Chapter 41-50

2.7K 119 4
                                    

Chapter 41: Cultivation room ranking competition

"Tombak Setan Tangan Tiga Jari! (Sanbon Nukite!) ”Bersamaan dengan teriakan itu, Ren Tianyou tampak seolah-olah dia telah berubah menjadi tombak tajam dari kilat yang bergegas menuju serangan 'Sky Dividing Sea Wave' dari Sun Chuqian.

Di dunia Naruto, Hell Stab Three-Finger Spear Hand adalah salah satu keterampilan unik dari Raikage Ketiga. Prinsip utama di balik keterampilan ini adalah untuk memusatkan sejumlah besar chakra petir ke hanya ujung jari dari satu tangan dan kemudian mendorong tangan itu ke arah lawan. Awalnya gunakan empat jari untuk menyerang, dan dengan pengurangan jumlah jari, kekuatan serangan terus meningkat. Dan ketika digunakan hanya satu jari, itu akan memiliki kekuatan serangan terkuat, sehingga itu disebut tombak terkuat. Pada tahun itu, ketika delapan ekor-ekor dari desa awan Tersembunyi telah mengamuk, Raikage Ketiga saja telah mencegah amuk dari delapan ekor-buas. Dan pada saat itu, dia telah menggunakan Thrust of Hell (Jigokuzuki) ini untuk benar-benar memotong semua ekor dari delapan ekor-buas. Anda dapat mengatakan bahwa jutsu ini ganas dan kejam sampai ekstrim, dan itu mirip dengan Chidori tetapi kekuatan skill Thrust of Hell lebih tinggi.

................

 
Ketika Ren Tian yang telah berubah menjadi tombak petir dan 'Sky Dividing Sea Wave' serangan Sun Chuqian akhirnya bertemu, dalam sekejap Hell Stab Three-Finger Spear Hand dari Ren Tianyou perlahan membelah serangan 'Sky Dividing Sea Wave' Sun Chuqian.

Sejak awal, Ren Tianyou memiliki rencana untuk mempelajari ninjutsu Raikage yang berurutan. Ninjutsu sistem petir ini tidak hanya jauh melampaui orang biasa dalam hal kecepatan, bahkan Hokage Keempat sendiri menggunakan Hiraishin no Jutsu (Flying Raijin Jutsu) tidak berdaya dan mencoba untuk menghindari untuk melibatkan mereka dalam pertempuran jarak dekat. Dan ada juga ninjutsu untuk menciptakan armor dari chakra petir untuk pertahanan seluruh tubuh. Bahkan gaya Angin — Rashenshuriken serangan Naruto tidak berdaya untuk membelah pertahanan ini. Selain itu, kekuatan serangan juga jauh lebih kuat, skill Thrust of Hell ——- Hell Stab One-Finger Hand (Jigokuzuki Ippon Nukite) dikenal sebagai tombak terkuat dari Raikage Ketiga.

Pada awalnya, Ren Tianyou sudah menemukan metode untuk mempelajari ninjutsu ini, tetapi pada saat itu dia belum menguasai chakra alam perubahan sistem petir. Akibatnya, saat itu, dia hanya bisa melihatnya dengan iri tetapi tidak bisa berkultivasi. Maka pada saat itu, ia menghafal metode pembelajaran ninjutsu ini dan mempersiapkan dirinya untuk mempelajarinya terlebih dahulu setelah menguasai perubahan alam sistem petir. Sekarang Ren Tianyou baru saja mempelajari tahap awal ninjutsu ini. Dia sudah melewati banyak pelatihan, sehingga tubuhnya sudah cukup mampu untuk bertahan chakra sistem petir dan mengatasi perubahan sifat chakra api juga. Meskipun serangan Tombak Setan Stab Tiga Jari dari Ren Tianyou hanyalah tahap awal, dan bahkan tidak bisa dibandingkan dengan serangan Raikage Ketiga yang sama, namun itu tidak boleh diremehkan.

Orang-orang di penonton melihat bahwa Ren Tianyou telah bergegas menuju gelombang besar (pedang tebasan) tanpa bahkan mengeluarkan senjatanya, tapi dia masih bisa memotong tebasan pedang itu, ini ……….

Ren Tianyou mengabaikan keheranan penonton, dan masih terus mengubah chakra menjadi chakra sistem petir. Dan terus menekan ke depan 'Tombak Setan Tiga Jari-Nya' ke arah ‘Pemisahan Gelombang Laut’.

'Gelombang Laut Membagi Langit' ini tidak dapat menghentikan langkah Ren Tianyou lagi. Setelah membelah ‘Sky Dividing Sea Wave’, Ren Tianyou terus maju ke arah Sun Chuqian yang berdiri kosong.

Ketika tangan kanan Ren Tianyou hanya 10 sentimeter dari dahi Sun Chuqian, dia menghentikan tangannya. Setelah semua ini hanya tes, tidak perlu membunuh lawan.

Sun Chuqian dengan kosong melihat chakra petir menutupi tangan kanan Ren Tianyou di depannya. Karena jarak antara tangan kanan dan wajahnya sangat dekat, wajahnya yang cantik terasa sedikit kebas. Dia telah menggunakan semua kekuatan dari tubuhnya dalam serangan itu, tetapi itu secara tidak terduga terbelah dengan mudah, bagaimana dia bisa menerima fakta ini!

[✔] Di Dunia Yang Berbeda Dengan Sistem Naruto [Terjemahan Indonesia] Where stories live. Discover now