Chapter 336-340

890 57 4
                                    

Chapter 336: Formulating Plan

"Para prajurit iblis ini adalah senjata rahasia dari klan Setan–« Demon Spirit Baleful Soldier! "Melihat para prajurit iblis di tengah kolam berwarna darah, Ren Tianyou perlahan menjelaskan kepada semua orang.

"Demon Spirit Baleful Soldier? Apa ini? ”Kerumunan itu tidak bisa membantu tetapi bertanya dengan bingung.

'' Apakah Anda semua berpikir bahwa klan Demon tidak ada hubungannya dan membangun tempat yang didedikasikan untuk menyiksa klan kita? Mereka menggunakan darah yang penuh dengan qi kebencian dari mereka yang disiksa hingga kematian klan untuk menyelesaikan formasi sihir ini. "Ren Tianyou menunjuk formasi sihir besar di depan dan perlahan-lahan berkata.

“Kalian semua dapat melihat bahwa para prajurit iblis ini sudah lama mati, dan mereka hanyalah mayat tanpa kesadaran. Tapi klan Setan menggunakan formasi sihir ini untuk menyuntikkan kekuatan penyesalan yang mengerikan ke dalam mayat-mayat ini, memungkinkan mereka untuk secara bertahap memulihkan kekuatan mereka sebelum mati, kemudian mengendalikan mereka menggunakan teknik rahasia, mereka mengubahnya menjadi mesin pembunuh. ”

"Selanjutnya hal yang paling menakutkan adalah, serangan dari Prajurit Penyembah Setan Roh ini mengandung kekuatan penyesalan yang sangat buruk, jika seseorang bahkan menderita luka tunggal dari Prajurit Semangat Iblis Roh ini, maka kekuatan dendam yang mengerikan akan masuk ke dalam tubuh mereka, yang kemudian akan menyusup. jauh ke dalam tubuh mereka, mengubahnya menjadi Demon Spirit Baleful Soldier yang sama tanpa kesadaran apapun, ini sangat merepotkan. ”

"Tidak berharap setan-setan ini masih memiliki truf tersembunyi, jika Anda tidak menginformasikan sebelumnya, maka kita akan benar-benar membayar pahit." Melihat Demon Spirit Baleful Soldier, Ling Xiaotian dengan sungguh-sungguh mendesah, dan bersyukur kepada Ren Tianyou .

“Memang, kekuatan dari Soldier Spiritual Iblis Roh itu sendiri tidak terlalu sulit untuk ditangani, meskipun mereka tidak memiliki kesadaran, tidak tahu rasa sakit, dan bahkan jika mereka mampu memulihkan kekuatan mereka sebelum mati, yang tidak terlalu masalah. Masalah utamanya adalah kekuatan dendam yang mengerikan ini. ”Brilliant juga mengangguk dan berkata.

Jika Anda terluka bahkan sekali, kekuatan dendam yang mengerikan akan mengubah mereka menjadi Soldier Spiritual Setan Semangat yang sama, ini membuat semua orang yang hadir merasa berduri.

"Nah, sekarang kamu telah melihat semua hal yang harus kamu lihat, jadi mari kita kembali ke dunia nyata terlebih dahulu, dan kemudian diskusikan bersama tentang bagaimana cara menghadapi Prajurit Berbakat Iblis Roh ini." Ren Tianyou mengangguk, lalu berkata kepada semua orang yang hadir. Setelah itu, meregangkan tangan kanan, Ren Tianyou menjentikkan jarinya. Bersamaan dengan suara ini, semua orang hanya merasakan penglihatan mereka kabur, dan mereka sudah kembali ke alun-alun Holy Light Hill.

“Masih benar-benar teknik ilusi mistik.” Melihat lingkungan sekitarnya, serta bangku di mana mereka duduk bahkan tidak bergerak sedikit pun, pada dasarnya tidak terpikirkan bahwa semua orang ini telah pergi ke tempat lain beberapa saat yang lalu.

“Sebenarnya, aku punya cara untuk menahan para Prajurit Penyihir Iblis Roh ini.” Tepat saat itu, Brilian perlahan membuka mulutnya.

“Oh? Kamu punya? Lalu mengapa Anda tidak segera memberi tahu kami cara menangani hal-hal yang merepotkan ini? "Ling Xiaotian buru-buru bertanya.

"Kekuatan dendam yang mengerikan ini sebenarnya adalah bagian dari energi gelap, jika kita menggunakan sihir cahaya, sihir api, dan sihir hidup klan Elf, maka aku percaya ketiga sihir ini pasti bisa berurusan dengan Prajurit Berbakat Iblis Roh ini." Brilian perlahan mengungkapkan pandangannya.

[✔] Di Dunia Yang Berbeda Dengan Sistem Naruto [Terjemahan Indonesia] Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin