Chapter 61-70

1.9K 119 3
                                    

Chapter 61: Ranking competition (Part 10: Seven Formula of Thunderbolt)

Bersamaan dengan phoenix berwarna merah menyala yang besar, Rapier Feng Wu menebas ke arah Tembok Guntur Qian Dong. "Hong!" Flame Phoenix Slash dengan mudah memotong dinding guntur seperti pisau panas memotong mentega. Kemudian tebasan maju menuju Qian Dong.

"Tidak baik." Murid dari Qian Dong menyusut, dan dia segera bereaksi. Pertempuran petir yang kuat qi di sekujur tubuhnya segera berubah menjadi formasi misterius, lalu ia menutupi tubuhnya dengan padat. Kemudian seluruh tubuhnya melepaskan cahaya petir berwarna ungu misterius. "Badai - langkah petir ungu!"

"Swish." Seluruh tubuh Qian Dong segera berubah menjadi petir berwarna ungu dan maju ke depan. "Hong" The 'Flame phoenix slash' memotong di tempat di mana Qian Dong berdiri beberapa saat yang lalu. Bersamaan dengan suara ledakan keras, batu-batu di tempat arena itu benar-benar tersebar.

Tepat setelah suara ledakan berhenti, petir berwarna ungu di tubuh Qian Dong juga perlahan menghilang. Cahaya petir berwarna ungu panjang di belakang tubuhnya juga perlahan berubah menjadi elemen sistem petir dan menghilang di udara. Dia berbalik dan melihat tempat di mana dia berdiri beberapa saat yang lalu, dia menemukan lubang yang dalam di tempat itu. Keringat dingin mulai keluar dari dahinya.

"Panggilan dekat, jika bukan karena cepat menghindar, aku akan kalah dalam pertandingan." Menyeka keringat dingin dari dahinya, Qian Dong merasakan ketakutan yang mendalam di dalam hatinya. Dan dia tidak lagi berani memandang rendah siswa perempuan ini.

"Humm, kamu cukup cepat dalam menghindar." Feng Wu tidak peduli dengan Qian Dong berhasil menghindari serangannya.

"Sepertinya saya harus keluar semua." Qian Dong secara bertahap menjadi serius. Dia mempertimbangkan sesuatu untuk sesaat, lalu memutuskan langkah selanjutnya.

"Formula Petir Bayangan!" Qian Dong berteriak, maka qi pertempuran petir berwarna ungu terang tubuhnya perlahan-lahan berkumpul di dalam tubuhnya. Lalu kedua tangannya memegang pedang besarnya lalu membuat garis miring horizontal.

"Hong longlong!" Tepat ketika Feng Wu terkejut melihat langkah Qian Dong, suara gemuruh yang luar biasa terdengar. Langit menjadi gelap, dan menjadi tidak mungkin untuk melihat apa pun.

"Tidak baik. Phoenix Guard. '' Feng Wu memiliki firasat buruk di dalam hatinya, jadi dia segera melepaskan qi pertempuran api phoenix-nya untuk menjaga. Kemudian sebuah phoenix besar muncul di atas kepala Feng Wu, yang menebarkan cahaya api berwarna kuning keemasan untuk menjaga Feng Wu.

"Kacha!" Pada saat ini, bersama dengan petir berwarna ungu di kegelapan tanpa batas ini, Feng Wu jelas merasa penjaga Phoenix-nya telah menerima dampak kekerasan. Suatu rentetan dampak besar mengejutkannya. Dia sangat takut itu, tanpa kehilangan waktu dia menuangkan sejumlah besar qi pertempurannya ke penjaga phoenix untuk mempertahankan pembelaannya.

Ketika penglihatannya pulih kembali, ia menemukan phoenix di atas kepalanya sudah redup dan perisai di sekitar tubuhnya juga di ambang kehancuran.

Feng Wu menyingkirkan penjaga phoenix, dan berbalik. Dia melihat Qian Dong setengah jongkok dengan dukungan pedang besarnya dan terengah-engah. Dan pancaran Qi pertempurannya juga lemah. Sepertinya beban langkah itu beberapa saat yang lalu sangat besar.

“Apakah kamu sudah di ujung tali kamu? Karena itu seperti itu aku harus membuat kepalaku juga. ”Melihat Qian Dong kelelahan, Feng Wu dengan erat memegang rapiernya, lalu dia berubah menjadi cahaya merah menyala dan berlari lurus menuju Qian Dong.

Melihat Feng Wu berlari ke arahnya, dia dengan gemetar berdiri dengan dukungan senjatanya. Dia tidak pernah menduga bahwa skill membunuhnya, Lightning Shadow Formula tak terduga tidak mendapatkan hasil yang diinginkan. Dia telah menemukan Formula Bayangan Petir ini di jurang misterius, dan pada waktu itu selain Formula Petir Bayangan, dia juga telah memperoleh enam formula tambahan. Mereka bersama-sama bernama Tujuh Rumus dari Thunderbolt. Setiap formula di atas kelas bumi. Tepat sebelum preset dia hanya dapat menggunakan dua rumus, dan dia tidak dapat menampilkan bahkan setengah dari kekuatan sebenarnya dari formula ini.

[✔] Di Dunia Yang Berbeda Dengan Sistem Naruto [Terjemahan Indonesia] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang