Chapter 31-40

2.7K 141 6
                                    

31: Genjutsu Shibari (Paralysis Genjutsu)

Melihat gadis muda yang cantik ini, alisnya berangsur-angsur berkerut. Bagaimana dia bisa bertemu dengannya di tempat ini, benar-benar nasib buruk! Gadis di depannya adalah Ximen Ziyue, adik perempuan Ximen Tianlong. Dari kenangan Ximen Tianlong, dia mengetahui bahwa ketika mereka masih muda mereka sangat dekat, dan selama masa muda mereka, dia biasa memanggil Ximen Tianlong sebagai 'kakak Tianlong'. Tapi setelah dia dewasa, mungkin karena dia menyadari kenyataan, dia secara bertahap menjauhkan diri dari Ximen Tianlong. Setelah itu ia mulai merawat Ximen Tianlong dengan ironi yang membeku dan membakar satire.

 
"Kenapa kamu di sini?" Ren Tianyou mengerutkan kening dan bertanya. Dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan bertemu seseorang dari klan Ximen ini cepat setelah meninggalkan Hutan Binatang Magis.

"Hehe, aku tidak menyangka akan menemuimu di sini!" Ximen Ziyue berkata sambil menyeringai. "Lihatlah penampilan Anda, bukankah Anda terlihat lebih nyaman! Sepertinya meninggalkan klan Ximen adalah pilihan terbaik untukmu. "

"Ziyue, siapa dia?" Seorang pemuda yang mengenakan gaun ungu sedang mengikutinya. Selain pemuda ini, masih ada empat atau beberapa pengawal yang mengikutinya. Melihat Ziyue dengan akrab berbicara dengan Ren Tianyou, dia bertanya sambil mengerutkan kening.

"Dulu dia adalah kakak laki-laki saya, Ximen Tianlong, tempat sampah klan Ximen. Jadi klan kami telah mengusirnya dari klan kami. "Ximen Ziyue berkata sambil menyeringai.

"Oh!" Pemuda itu tiba-tiba melepaskan suara paham.

"Ximen Ziyue, sebaiknya kau bersihkan mulutmu. Pertama, saya ingin memperbaiki beberapa hal yang Anda katakan. Pertama, aku bukan kakakmu, kedua, namaku Ren Tianyou, dan aku tidak ada hubungannya dengan klan Ximenmu. Dan setiap penghinaan yang telah Anda berikan kepada saya, saya akan kembali kepada Anda semua dengan minat. Ketiga dan juga yang terakhir, jangan mengucapkan kata sampah, kalau tidak aku akan membunuhmu. "Mendengar penghinaan Ximen Ziyue, mata Ren Tianyou berangsur-angsur berubah menjadi warna darah, dan perlahan Sharingan menjadi terlihat, dan menatap Ximen. Ziyue mengucapkan semua kata dengan jelas.

"Kamu ........." Wajah Ximen Zi Yua penuh dengan kemarahan, namun melihat mata Ren Tianyou yang abnormal itu, sebuah kedinginan muncul di dalam hatinya entah dari mana. Dan meskipun dia membuka mulut untuk mengatakan sesuatu, tapi tidak ada kata-kata yang keluar.

"Humph, tidak sopan, kamu sampah ............... .Ah!" Mendengar kata-kata Ren Tianyou, pemuda yang berdiri di samping Ximen Ziyue, tiba-tiba berbicara dengan jijik. Tapi sebelum dia selesai berbicara, dia hanya merasakan sedikit gerakan, lalu dia merasakan sakit parah di wajahnya, dan setelah itu dia tanpa sadar menjerit keras dan terbang mundur.

"Tuan muda kedua!"

"Zhao Guanglei!" Pengawalnya dan Ximen Ziyue tiba-tiba berteriak dalam ketakutan.

"Humph, saya bilang saya tidak mau mendengar kata sampah!" Tanpa menarik tangan kanannya, Ren Tianyou berbicara dengan sikap acuh tak acuh.

"Ah, rasa sakit ini membunuhku, bajingan, kamu semua cepat menangkapnya, aku ingin membunuhnya." Zhao Guanglei menjerit dan berguling-guling di tanah sambil memegang sisi kanan wajahnya dan meraung ke arah pengawal.

 
"Ya!" Beberapa pengawalnya menjawab. Tapi sebelum mereka bisa mengambil senjata mereka, Ren Tianyou sudah mulai mengambil tindakan. Mereka hanya bisa melihat bahwa Ren Tianyou berubah menjadi asap dan menghilang dan tiba-tiba di atas pengawal pribadi siluet Ren Tianyou muncul. Kemudian bersamaan dengan jeritan yang mengerikan, kepala pengawal tersebut tiba-tiba jatuh ke tanah dan darah mulai mengalir dari leher mereka.

Ren Tianyou berdiri di belakang Ximen Ziyue sambil membawa pedang Kusanagi di tangan kanannya, lalu Ren Tianyou berbicara di telinga Ximen Ziyue, "Sebaiknya Anda tidak terlibat, jika tidak, Anda akan kehilangan hidup Anda yang menyedihkan."

[✔] Di Dunia Yang Berbeda Dengan Sistem Naruto [Terjemahan Indonesia] Where stories live. Discover now