Chapter 51-60

2K 99 5
                                    

Chapter 51: Ranking Competition Start

Bahkan setelah mendengar namanya di daftar nama peserta, dia tidak sedikit terkejut, karena dengan kekuatan yang dia tunjukkan, hampir dijamin bahwa dia akan dipilih sebagai peserta untuk kompetisi ini.

“Yah, kompetisi sudah dekat. Saya harap, tiga hari kemudian, semua peserta akan memberikan yang terbaik untuk mendapatkan hasil terbaik. Sekarang mari kita mulai pelajaran hari ini. ”Setelah pengumuman, Wang Jiafei memulai pelajaran.

Seiring berjalannya waktu, pelajaran juga berakhir. Setelah pelajaran selesai, Wang Haiqing dan Sun Chuquan datang di sisi Ren Tianyou dan berkata, "Tianyou, apakah ada kepastian bahwa Anda dapat memenangkan kompetisi?" Tanya Wang Haiqing.

“Haha, aku juga tidak yakin. Hanya setelah kompetisi berakhir, saya akan tahu hasilnya. '' Ren Tianyou menggelengkan kepalanya mengatakan dia tidak yakin. Ren Tianyou berbicara benar. Karena dia berasal dari Warrior Skill Court, jika dia menggunakan lima elemen ninjutsu selama kompetisi, maka pada saat itu dia tidak akan bisa menjelaskannya dengan baik kepada pihak berwenang. Jadi dia harus menggunakan taijutsu hanya di kompetisi ini, jadi dia tidak terlalu yakin apakah dia bisa menang atau tidak. Tidak perlu berbicara tentang siswa lain dari kelas atau departemen yang berbeda, dia tidak memiliki kepastian 100% untuk mengalahkan Yan Xinluo yang juga siswa kelas yang sama dengan hanya taijutsu. Setelah semua anggota klan Kematian yang merupakan salah satu dari 100 klan kuno tidak sesederhana itu.

"Tianyou, dalam kompetisi Anda harus berhati-hati terhadap seseorang." Tiba-tiba Sun Chuqian dengan serius berkata kepada Ren Tianyou.

"Oh, siapa?" Melihat ekspresi serius Sun Chuqian, Ren Tianyou bertanya dengan penasaran.

“Wang Yanli, anggota dari Magic Court dan juara untuk kelas satu di kompetisi terakhir. Dalam kompetisi terakhir saya bertarung melawan dia, tetapi di bawah serangan sihirnya, saya tidak bertahan bahkan 30 detik dan dikalahkan. Anda harus tahu bahwa Pertempuran Roh Air Qi saya menekan sihir sistem apinya, namun bahkan jika itu seperti itu saya dikalahkan di bawah 30 detik. "Mengingat pertandingan antara dia dan Wang Yanli, juga mengingat bahwa sihir sistem api yang luar biasa, tanpa sadar jejak ketakutan muncul di mata Sun Chuqian.

Mendengar narasi Sun Chuqian, ekspresi wajah Ren Tianyou dan Wang Haiqing menjadi sedikit serius. Sun Chuqian memiliki Water Spirit Battle Qi dan kekuatannya sudah berada di level Peak Swords Master. Juga sistem air menekan sistem kebakaran tetapi bahkan dengan keuntungan ini, dia tiba-tiba bahkan tidak bertahan bahkan 30 detik melawan penyihir sistem api. Ini menunjukkan betapa menakutkan kekuatan Wang Yanli.

“Yakinlah, Chuqian. Aku juga tidak bisa dianggap enteng, ketika saatnya tiba aku akan membalasmu. ”Ren Tianyou menepuk bahu lembut Sun Chuqian, dan memberinya tatapan meyakinkan. "Selain itu, kelas kami masih memiliki abnormal, Yan Xinluo. Kekuatan pria dengan wajah lumpuh juga tidak lemah. ”

Mereka mengobrol sebentar, setelah itu Ren Tianyou meninggalkan kelas. Melihat Luo Tianxing dan yang lainnya, dia memberi tahu mereka bahwa dia akan berpartisipasi dalam kompetisi. Mereka sangat senang belajar tentang partisipasinya, dan berjanji bahwa, pada saat itu mereka akan datang untuk mendukungnya.

Dalam tiga hari yang tersisa, Ren Tianyou menghabiskan seluruh waktunya dalam pelatihan intens gaya Angin Naruto — Rasenshuriken. Dia akhirnya menguasai perubahan sifat atribut angin dengan kesulitan besar, jadi itu wajar baginya karena ingin mempelajari ninjutsu peringkat S ini yang ia idamkan untuk jangka waktu yang lama. Tetapi bahkan setelah tiga hari pelatihan intensif, Ren Tianyou masih belum bisa sepenuhnya menguasai gaya Angin ini — Rasenshuriken. Namun ia berhasil menguasai prototipe ninjutsu ini. Bahkan jika ini adalah prototipe, dibandingkan dengan kekuatan Rasengan biasa, itu beberapa kali lebih kuat. Sama seperti di dunia Naruto asli, Naruto menggunakan prototipe rasenshuriken ini untuk benar-benar menghancurkan rasengan biasa yang digunakan oleh Kakashi dan hampir membuang tangan kanan Kakashi.

[✔] Di Dunia Yang Berbeda Dengan Sistem Naruto [Terjemahan Indonesia] Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon