Chapter 351-355

770 45 0
                                    

Chapter 351: Dark night befall

“Jinton —- Genkai Hakuri no Jutsu! (Gaya Partikel —- Jutsu Pembongkaran Atom!) ”

Bersamaan dengan teriakan Yueer, sinar cahaya transparan besar melesat dari tengah telapak tangannya ke tengah pasukan iblis di bawahnya.

Dan bersama dengan suara ledakan keras, tentara iblis yang tak terhitung jumlahnya setelah disapu oleh sinar cahaya transparan ini langsung hancur menjadi molekul dan menghilang di udara tipis.

"Jadi ...... begitu kuat!" Melihat kekuatan Gaya Partikel Yue, Little Yu yang berdiri di atas tembok kota tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak kaget.

"Itu wajar." Jade Maiden di sampingnya menganggukkan kepalanya dan berkata, "Apakah kamu lupa apa yang dikatakan Zero pada saat itu ketika dia menjelaskan tentang Gaya Partikel ini kepada kakak perempuan Yueer?"

Mendengar Jade Maiden, Little Yu teringat kata-kata yang dinyatakan oleh Ren Tianyou sebelumnya, "Jinton (Gaya Partikel) hanya menciptakan penghalang transparan, tetapi segala sesuatu termasuk makhluk hidup yang berada di dalam penghalang ini akan langsung hancur pada tingkat molekul, sekarat tanpa tempat untuk penguburan. Jadi bagi orang-orang yang memiliki Gaya Partikel, orang mungkin mengatakan bahwa tidak ada efek hanya dengan jumlah musuh tanpa kualitas. ”

Mengingat ini, Little Yu melihat ke arah Yueer yang melayang di udara, dan berpikir dalam hati, “Tampaknya kakak perempuan Yueer benar-benar telah menjadi ahli puncak. Idiot, upayanya yang melelahkan tidak sia-sia. ”

Dan di langit, setelah cahaya gaya partikel perlahan-lahan menghilang dari antara telapak tangan Yueer, di bawahnya, dengan dirinya sebagai pusat, tentara iblis di sekitar beberapa puluh meter sudah menghilang tanpa jejak. Ini adalah kekuatan Gaya Partikel.

…………….

Di sisi lain sudah berubah menjadi reruntuhan medan perang Eiffle Capital, saat ini semua 30 juta tentara iblis telah berubah menjadi mayat. Seluruh 30 juta prajurit iblis telah menghilang.

Saat ini Ren Tianyou sedang duduk di dinding yang bobrok, dan dengan kuat menatap pertempuran yang sedang berlangsung dengan Rinnegan-nya. Sekarang pertempuran telah mencapai titik ini, sudah waktunya untuk mengakhirinya.

Di medan perang, Evil Dragon Demon God Anlake saat ini bertarung dengan Dark Night Demon God dibangkitkan oleh Ren Tianyou menggunakan Edo Tensei. Selain itu, Agule dan Yisha juga bertarung dengan Demon Jenderal yang dibangkitkan.

"Huh, aku bereinkarnasi kalian semua, tapi bukannya menyingkirkan hambatan saya, kalian semua melakukan pertunjukan melakukan sesuatu tanpa melakukan hal seperti ini." Melihat keadaan pertempuran di bawahnya, Ren Tianyou yang duduk di platform tinggi dengan dingin mendengus dan berkata.

Awalnya dia ingin melihat drama anjing-makan-anjing antara klan Iblis. Dan yang terutama membuat Ren Tianyou terkejut adalah, Andre orang ini sebenarnya adalah guru Anlake, ini membuatnya berpikir bahwa dengan cara ini dia akan dapat melihat lebih banyak drama yang hebat, tetapi mungkin karena dia tidak mengikat Andre, membiarkannya mempertahankannya. kesadaran, ia menahan diri, sama sekali tidak menggunakan serangan yang mengancam jiwa, apalagi sebelum menyerang ia akan selalu memperingatkan Anlake.

"Huh, sekarang kamu sudah menjadi pionku, kamu harus secara mental mempersiapkan diri untuk menyingkirkan halanganku." Ren Tianyou mendengus dingin di dalam hatinya, lalu mengulurkan tangannya, dia mengangkat jari telunjuk dan jari tengahnya berdampingan, dan chakra yang beredar dengan cepat di dalam tubuhnya.

Seiring dengan aksi Ren Tianyou, Andre yang bertarung erat melawan Anlake berpisah, lalu tubuhnya tiba-tiba bergetar. Setelah itu roh di matanya dengan cepat menghilang, dan qi iblis berwarna hitam mulai perlahan muncul kembali di sekujur tubuhnya.

[✔] Di Dunia Yang Berbeda Dengan Sistem Naruto [Terjemahan Indonesia] Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin