Chapter 189

5.8K 942 85
                                    

Sebanyak 18 set foto diumumkan ke seluruh jaringan!

Para pemain An Li dan kru membuat dunia kagum dengan satu prestasi brilian! Sudah lebih dari sebulan sejak film itu selesai. Direktur Xu dapat melepaskan rilisan yang indah dan sangat cantik ini pada akhir tahun, menarik perhatian semua netizen.

Di antara 18 set poster, ada delapan poster tunggal dari protagonis dan sepuluh poster drama.

Xiao Biqing mengenakan pakaian Dinasti Qing berwarna hijau kebiruan, seorang wanita gagah berani dan tangguh yang cocok untuk pria. Penampilan umumnya sangat elegan dan dia menunjukkan semangat heroik. Fang Liangxiu berkulit putih dari ujung rambut sampai ujung kaki, sebuah sabuk permata dan tampak tampan dan luar biasa.

Terlepas dari protagonis pria dan wanita, orang yang paling mencolok bukanlah pemeran utama pria kedua atau wanita kedua. Itu adalah pria muda dengan pakaian merah, acuh tak acuh dan jahat!

Dalam rangkaian foto riasan satu orang ini sederhana, ia mengenakan pakaian panjang merah terang dengan sabuk batu permata yang indah. Matanya tajam dan kuat, seperti alisnya yang sempit. Orang-orang tidak bisa menahan rasa dingin saat mereka melihat pemuda ini, seolah-olah mereka bisa melihat bahaya ekstrim di belakangnya.

Di latar belakang foto riasan ini, staf pasca-revisi telah menambahkan api besar. Di dalam api itu ada mayat yang mengerikan. Karena itu, ketika melihat pria muda tampan dan dingin ini memegang pedang berdarah, rasa dingin yang dingin menusuk tubuh mereka, membuat mereka tanpa sadar berpikir—

[Pembunuh Iblis]

Ini adalah kasus foto riasan tetap. Ada banyak poster drama, yang paling menarik adalah perkelahian pedang Xiao Biqing dan Fang Liangxiu, serta mereka dengan Ming Yu.

Foto-foto Ming Yu semuanya bertempur dengan Xiao Biqing dan Fang Langxiu. Ini cukup normal. Bagaimanapun, setiap orang yang cerdas akan tahu bahwa Ming Yu pasti penjahat besar!

Jika dia bukan penjahat, mengapa tubuhnya ada dalam kobaran api dan gunung mayat.

Tetapi begitu orang menerima pengaturan ini, mereka mulai berpikir.

【Jamur keluargaku selalu bermain sebagai penjahat. Dalam MV New Life, dia adalah seorang pembunuh psiko yang anti-sosial. Sekarang dia seorang pembunuh 23333 Tapi aku tidak tahu kenapa, aku merasa dia sangat tampan ~ \ (≧ ▽ ≦) / ~ lalala】

【QAQ Aku bisa melihat jamur berambut panjang lagi dalam hidupku, itu sangat berharga! 】

【Ming Xiaoyu sangat cocok untuk rambut panjang. Ah, sangat cantik! Ada gambar poster sebelumnya. Itu Ming Xiaoyu duduk di bawah bulan, rambut hitamnya tersampir di belakangnya. Hanya terlalu cantik!! Dibandingkan dengan Ming Xiaoyu, aku tidak berpikir aku seorang wanita sama sekali _ (: з 」∠) _】 ......

Setelah debut poster pertama, orang-orang yang paling bersemangat adalah penggemar Xiao Biqing dan Fang Liangxiu. Di bawah penggemar para aktor besar ini, penggemar Ming Xiaoyu juga bersemangat. Ada banyak tangan besar di lingkaran yang tidak langsung membayar langsung untuk makanan mereka. Ada berbagai penggemar jamur kecil berambut panjang yang memberi makan penggemar jamur yang lapar.

Sekarang tinggal dua bulan sebelum perilisan An Li. Strategi pemasaran Direktur Xu sangat efektif. Dia menghangatkannya dua bulan sebelumnya untuk menjaga topik tetap segar dan meningkatkan antisipasi untuk peluncuran film. Kedua, dia memahami psikologi penonton. Untuk pemasaran yang lapar berarti hanya menerbitkan poster, bukan memberi mereka makan.

Tiga hari setelah perilisan foto-foto ini, penggemar dari seluruh negara dan dunia menantikan An Li.

Sebuah film seni bela diri yang memiliki investasi dua miliar yuan, itu sangat besar!

[END] Rebirth of a Supermodel [Translate Indonesia]Where stories live. Discover now