Chapter 211-220

1.4K 77 1
                                    

Chapter 211: Analyze

Seiring dengan penurunan bertahap dalam suara ledakan, badai mengerikan yang menelan rentang hampir satu kilometer juga perlahan berhenti. Dan setelah asap dan debu menghilang, garis pandang semua orang juga kembali menjadi normal. Setelah garis pandang mereka menjadi jelas, semua orang dengan tidak sabar melihat ke arah pusat ledakan. Dan adegan pertama yang mereka lihat menyebabkan mereka secara tidak sadar membuka lebar mulut mereka yang cukup lebar untuk menelan seluruh telur, dan mereka lupa menutupnya untuk waktu yang lama.

Dataran asli yang ada di depan mereka sebelumnya telah menghilang, sebaliknya ada satu kawah besar dengan diameter sekitar satu kilometer. Asap tipis tak henti-hentinya naik dari tengah kawah ini, dan di langit di atas kawah ini, sosok seseorang mengambang, dengan hati-hati mencari, siapa yang bisa menjadi sosok ini jika bukan Ren Tianyou.

Dan Bumi Hydra yang awalnya menakutkan itu telah menghilang dan demikian pula Ling Yanqi juga telah menghilang tanpa jejak. Melihat adegan ini, semua orang memiliki satu pikiran di dalam hati mereka. “Jangan bilang kalau dia sudah menang? Ya, saya ingin bertanya, siapa yang bisa menghentikan serangan mengerikan seperti itu? ”

Semua dari mereka secara alami menganggap Ling Yanqi sudah mati, namun, jika Rasen Shuriken telah memukulnya, dengan kekuatannya saat ini dia tidak akan bisa melarikan diri dari kematian tertentu, tetapi apakah dia terkena?

"Orang tua, berapa lama kamu akan terus bersembunyi, masih belum bergulir?" Saat itu, Ren Tianyou yang mengambang di udara tidak bisa membantu tetapi memarahi dengan suara keras, dengan sepasang Mangekyo Sharingan memancarkan cahaya dingin.

"Apa? Pria tua itu masih hidup? Bagaimana itu mungkin? '' Mendengar Ren Tianyou, semua orang berteriak ketakutan di dalam otak mereka dengan tidak percaya, bahkan Bu Feng memikirkan ini. Karena dia jelas tahu bahwa bahkan dengan kecepatannya, sangat sulit baginya untuk menghindari serangan itu beberapa saat yang lalu.

Anda harus tahu bahwa dia bergantung pada kecepatannya untuk bertahan hidup sampai hari ini, dan bahkan dia akan kesulitan menghindari serangan ini dan tidak kepastian 100% untuk berhasil menghindari serangan itu, tidak perlu menyebutkan tentang penyihir berkaki pendek. Itu pada dasarnya tidak mungkin.

Namun masalah di depan bagaimanapun menarik. Selanjutnya dari udara tipis, sosok seseorang secara bertahap muncul, jika sosok ini bukan Ling Yanqi lalu siapa yang bisa. Dan semua orang memandang Ling Yanqi dengan tidak percaya, mereka tidak dapat memahami bagaimana dia bisa melarikan diri melalui serangan mengerikan itu.

Dan melihat Ling Yanqi, dengan pengecualian wajah pucat karena konsumsi kekuatan sihir yang sangat besar, dan kelelahan kekuatan rohnya, dia belum menerima cedera.

"Akhirnya mau keluar?" Melihat penampilan tiba-tiba Ling Yanqi, Ren Tianyou dengan dingin berkata tanpa sedikit pun terkejut.

"Bagaimana Anda tahu bahwa saya tidak mati?" Mengambang di udara, Ling Yanqi meminum sebotol ramuan ajaib untuk memulihkan kekuatan gaibnya, dan bertanya dengan heran.

"Hehe, meskipun kecepatan menghindarmu sangat cepat, tapi semua gerakanmu tetap tidak luput dari mataku." Ren Tianyou menunjuk ke matanya sendiri, dan perlahan berkata.

"Jadi begitulah." Melihat mata merah yang aneh dari Ren Tianyou, Ling Yanqi tiba-tiba mengerti dan berpikir, "Sepertinya garis keturunan darah dari orang ini adalah matanya, begitu penuh kebencian, awalnya aku berencana untuk membuatnya percaya bahwa aku adalah mati, lalu setelah dia pergi, aku bisa menyelinap pergi, tapi sekarang bagaimanapun juga akan membutuhkan usaha yang lebih besar. ”Setelah melihat kekuatan serangan Rasen Shuriken Ren Tianyou, Ling Yanqi pada dasarnya tidak memiliki kepercayaan diri untuk mengalahkan Ren Tianyou, oleh karena itu dia hanya memikirkan cara cepat kabur dari tempat itu.

[✔] Di Dunia Yang Berbeda Dengan Sistem Naruto [Terjemahan Indonesia] Where stories live. Discover now