CAST

1.9K 153 32
                                    

Hai guyss.... Di sini aku cuma mau ngenalin cast di cerita aku kali ini. Tapi maaf, yang aku jadi-in pemerannya baru Si Echa-nya aja.

Kalo kalian tanya kenapa baru Echa, jawabannya karena aku udah nemu tokoh yang cocok sama Echa. Dari sikap feminin-nya sampai hobinya yaitu skateboard. Sebenarnya tokoh ini udah aku incar sejak lama buat dijadiin pemerannya.

Kalo pemeran yang lain, kalian bisa bagi tips siapa yang pantes buat jadi pemeran tokoh-tokoh cerita aku kali ini.

Bantu ya guysss....

_________________________________

  1. Auresha Ferlani Adiwinata

        Echa, begitulah kerap kali teman-teman memanggilnya. Si gadis berusia 17 tahun yang memiliki hobi paling mainstream dan jarang diminati oleh kaum hawa. Gadis yang memiliki sejuta pesona dalam atraksi skateboard-nya yang bahkan tidak banyak orang ketahui. Echa merupakan skater girl yang sangat menyukai olahraga skateboard, permainan olahraga yang digemari para lelaki.

Tapi... Jangan kalian kira jika Echa itu adalah tipe gadis nya mirip lelaki. Namun sebaliknya, gadis itu feminin layaknya para gadis lainnya. Hanya saja hobinya yang sedikit aneh untuk gadis feminin seperti dia. Seakan-akan sikapnya yang ramah dan sedikit feminin telah menjadi ciri khasnya tersendiri.

Echa merupakan sosok periang berparas cantik yang membuat para lelaki akan terpesona oleh kecantikannya. Dia memiliki tubuh proporsional dengan kulit putih pucat.
Jadi, bagaimana pendapat kalian mengenai Echa

  2.  Dhirga Aditya Pranegya

         Dhirga, badboy yang satu ini sangat dipujai kaum hawa disekolahnya. Bukan hanya fisiknya saja, ia pun sangat pintar dalam bidang akademik maupun non akademik. Tak urung jika Dhirga telah banyak meraih prestasi melalui otaknya yang encer itu. Dia bersama teman-temannya biasa dijuluki The Most Wanted Boys di sekolah mereka. Dhirga itu orangnya masa bodo dengan sekitarnya. Jika ia nyaman, yaudah nggak perlu ada yang di permasalahin. Ia terlalu terkesan cuek. Tapi bukan berarti di dingin ya.. Justru ia akan sangat terbuka dengan siapapun jika itu baik untuknya dan sahabat-sahabatnya.

  3.  Aldebara William

       Bara, merupakan sapaan cowok yang termasuk bagian dari The Most Wanted Boys yang artinya merupakan sahabat Dhirga. Cowok ini memiliki sifat yang humoris dan suka tebar pesona. Meski orangnya begitu, tapi dia memiliki sikap yang bijak dalam setiap hal yang menyangkut dirinya dan sahabatnya. Eeetss... Jangan salah meski orangnya seperti itu, wajahnya tak kalah tampan dengan para sahabatnya. Walaupun masih dibawah Dhirga sih :V

  4.  Dinar Mahardani

       Dinar, lelaki yang tergabung dalam cowok most wanted disekolahnya. Lelaki ini merupakan sahabat Dhirga. Cowok ini merupakan tipe cowok yang irit bicara. Kalau bicara pasti seperlunya aja. Tapi jangan salah maksud ya.. Irit bicara bukan berarti dia dingin. Justru dia ramah dan tak memandang orang sebelah mata.

  5. Pramudya Wicaksana

       Pram, kalau sahabat Dhirga yang satu ini orangnya sedikit susah di deskripsikan. Dia itu kocak seperti Bara. Tapi yang bikin ngeselin, sikapnya itu yang terkesan bar-bar dan tak tahu malu. Dan yang paling buat sahabat-sahabatnya jengah, kalau stres nya kumat. Nggak bakal deh sanggup deket-deket sama dia. Hehe..

  6.  Audya Mamoresya

        Ody, gadis satu ini merupakan sahabat Echa disekolah barunya. Sikapnya yang cerewet dan malu-malu membuatnya sangat lucu dan menggemaskan. Namun kadang kepolosannya membuat teman-temannya jengkel seketika.

  7.  Grace Victori Annada

         Nada, sahabat Echa yang satu ini. orangnya hampir mirip seperti Dinar. Irit bicara. Yang membedakannya hanya sikap dingin Nada. Ia kalau berbicara seperlunya aja, yang pasti dengan suara dinginnya. Hanya dengan sahabatnya saja ia akan berbicara panjang. Tapi tetap saja tergantung mood gadis itu.

    8.  Vinatasya Edward

        Vivi, teman Echa ini orangnya cerewet seperti Ody. Bedanya, kecerewetan Vivi selalu menggunakan bahasa frontal-nya yang tak dapat disaring dulu. Berbeda dengan Ody yang cerewet karena kepolosannya. Terkadang Vivi bisa membuat teman-temannya gemas sendiri. Galak, cerewet, dan tak tahu malu sudah menjadi karakter dari gadis ini.

________________________________

Itu tadi karakter dari pemeran cerita aku kali ini. Sengaja laki-lakinya nggak ada yang aku buat sikapnya dingin. Cuma irit ngomong aja. Alasannya karena laki-laki dingin itu udah biasa. Jadi aku buat deh salah satu perempuanya yang dingin.

Baca part selanjutnya kalau pengin tahu cerita cinta Dhirga dan Echa nantinya. Sekaligus persahabatan antara mereka.

Di ceritaku ini semua kejadian-kejadian yang terjadi didalamnya nggak jauh-jauh kok dari keseharian aku.
Jadi come-on guyss, ikuti terus kisah mereka. Baca sampai tamat cerita ini.

Jangan lupa vote coment-nya..





#AtikaFee

Skater Girl [COMPLETED] [TELAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang