Chapter 21-30

3.3K 160 12
                                    

21: Quicksand shower

"Sungguh aura kekerasan." Setelah benar-benar mengamati ledakan kekuatan Luo Tianxing, Ren Tianyou yang berdiri di belakang pikiran di dalam hatinya. Setelah melepaskan kekuatan garis keturunan darahnya, Luo Tianxing telah benar-benar berubah menjadi dewa perang yang hebat, dan benar-benar dipenuhi dengan aura kehancuran, seolah-olah ada pembelaan di hadapannya yang akan dipecah menjadi beberapa bagian. Kekuatan silsilah darah dari klan Luo dan teknik budidaya Battle Qi sepenuhnya meninggalkan semua pertahanan dan sepenuhnya memaksimalkan semua kekuatan serangan pengguna.

 
Pada saat yang sama, tiba-tiba Ren Tianyou merasakan beberapa aura khusus di sekelilingnya, Ren Tianyou menoleh dan melihat satu demi satu tubuh Long You, Lan Yan dan Luo Mengwu juga mengeluarkan Qi Pertempuran yang kuat.

"Bulu darah Surgawi Bahaya, aktifkan!"

"Garis keturunan darah Gale yang Lembut, aktifkan!"

"Garis keturunan Azure Cold Ice blood, aktifkan!"

Pertempuran Qi di Sekitar Panjang Anda berwarna merah menyala, dan memberi semacam sensasi terbakar. "Sepertinya garis keturunan darah anak laki-laki Long You ini ada kaitannya dengan api, dan ini jelas bukan garis keturunan darah biasa."

Pertempuran Qi di sekitar Lan Yan berwarna hijau, bersamaan dengan kemunculan Battle Qi ini, Lan Yan memberi semacam sensasi yang hidup dan lincah. Inilah irama angin.

Dan Qi Pertempuran di sekitar Luo Mengwu bukanlah Titan Pertempuran yang hebat seperti kakaknya, bukan sejenis warna biru dan memberi aura es dingin. Garis keturunan darah ini adalah salah satu dari dua kekuatan utama dari keturunan darah klon Luo, garis keturunan Azure Cold Ice blood. Garis keturunan darah dingin Azure Cold Ice ini adalah sejenis garis keturunan darah yang hanya diwarisi oleh anggota wanita dari marga Luo. Kekuatan garis keturunan darah ini juga sangat hebat. Jika garis keturunan darah ini dibudidayakan sampai tingkat tertinggi, maka pengguna bisa langsung membekukan apapun dalam penglihatannya dan langsung membunuh lawan.

Garis keturunan darah Long You dan yang lainnya termasuk garis keturunan darah tingkat pertama, tapi garis keturunan biru Azure Cold Ice sedikit lebih rendah daripada mereka.

"Saudari yang lebih muda, kamu bertahan di depan pesulap. Jangan biarkan binatang sialan itu terwujud. Saya juga akan menghentikan mereka di depan. "Melihat Luo Tianxing di depan, Lan Yan dan yang lainnya juga segera melepaskan kekuatan mereka, tapi tidak bertindak gegabah, mereka malah mulai melindungi Lan Xinmeng dan pesulap lainnya.

"Baik."

"Baik."

"Tidak masalah."

 
Di belakang mereka Lan Xinmeng dan lainnya juga selesai bersiap. Lan Xinmeng adalah sistem angin Magic Master, dan Long Luoluo adalah sistem api Great Magic Scholar. Li Feng yang Illusion Master juga selesai bersiap-siap, namun saat ini Li Feng masih kekurangan ilusi skala besar, akibatnya perannya sangat terbatas dalam pertempuran ini.

Luo Tianxing yang sedang memegang pedang besar, sendirian memblok sebagian besar serigala di depan. Seringkali serigala menyelinap melewatinya, tapi mereka dirawat oleh Long You. Pada saat itu persiapan sihir Long Luoluo telah selesai.

"Wild Sea of Flames." Long Luoluo berteriak dengan suara lembut, dan dengan tongkat di tangan kanannya dia menunjuk ke tengah serigala. Tiba-tiba di tengah serigala-serigala itu, api besar tak terbatas mulai menyala.

"Howl." Dari tengah nyala api, lolongan serigala yang tragis terdengar, dan mendengar lolongan tragis ini, Long Luoluo tidak bisa menahan diri untuk mundur beberapa langkah dan juga sedikit linglung.

[✔] Di Dunia Yang Berbeda Dengan Sistem Naruto [Terjemahan Indonesia] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang