Chapter 331-335

886 52 1
                                    

Chapter 331: Missing Great Saint

Ranking of Experts (According to author)

Junior (Fighter, Magician, Illusionist), ninja not graduated academy

Intermediate (Fighter, Magician, Illusionist): genin

Senior (Fighter, Magician, Illusionist): chunin

Scholar (Fighter, Magician, Illusionist): chunin

Saint and Deity: jonin

God’s domain

Low God and Mid God: elite jonin

High God and True God: Kage

God King and God Lord: Super Kage

God Emperor: basically Madara and Senju Hasirama’s level

*~~~~~~*~~~~~*

Ren Tianyou tinggal di lautan luas ini selama hampir satu bulan, semakin akrab dengan kekuatan Rinnegan-nya serta dojutsu unik yang hanya miliknya yang dia peroleh setelah membuka Rinnegan.

Rinnegan-nya berevolusi dari Sharingan-nya seperti halnya Uchiha Madara, jadi di bawah negara bagian Rinnegan, dia masih bisa menggunakan Susanoo. Terlebih lagi berkat kekuatan mata Rinnegan yang tak terbatas, kekuatan Susanoo diperkuat selangkah lebih maju.

Tetapi di bawah negara bagian Rinnegan, dia tetap tidak berdaya untuk menggunakan dojutsu dari Sharingan, bahkan Uchiha Madara juga sama tidak berdaya. Tapi dia bisa dengan bebas berpindah antara Sharingan dan Rinnegan, titik ini benar-benar menghilangkan dampak dari masalah sebelumnya.

Dan ketika Ren Tianyou sedang mempersiapkan untuk pergi ke Tower of Babel, White Tiger dan yang lainnya mengiriminya berita. Mereka mengatakan bahwa mereka sudah keluar dari ranah rahasia pewarisan Seven Great Saints, dan menanyakan di mana dia berada saat ini.

Mendengar berita ini, Ren Tianyou meletakkan batu dari hatinya. Menghitung waktu, mereka telah pergi selama hampir dua tahun, tidak tahu sampai sejauh mana kekuatan mereka meningkat.

Menurut berita, pada saat ini, mereka menunggunya di Sky Imperial Restaurant dari ibukota kekaisaran Dark Empire. Mendengar ini, Ren Tianyou segera menggunakan koordinat ruang Hiraishin dari tubuh mereka, dan menggunakan Hiraishin no Jutsu untuk berteleportasi di samping mereka.

Di Sky Fragrant Restaurant, White Tiger dan yang lain sedang duduk di meja dekat jendela, dan sedang makan piring. Pada saat itu, bayangan buram muncul dan langsung muncul di samping mereka.

Macan Putih yang sedang dalam proses minum segera menyadari cahaya buram dan pucat ini melintas di matanya. Kemudian bersama dengan 'klik' suara pedang terhunus, pedangnya langsung menebas ke arah bayangan buram ini.

“Aku mengatakan Macan Putih, kita baru saja bertemu dan kamu menyapaku menggunakan pedangmu, bukankah itu terlalu kejam?” Ketika pedang ini hendak mencapai bayangan buram itu, sebuah suara yang tak asing terdengar melalui bayangan buram ini.

Bersamaan dengan suara ini, gerakan Macan Putih langsung berkerut tiba-tiba, pedangnya juga berhenti di udara, saat sosok yang keluar dari bayangan buram ini tepatnya Ren Tianyou.

"Eh, Zero, aku pikir itu musuh." Melihat Ren Tianyou, Macan Putih sedikit canggung berkata, sambil menunjukkan senyum minta maaf di wajahnya.

"Idiot." Melihat Ren Tianyou, Little Yu yang duduk di bangku segera melemparkan dirinya ke dada Ren Tianyou, dan dengan lembut berteriak.

"Sedikit Yu, bagaimana kabarmu dalam periode waktu ini?" Merasa keterikatan dan kasih sayang dari keindahan di dadanya, kehangatan muncul di mata Ren Tianyou, dan menempatkan tangan kanannya di belakang Little Yu, dia dengan lembut bertanya .

[✔] Di Dunia Yang Berbeda Dengan Sistem Naruto [Terjemahan Indonesia] Where stories live. Discover now