Chapter 311-315

747 53 1
                                    

Chapter 311: Demon Empress

"Jadi targetmu adalah tempat ini." Tepat ketika Ren Tianyou sedang mempersiapkan untuk membongkar makam Shadow Demon God, suara wanita penuh dengan pesona bergema dari tidak jauh. Suara ini langsung menyebabkan semua rambut halus di tubuh Ren Tainyou berdiri tegak.

"Siapa disana?" Mendengar suara ini, Ren Tianyou langsung merespon. Dan sebelum dia sempat panik di dalam hatinya, dia segera mengambil sikap siap bertarung dan melihat ke arah sumber suara itu.

Selain makam tidak jauh, bersama dengan pertemuan kabut berwarna ungu, seorang gadis cantik mengenakan pakaian berwarna ungu dengan rok tiba-tiba muncul. Saat ini tubuhnya memancarkan aura tidak jelas.

"Itu kamu!" Melihat wanita yang tiba-tiba muncul, kulit wajah Ren Tianyou menegang, dan matanya berkilat karena terkejut. Wanita yang tiba-tiba muncul di depannya itu tidak lain adalah Yaorao.

Berkenaan dengan identitas Yaorao, Ren Tianyou sangat ingin tahu, dan ditambah dengan hal aneh yang tiba-tiba dia temui di Dunia Iblis, dia selalu mendekati Yaorao dengan kewaspadaan di dalam hatinya. Tapi dia tidak pernah berpikir bahwa dia tiba-tiba muncul di hadapannya ketika dia berada di momen paling penting dalam aksinya.

“Apakah kamu terkejut, melihat kemunculan tiba-tiba di sini?” Melihat mata Ren Tianyou yang waspada, kata Yaorao dengan senyum tak jelas di bibirnya yang menarik seperti sebelumnya.

"Pada akhirnya siapa kamu?" Melihat Yaorao, Ren Tianyou bertanya. Sekarang dia telah muncul di sini, selanjutnya dia dapat secara akurat memahami waktu untuk tiba-tiba muncul di sini pada momen penting dari tindakannya, ini akibatnya menjelaskan bahwa dia terus mengawasi setiap tindakannya.

Jika sudah seperti ini maka itu terlalu menakutkan. Dia sudah berada di bawah pengawasannya, tetapi dia benar-benar tidak sadar akan hal itu, lalu seberapa kuatkah Yaorao ini?

"Siapa aku tidak penting, yang penting adalah bahwa kamu sendiri mampu memecahkan penghalang ruang antara Divine Wind Continent dan Demon World, tampaknya kekuatanmu tidak rendah." Mendengar pertanyaan tentang Ren Tianyou, Yaorao tidak menjawab, agak perlahan mengungkapkan identitas Ren Tianyou.

"Sepertinya kamu sudah tahu identitasku." Mendengar Yaorao, Ren Tianyou sama sekali tidak mengejutkan. Dia sudah berjaga-jaga pada dirinya untuk waktu yang lama, selanjutnya dapat muncul tepat waktu di sini, yang sudah menjelaskan bahwa dia sudah melihat identitasnya sejak lama.

“Ya, kira-kira dua bulan yang lalu, aku menemukan bahwa penghalang ruang Demon World kami rusak, dan orang luar telah memasuki Dunia Setan kami. Tapi di mana orang itu, bagaimanapun aku tidak jelas, jadi aku dipaksa untuk tetap dalam kegelapan tanpa gerakan apa pun. ”Melihat Ren Tianyou, mata Yaorao bersinar dan melanjutkan,“ Dan di seluruh tiga alam dan delapan domain Dunia Iblis, semuanya memiliki pub kecilku. Ini adalah sesuatu yang saya buat selama hari-hari saya yang membosankan. "

"Tapi yang tidak terduga adalah, pada waktu itu kamu benar-benar berjalan di depanku sendiri." Kata Yaorao. Dia berbicara tentang waktu ketika Ren Tianyou telah masuk ke pub Yaorao untuk pertama kalinya.

“Ketika saya melihat Anda untuk pertama kalinya, saya segera melihat identitas Anda. Meskipun penyamaranmu sangat bagus, dan kemampuanmu untuk mengendalikan semua tulang di tubuhmu bahkan lebih baik menyamar, tetapi kamu lupa titik akhir, yaitu 'Qi'. ”

"Manusia memiliki qi manusia, setan memiliki iblis qi, dan mereka berdua tidak memiliki kesamaan satu sama lain, jadi bahkan jika Anda memiliki penyamaran yang lebih baik, Anda pada dasarnya tidak dapat mengubah identitas Anda."

"Jadi kamu sudah melihat identitasku, tapi kenapa kamu tidak langsung menyerangku saat itu, malah diam-diam membunuh Labake dan menjebakku, setelah itu menggunakan Baluoda untuk berurusan denganku?" Setelah mendengar sampai di sini, Ren Tianyou bertanya dengan penasaran . Dan dia diam-diam mulai menggerakkan tangannya, karena dia tidak ingin menyerahkan makam Shadow Demon God di belakang. Selama dia bisa mendapatkan jenazahnya, dia akan segera menggunakan Hiraishin no Jutsu untuk meninggalkan tempat ini.

[✔] Di Dunia Yang Berbeda Dengan Sistem Naruto [Terjemahan Indonesia] Donde viven las historias. Descúbrelo ahora