menaikkan alisnya dengan serius pada kata-kata dan tidak melanjutkan topik itu.

Mereka mengobrol bersama untuk sementara waktu sebelum kembali ke kamar di lantai atas untuk mempersiapkan rekaman hari berikutnya.

Memberitahu orang lain, terutama Du Ruo, konflik antara dirinya dan Cheng Su?

Ming Yu tidak akan pernah melakukan itu.

Pertama-tama, dia tidak mengenal Du Ruo, mereka hanya saling kenal selama satu hari. Kedua, tidak benar membicarakan orang lain di belakang mereka. Ini tabu di industri ini. Du Ruo tidak akan bertanya begitu saja jika dia benar-benar peduli. Dengan demikian, ia dengan bijaksana memilih opsi 'netral'.

Namun, keesokan paginya, Ming Yu baru saja bangun dan sedang makan sarapan di ruang makan. Tiba-tiba, Luo Ru mencondongkan badannya dan berkata dengan tenang, “Xiaoyu, dukungan Cheng Su untuk Rayleigh Cano keluar kemarin. Penghitung utama domestik dan beberapa billboard iklan diubah menjadi posternya. Sekarang Cheng Su adalah topik hangat di Huaxia.”

[END] Rebirth of a Supermodel [Translate Indonesia]Where stories live. Discover now