Japan

9.7K 710 143
                                    

Jepang...
Di negeri sakura itulah sekarang kau menetap. Kau pindah karena pekerjaan mamamu yang juga dipindah ke negara ini. Apa pekerjaan mamamu? Kau pun tidak terlalu mengerti.

Bagaimana dengan ayahmu? Sebenarnya orang tua mu sudah bercerai. Sampai sekarang kau tidak tau bagaimana keadaan ayahmu, di mana dia, bagaimana sekarang kehidupan nya. Kau sama sekali tidak bisa mengetahui secuil pun hal tentang ayahmu setelah orang tua mu bercerai.

Kau cukup suka di Jepang. Besok pun kau akan masuk ke SMP baru mu di negara ini. Namanya adalah SMP Kunugigaoka.

SMP Kunugigaoka sangat terkenal karena elite nya, dan kecerdasan peserta didik nya. Mereka sangat mementingkan nilai, namun masalah seperti mencontek tidak pernah terdengar di sana. Kau cukup suka itu, karena kau tidak suka siswa yang mendapat nilai instant dari hasil contekan.  Sekolah itu memiliki sistem khas yang di sebut "Sistem Kelas E".

"Sistem Kelas E" itu adalah sistem SMP Kunugigaoka yang di buat oleh Asano gakuhou (maap klo author ad typo d namanya :'v tolong ingetin klo salah ya). Sistem itu menilai kelakuan dan nilai mu selama 2 tahun sebagai siswa SMP Kunugigaoka. Anak-anak dengan nilai terendah dan sering bermasalah, saat kelas 3 nanti akan dimasukkan ke kelas E.

End Class, begitulah mereka menyebutnya. Kelas yang terpisah dari gedung utama dan berada di puncak bukit dengan hutan di sekitarnya. Murid-murid kelas E sering sekali mendapat bully-an dari anak-anak gedung utama. Mereka adalah bahan bully bukan hanya bagi siswa, bahkan guru pun juga pilih kasih kepada mereka.

Karena itulah, pada semua otak anak SMP Kunugigaoka, tertanam sebuah motivasi yang sangat kuat mengakar pada mereka

"Aku tidak akan masuk kelas E, aku tidak boleh masuk ke sana"

°°°

KRIING!!!!!, Suara jam wekermu sukses membuatmu terpisah dari alam mimpi.

"Hm? Oh iya hari ini aku mulai masuk sekolah baru", begitulah ucap mu pada diri sendiri.

Kau segera bangkit dan duduk. Kau menunggu sekitar 30 detik untuk memulihkan kesadaran mu. Setelah itu kau langsung ke kamar mandi, membersihkan badan mu. Setelah selesai, kau langsung mengeringkan badan. Mengenakan seragam resmi SMP Kunugigaoka lengkap dengan jasnya. Kau memasukkan buku yang akan kau bawa hari ini lalu merapikan rambut mu. Setelah selesai, kau langsung bergegas ke bawah.

°°°

"Hm? (name), apakah kau bersemangat untuk ke sekolah barumu hari ini?", sapa mamamu di meja makan pagi itu sambil tersenyum.

"Bisa dibilang begitu, sepertinya aku akan betah di sekolah ini", balasmu degan senyuman yang manis pula.

Kau menarik kursi meja makan lalu segera menyantap makanan mu. Setelah selesai, kau kenakan sepatu dan segera berangkat k sekolah.

°°°

"Hm, jadi ini kelasku mulai sekarang?", gumam mu sambil melihat ke sekelilingmu saat ini.

"Hm? Apakah kau anak baru di sini?", ucap seseorang dari belakangmu. Reflek itu membuatmu menoleh padanya.

Saat ini di belakangmu ada seorang pemuda. Kelihatan nya, dia juga sekelas dengan mu. Warna rambut nya cukup mencolok bagimu, warna rambut nya itu tidak bisa kau deskripsikan, bukan oranye tapi juga bukan merah. Yang jelas, iris nya berwarna violet. Dia tersenyum ramah ke arahmu. Itu cukup untuk memberikan mu kesan bahwa dia pemuda yang baik.

"Haha, maaf mengagetkan mu. Omong-omong aku Asano Gakushu, boleh kutau namamu?", ucap pemuda  bernama asano itu.

"Ah, aku murid baru di sini, namaku (fullname), se, senang berkenalan denganmu", ucapmu memperkenalkan diri sambil membungkuk 45° di depan nya.

"Senang berkenalan denganmu juga, tidak apa-apa tidak perlu terlalu formal.", ucap nya sambil tersenyum ramah.

"Ah hahaha oke Asano-san, omong-omong apakah kau mau menemaniku nanti berkeliling sekolah ini? Kalau kau keberatan, tidak masalah, sih", pintamu sambil sedikit canggung.

"Tidak apa-apa, kau kan murid baru di sini, aku akan memperkenalkan lingkungan sekolah ini kepadamu.", jawabnya. Sesungguhnya, jawaban itu melegakan bagimu.

°°°

Jam pelajaran pertama...
Kau cukup bersemangat menjalani pelajaran pertama ini, ditambah kau cukup lega setelah memiliki setidaknya satu teman di lingkungan barumu ini.

"Ee~h pelajaran sudah dimulai, ya?", ucap seorang pemuda lain di pintu.

"Akabane-kun, kau terlambat!!"

"Tidak apalah sensei, aku akan duduk dan lanjutkan saja pelajaran mu ya~~", ucap pemuda itu dengan santai nya. Dan heran nya, entah kenapa sang guru hanya terdiam.

Bukan hanya ketidaksopan pemuda ini yang mengejutkan mu. Hal yang paling mengagetkan mu adalah rambutnya. Warna rmabutnya merah terang, semerah darah. Mata nya sipit dengan iris berwarna tembaga. Kulitnya putih dan mulus untuk ukuran seorang remaja pria. Ia juga tinggi, menurutmu setidaknya tingginya sekitar 175 cm (dan 175 cm it emng tinggi karma sebenernya:v).

"Hm? Anak baru, ya?~~", ucapnya dengan wajah innocent kepadamu.

Kau hanya terdiam, kau tidak mau berurusan dengan anak yang menurutmu 'berandalan'.

"Akabane, cepat duduk!!!"

"Ha'i ha'i sensei~~~"

°°°

Kau sudah menghabiskan waktu 10 hari di negara dan sekolah ini. Kau sudah dapat menghafal teman sekelasmu. Sekarang kau akrab dengan Nakamura Rio dan Shiota Nagisa.

Selain 2 orang itu, kau juga akrab dalam pelajaran dengan Asano. Asano sering mengajarimu pelajaran yang tidak kau mengerti, terutama bahasa Jepang. Sedangkan kau biasa mengajarkan ilmu sosial pada Asano. Begitulah keakraban kalian berdua.

Dibalik kedamaian mu dengan Asano, kau juga akrab dalam pertengkaran dengan rambut merah itu yang ternyata bernama Akabane Karma. Dia suka jahil meski nyatanya dia cerdas, bahkan menandingi Asano. Kalian berdua sering berdebat, bertengkar, saling mengusili, dan banyak lagi bentuk kerusuhan kalian. Kau memberinya julukan "Setan Merah" sang "Red Devil" yang memiliki kecerdasan tak terduga.

°°°

Halo readers-chan ˏ₍•ɞ•₎ˎ
Kali ini aku coba bikin ff nii~~

Di sini ceritanya masih belom mulai dan terkesan sebagai 'prolog'. Di chapter selanjutnya cerita sesungguhnya akan dimulai.

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan~🙆

Ganbatte juga buat yang lagi UKK yaa~~ author juga lagi UKK nih 😂 supaya gak stres, author ngetik aja ini buat selingan 😂😂

Sekian dulu dari author 😄

Like? Please vote and comment girls (≧∇≦)/

My Red DevilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang