Chapter 83

9.5K 1.4K 272
                                    

Sejak kelahirannya kembali, Ming Yu belum berpartisipasi dalam pertunjukan fashion kelas atas.

Pei Feng adalah peragaan busana pakaian biasa, sementara Fei Sixin dihitung sebagai pakaian sederhana bermutu tinggi, tetapi belum high-end.

Setiap karya termahal di dunia adalah unik, entah itu setelan jas pria, jaket atau pakaian wanita. Hanya ada satu di dunia dan itu dibuat khusus untuk mu sendiri.

Xi Ze telah menunggu di luar pintu untuk sementara waktu ketika Ming Yu meninggalkan ruang penyimpanan.

Pertama kali Xi Ze melihat pemuda ini, dia telah melihat mata orang lain di cermin kamar mandi. Dia hanya secara tidak sengaja melirik tetapi telah terpana oleh pemuda itu selama tiga detik. Pada saat itu, pipi pemuda itu yang memerah karena minum dan matanya yang jernih lembab.

Xi Ze dipukul dalam sekejap oleh keindahan yang berdampak yang tidak pernah dia rasakan sebelumnya. Dia benar-benar tidak siap dan terkejut oleh orang lain.

Xi Ze bukan orang yang malas. Bisa dikatakan bahwa empat fashion show high-end dari Ji and Ya menduduki hampir semua waktunya. Pada saat yang sama, dia adalah supermodel. Dalam beberapa tahun terakhir, dia harus terbang keliling dunia untuk mencari pekerjaan. Baru-baru ini dia perlahan memudar dari lingkaran pemodelan.

Dia terlalu sibuk sehingga Xi Ze tidak pernah memperhatikan ada seorang pemuda yang cantik di industri yang juga milik Muse.

Tapi ketika Ding Bo menunjukkan beberapa informasi masa lalu tentang Ming Yu ke Xi Ze, dia menatap sampul Meditation Road dan foto-foto di Lanka dan mengerutkan kening.

Fitur wajahnya hanya sedikit berubah, tetapi temperamennya terlalu buruk.

Pemuda yang dilihatnya memancarkan udara yang tenang dan elegan, bahkan jika dia malu bersembunyi di kamar mandi. Nafasnya sangat stabil dan tenang. Dalam foto-foto ini, dia berpakaian sangat cantik dan ingin mengenakan temperamen supermodel. Namun, dia tampak belum dewasa, seperti anak kecil yang mengenakan pakaian orang dewasa.

Visi Xi Ze sangat bagus. Ding Bo tidak menemukan sesuatu yang tidak biasa tetapi Xi Ze sudah memutuskan itu-

Dia tidak akan pernah tergoda oleh Ming Yu di foto-foto ini.

Itu bukan hanya penampilan orang yang indah dan bisa menarik perhatiannya, tetapi juga temperamen yang mulia dan dingin.

Sejak itu, dia telah mengenal Ming Yu selama lebih dari setengah tahun. Ini bukan pertama kalinya Xi Ze mendesain pakaian untuknya. Itu hanya yang pertama yang dibuat. Yang sebelumnya Xi Ze menggambar hanyalah desain draft. Dia belum selesai menggambarnya sebelum dia merasa perlu membuangnya. Kali ini, dia merasa bahwa dia membuat sesuatu yang indah.

Dia punya firasat bahwa hanya pemuda ini yang bisa memberikan pakaian itu efek yang paling indah.

Firasat ini berubah menjadi kenyataan ketika Xi Ze melihat Ming Yu.

Di bawah cahaya kristal yang terang, pemuda tampan dan tinggi itu mendorong pintu dan melangkah ke ruang tamu dengan langkah-langkah yang lembut.

Pada pandangan pertama Ming Yu, Xi Ze bisa mendengar dirinya menelan ludahnya.

Setelan itu melekat pada tubuh Ming Yu, menguraikan kaki ramping dan pinggang yang tipis. Warna yang berada di antara merah gelap dan merah terang membawa kulitnya yang halus dan lembut, membuatnya bersinar seperti permata di bawah cahaya, membuat orang lain tidak dapat membuka mata mereka.

Pemuda itu mengubah gayanya hanya pada sehari sebelumnya, jadi tatanan rambutnya ditarik ke belakang dan dahinya terbuka. Wajah ini sudah sangat indah. Tanpa penghalang rambutnya, dia menunjukkan kecantikan yang kuat dan mulia.

[END] Rebirth of a Supermodel [Translate Indonesia]Where stories live. Discover now