Chapter 361-365

696 44 0
                                    

Chapter 361: Nine tailed-beasts

"Terbang ke luar angkasa di mana tidak ada yang bisa mencapai!" Ren Tianyou berdiri di Rashomon, merentangkan lengannya, dan dengan chakra di dalam tubuhnya yang cepat memakan serta kekuatan mata yang kuat menyembur keluar dari Rinnegan-nya, satelit yang mengambang di tengah -air, yang berdiameter lebih dari 100 kilometer yang diciptakan oleh dojutsu Rinnegan-nya - Chibaku Tensei, langsung terbang ke arah langit, dan menembus atmosfer, ia terbang ke luar angkasa.

"Huhu!" Setelah menyelesaikan semua ini, Ren Tianyou tiba-tiba merasa lemas dan jatuh ke satu lutut di tanah. Butiran-butiran besar keringat mengalir di wajahnya, dan perasaan kekurangan kekuatan muncul di tubuhnya.

"Kakekmu, apakah aku membuat benda ini terlalu besar, sekarang aku tidak punya cukup chakra untuk digunakan." Merasakan sisa jumlah chakra dengan tubuhnya, Ren Tianyou memaksakan senyum sambil berpikir.

"Tapi jika aku tidak menciptakan ini sebesar besar, maka itu mungkin tidak akan mampu menekan Abyss Hydra itu. Meskipun kekuatannya jauh di bawah dibandingkan dengan Yaorao dan Thousand Eyes Evil Beast, tetap saja itu adalah binatang ajaib yang telah melangkah ke ranah Dewa Kaisar. Jadi jika saya tidak cukup kuat, maka saya benar-benar tidak akan bisa menekannya. "

Pada saat ini, Yaorao yang jauh sudah terbang kembali, dan melihat hewan peliharaan iblisnya tidak ada lagi seperti ini, kulitnya jelas tidak tampan. Kemudian menatap Ren Tianyou yang memiliki kulit pucat sedikit tidak jauh, dia dengan dingin berkata: "Sepertinya aku masih terlalu baik hati kepadamu. Awalnya, melihat Anda adalah bakat langka, saya pikir Anda mungkin memiliki kesempatan untuk masuk ke tempat itu bersama saya, tetapi seperti yang terlihat sekarang, jauh lebih baik untuk membunuh Anda pada awalnya. "

Saat suaranya bergema, Thousand Eyes Evil Beast juga tiba di sampingnya dan menatap Ren Tianyou.

"Heh heh, aku sangat menyesal, Menara Babel yang kamu butuhkan adalah hal yang harus aku peroleh, apalagi seperti kamu, aku juga membutuhkan lebih banyak Artefak Ilahi Batas Alam Semesta, jadi aku harus mendapatkan semua Artefak Ilahi Batas Alam Semesta di tubuhmu juga. "Ren Tianyou terhuyung untuk berdiri. Meskipun dua pertiga chakra di dalam tubuhnya sudah dihabiskan, tetapi ia masih tidak memiliki rasa takut di wajahnya.

“Haha, benar-benar lucu, dengan kondisimu saat ini, apa kau pikir mungkin untuk merebut Artefak Ilahi Batas Alam Semesta dari aku? Selain itu, sekarang saya hanya menggunakan 30% dari total kekuatan saya, dan di sini Anda ingin bertarung dengan saya mengandalkan keadaan kehilangan energi yang serius ini? Apakah Anda pikir Anda memiliki kekuatan itu? ”Mendengar Ren Tianyou, Yaorao mengejek Ren Tianyou seolah-olah dia mendengar lelucon terbesar.

“Mengandalkan apa? Heh heh …… ”Mendengar kata-kata mengejek Yaorao, Ren Tianyou mencibir. Lalu mengulurkan tangannya, dia menggigit ibu jari tangannya. Setelah itu dengan cepat membuat serangkaian segel tangan, dia secara bersamaan membanting kedua tangannya di tanah, dan dua rune hitam besar segera muncul di tanah, "Mengandalkan sembilan binatang buas ekor saya!"

"Memanggil Jutsu!"

Bersamaan dengan suara Ren Tianyou, di tanah bobrok di depannya, tiba-tiba ‘peng’, ‘peng’, ‘peng’ ........ sembilan asap berwarna putih besar muncul, menyebar di seluruh medan perang.

Tepat setelah itu, beberapa suara keras 'binatang buas' bergema dari dalam asap, dan gelombang suara yang kuat langsung menyebarkan asap ini, mengungkapkan keadaan di dalamnya.

"Ini ...... ini?" Melihat keadaan ini di depan matanya, kulit Yaorao tiba-tiba berubah dan tatapan serius muncul di wajahnya.

Sembilan lebih dari 30 meter binatang ajaib raksasa telah muncul di depan Yaorao. Ini adalah sembilan ekor binatang buas yang telah dipertukarkan oleh Ren Tianyou sebelum dia pergi ke Dunia Iblis sebelumnya.

[✔] Di Dunia Yang Berbeda Dengan Sistem Naruto [Terjemahan Indonesia] Donde viven las historias. Descúbrelo ahora