Chapter 11-20

4.1K 196 6
                                    

11: Break out of person with a poor sense of direction

Ren Tianyou perlahan berjalan di jalan, tiba-tiba ia merasa sangat santai saat tiba di masyarakat manusia, setelah meninggalkan tempat tinggalnya di Hutan Binatang Ajaib dimana ia tinggal selama dua tahun.

Ketika berada di Hutan Binatang Ajaib, dia selalu memikirkan bagaimana dia bisa memperbaiki kekuatannya sesegera mungkin, dan menghabiskan setiap dua tahun sekali menjalani latihan dan pelatihan intensif. Setiap hari dengan pengecualian waktu yang dibutuhkan untuk melakukan kebutuhan sehari-hari, semua waktu yang tersisa dihabiskan dalam pelatihan untuk meningkatkan kekuatannya. Untuk mempelajari ninjutsu tingkat tinggi, setiap hari dia memaksa dirinya untuk pergi untuk menantang binatang magis yang hebat, demi meningkatkan kekuatannya. Dia telah melakukan semua ini untuk membalas dendam pada pemilik asli 'Ximen Tianlong' dan kemudian menemukan jalan kembali ke rumahnya.

Jadi untuk berbicara, meski Sistem di tubuhnya cukup membantu untuk meningkatkan kekuatannya dalam periode dua tahun ini, tetap saja usahanya sendiri untuk berkultivasi juga sama atau jika tidak, lebih penting.

Dan sekarang setelah tiba-tiba dia meninggalkan jadwal budayanya yang intens dan sampai ke masyarakat luar, dia benar-benar merasa ada yang tidak beres, karena dibandingkan dengan dua tahun latihan intensif, sekarang tubuhnya merasakan rasa lega yang belum pernah terjadi sebelumnya, seolah-olah ada beban yang sangat besar tiba-tiba. dikeluarkan dari tubuhnya

Tapi setelah berjalan beberapa saat dia menemukan sebuah masalah, dan saat itu dia tidak tahu jalan ke kota terdekat atau di mana tempatnya.

"Sepertinya saya harus menghentikan seseorang dan bertanya, kalau tidak saya tidak tahu ke mana harus pergi kali ini."

Pada saat itu dia tiba-tiba mendengar suara gerbong dari belakangnya, dia berbalik, dan melihat dua gerbong datang dari belakangnya, dan kereta-kereta itu ditarik oleh kuda-kuda yang berbeda dari kuda-kuda di Bumi. Kuda-kuda ini tidak hanya tinggi dan besar, tapi yang terpenting adalah juga memiliki tanduk runcing berwarna perak. Dan di samping kedua gerbong ini, ada empat orang yang mengendarai kuda jenis yang sama. Keempat orang ini bubar seolah-olah mereka membuat semacam formasi untuk mengelilingi kedua gerbong ini.

"Nah, tak terduga itu adalah kuda Gale, nampaknya identitas orang-orang ini bukan ah biasa." Setelah melihat jenis kuda yang aneh ini, dia berbicara kepada dirinya sendiri.

Dari ingatan mantan mayat itu, dia telah mengidentifikasi kuda-kuda Gale ini. Gale horse, class four magical beast, tapi lembut, jadi tidak ada yang bisa dibicarakan potensi serangannya, bisa dijinakkan dan diubah menjadi gunung, tapi secepat kilat dan bisa menempuh jarak 5000li di satu hari. Rata-rata orang tidak bisa menggunakan kuda Gale ini, tapi kuda Gale ini tersedia untuk digunakan di klan Ximen.

"Baiklah, pertama-tama hentikan mereka dan mintalah arahnya. Jika tidak, tuhan tahu kapan saya bisa bertemu dengan orang lain yang masih hidup. Semakin gelap, dan aku, ayahmu tidak mau tidur di luar dan memberi makan darahku pada nyamuk. "

Meskipun status kelompok masyarakat ini tidak biasa, namun dia dengan berani memutuskan untuk menghentikan mereka dan meminta arahan, karena terlalu sedikit pejalan kaki di sepanjang jalan dan jika dia tidak bertanya kepada orang-orang ini maka dia tidak tahu kapan dia akan bertemu orang lain

"Halo, paman, berhentilah sejenak, saya ingin bertanya satu hal." Ketika mereka sampai di sisinya, dia dengan cepat menghalangi mereka, dan berbicara kepada pria setengah baya itu dengan roti yang mengendarai dengan kencang. Kuda gale Tiga orang lainnya tampak berusia 17 atau 18 tahun, dan dia masih merasa bahwa orang tua lebih dapat diandalkan daripada yang lebih muda, jadi dia berbicara kepada orang paruh baya.

[✔] Di Dunia Yang Berbeda Dengan Sistem Naruto [Terjemahan Indonesia] Where stories live. Discover now