Chapter 376-381 [END]

1.7K 94 13
                                    

Chapter 376: Musekiyojin (Six Crimson Ray Formation)

"Apakah ini kekuatan Six Path?" Ren Tianyou mendesah perasaan seolah-olah chakra samudra luas di dalam tubuhnya serta kekuatan mata yang terkandung dalam mata yang baru berevolusi. Kemudian tatapannya tertuju kuat pada Yaorao yang jauh bahwa seolah-olah kehidupan membasmi raksasa Iblis Buddha dan dia perlahan bergumam, "Pertama-tama aku harus membelah tubuh lelaki besar ah ini."

"Nak, pinjamkan aku kekuatanmu." Ren Tianyou berteriak ke arah Son Goku di dalam tubuhnya.

"Mengerti!" Son juga dengan keras menjawab kembali ke Ren Tianyou.

Setelah mendapatkan jawaban dari Son, Ren Tianyou perlahan mengangkat tangan kanannya. Kemudian ia mulai mengumpulkan chakra tak terbatas di telapak tangan kanannya, dan Son Goku juga mengirimkan kekuatan Yoton (Gaya Lava). Setelah itu, bersama dengan suara tindik telinga yang tajam, shuriken super besar yang dibentuk oleh energi angin dengan cepat diputar di telapak tangan Ren Tianyou. Dan di posisi tengah Rasen Shuriken ini, ada bola energi magma, ini adalah kekuatan Gaya Lava Anak.

"Ambil ini, Senpo —- Yoton Rasenshuriken! (Sage Art —- Gaya Lava Rasen Shuriken!) ”

Bersamaan dengan raungan keras Ren Tianyou, Rasen Shuriken yang super ini diciptakan oleh perpaduan kekuatan Six Path dan kekuatan Gaya Lava Son yang langsung ditembakkan ke arah setan Buddha raksasa Yaorao. Merasakan energi yang terkandung dalam gerakan ini, bahkan Yaorao merasa khawatir.

"Huh! Cermin Menentang Surga! ”Melihat raksasa Rasen Shuriken yang mendekat dengan cepat ini, Yaorao berdiri di dalam Demonic Buddha dengan dingin mendengus, lalu mengumpulkan Purple Yuan Power yang tak terbatas di dalam tubuhnya, dia langsung memindahkan semua energi Buddha Demonic ini ke salah satu dari empat Universe Boundary Divine Artefak, Cermin Penentang Surga!

Bersamaan dengan dukungan energi Yaorao, Cermin Penangkal Langit yang besar di lengan kiri Buddha Iblis langsung terbang, lalu dengan cepat menjadi besar di langit, berubah menjadi perisai yang lebih besar, dan seolah-olah surga nyata yang menyembunyikan perisai, itu memblokir Rasen Shuriken.

"Peng!" Rasen Shuriken yang besar itu secara langsung bertabrakan dengan perisai ini, dan tanpa henti bentrok melawannya, ingin menerobos perisai ini, tetapi tidak berdaya untuk menembus penghalang perisai ini.

"Huh, itu tidak begitu mudah!" Melihat Rasen Shuriken-nya diblokir, serta melihat Yaorao menatapnya dengan jijik, Ren Tianyou dengan dingin mendengus, kemudian melihat ke arah Rasen Shuriken-nya, dia dengan ringan berkata, "Meledak!"

Bersamaan dengan suara Ren Tianyou, Rasen Shuriken meledak dengan ledakan keras. Suara keras ledakan bergema di seluruh cakrawala, dan gelombang kejut ledakan besar dengan magma panas bergulir menyebar di sekitar. Banyak hal yang langsung hancur, dan tingkat kehancuran bumi menjadi lebih kritis.

Dan tepat pada saat ini, tiba-tiba suara tiupan angin datang dari sisi kanannya. Ren Tianyou menoleh, dan melihat sinar cahaya hitam tebal lurus menembak ke arahnya. Dan penyerangnya justru Beast Evil Beast.

"Huh! Beast! ”Melihat serangan Thousand Eyes Evil Beast, Ren Tianyou dengan dingin mendengus jijik, lalu melambaikan tangan kanannya, dua Gudodama (Bola Pencari Kebenaran) di belakangnya terbang keluar. Setelah itu, di bawah kendali Ren Tianyou, keduanya bergabung bersama, dan dengan cepat mengubah bentuknya, berubah menjadi cermin cahaya besar berwarna hitam di langit.

Ketika sinar cahaya hitam tebal itu mengenai perisai ini yang terdiri dari Bola-Bola Pencari Kebenaran, tidak ada suara bergema, suatu kekuatan misterius dengan cepat melelehkan sinar cahaya berwarna hitam itu. Setelah itu bersamaan dengan lenyapnya energi Thousand Eyes Evil Beast dengan cepat, sinar cahaya berwarna hitam ini benar-benar menghilang.

Has llegado al final de las partes publicadas.

⏰ Última actualización: Jan 10, 2019 ⏰

¡Añade esta historia a tu biblioteca para recibir notificaciones sobre nuevas partes!

[✔] Di Dunia Yang Berbeda Dengan Sistem Naruto [Terjemahan Indonesia] Donde viven las historias. Descúbrelo ahora